Bisa Miliki Hunian Impian dengan Patungan DP Bersama Triniti Land

P unya hunian sendiri adalah idaman setiap orang. Tapi meski begitu beli hunian nggak semudah membalikkan telapak tangan. Nggak kayak b...


Punya hunian sendiri adalah idaman setiap orang. Tapi meski begitu beli hunian nggak semudah membalikkan telapak tangan. Nggak kayak beli baju, suka langsung beli kontan, hihi! Yang jadi pertimbangan adalah tingginya harga hunian saat ini. Malah setiap tahun kenaikan harga hunian bisa berkali lipat. Kadang uang belum terkumpul harga properti udah naik, jadi kapan belinya? Nunggu uang terkumpul lagi? Ya bakal nggak kebeli-beli. Makanya sebagian orang malas mikirin kali ya..habis naik terus sih harga properti. Eits tunggu dulu, good news nih buat kalian yang pengin punya hunian impian.

Baru-baru ini saya mengikuti groundbreaking Collins Boulevard superblok baru di kawasan Gading Serpong. Apartemen ini cukup unik karena mengusung konsep modern Living Alongside Art.  Event groundbreaking dihadiri oleh jajaran developer Triniti Land juga calon pembeli. Dan tau nggak kalau calon pembeli yang datang kebanyakan generasi millenial. Kenapa banyak generasi millenial yang berminat beli? Karena Triniti Land memiliki program pembayaran yang menarik yakni #PatunganDP.  Wow banget pokoknya!

 

Apartemen Collins Boulevard Bisa Dimiliki dengan #PatunganDP

Well, kalau dengar kemudahan pembayaran gini siapa yang nggak mau ya kan. Biasanya yang bikin berat itu kan bayar DP. Makanya program #PatunganDP ini pastinya disambut baik oleh calon pembeli yang kebanyakan generasi millenial, karena solusi banget untuk bisa memiliki hunian idaman. Biasanya millenilas sukanya segala sesuatu yang simple dan nggak ribet, semua serba praktis. Makanya begitu ada program punya hunian dengan kemudahan bayar DP ya pasti mau lah.
 
Bong Chandra, Founder of Triniti Land pada saat groundbreaking berlangsung mengatakan dengan #PatunganDP para calon pembeli bisa memiliki dan merasakan seluruh fasilitas Collins Boulevard dan ini solusi bagi calon pembeli pertama. Jadi generasi millenials jangan galau khawatir nggak bisa punya unit apartemen, karena Triniti Land udah ngasi solusi nih.

Bong Chandra
So, gimana sebenarnya program #PatunganDP ini? Program #PatunganDP adalah program uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya atau 7,5 persen oleh pengembang. Dan 7,5 persen sisanya dibayarkan pembeli. jadi pembeli bisa mencicil DP 7,5 persen selama 6 bulan. Lebih ringan kan? 

Untuk unit yang paling murah di Collins Boulevard besaran cicilan sekitar Rp 7 jutaan selama enam kali. Sisanya kalau sudahada akad Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA), dimana besar cicilan hanya sekitar Rp 3 juta selama 20 tahun. Tapi unit yang tersedia memang sangat terbatas, karena banyak permintaan semalam masa pre-launch.  Jadi haru buruan memanfaatkan program #PatunganDP ini yang hanya berlangsung Juli sampai Oktober 2018 saja.


Punya Hunian di Collins Boulevard Serasa Tinggal Di Melbourne

Siapa yang udah pernah ke Melbourne? Kalau teman-teman sudah pernah ke Melbourne dan kangen Melbourne, kerinduan kalian akan terobati dengan hadirnya Collins Boulevard. Karena kalau kalain punya hunian di Collins Boulevard kalian akan merasakan seperti tinggal di Melbourne. Yups, Collin Boulevard memang didesain persis seperti kota bagian selatan Australia. Karena kota ini dianggap kota yang paling nyaman untuk ditinggali dan pernah empat kali meraih penghargaan sebagai kota ternyaman.

Collins Boulevard dibangun karena terinspirasi dari keindahan dan kenyamanan kota Melbourne yang sering dijuluki kota 1000 taman. Triniti Land akan menghadirkan suasana indah dan nyaman ini dalam kawasan superblok Collins Boulevard di wilayah Serpong, Tangerang. Collins Boulevard terdiri dari tiga residential tower yaitu Office Tower, Stars Hotel, dan Lifestyle Plaza. Kawasan ini akan memadukan hunian dengan art gallery. Jadi nanti disetiap sudut hunian akan ditemukan karya-karya seni khas Indonesia dan Internasional. Kebayangkan kerennya!



Penghuni Collins Boulevard bisa menikmati trotoar hijau yang lebarnya 8 meter, trotoar ini benar-benar memanjakan penghuni selayaknya trotoar di Melbourne yang bebas dari pedagan kaki lima, ditambah lagi dengan luas lahan parkir sampai 2000 parking lots.

Kawasan Collins Boulevard mudah dijangkau dengan transportasi umum. Halte bus Trans Jakarta terletak persis di depan Collins Boulevard. Selain itu jarak Collins Boulevard dari Binus University sekitar 1 kilometer, dan dari Collins Boulvard juga cuma 5 menit saja jalan kaki menuju Sumarecon Mall Serpong. Kemudian dari Collins Boulevard ke gerbang jalan tol menuju Jakarta cuma ada jarak sekitar 800 km. Makanya Collins Boulevard disebut berada di CBD Segitiga Emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD.

Ishak Chandra
Ishak Chandra selaku President Director yang baru di Trinity Land mengatakan dengan berbagai proyek prestigious properti yang digarap Triniti Land, rencananya Ishak akan membawa perusahaan ini ke next level. Beliau berharap agar bisa membawa Triniti Land melantai di bursa tahun ini jika situasi dan kondisi memungkinkan, dan menjadikan Triniti Land Top Ten Developer di Indonesia.




You Might Also Like

1 comments

  1. fans bgt sama bongchandra..pernah wkt dulu nulis kisah inspirasinya :)

    ReplyDelete