Sehat Pencernaan Karena Heavenly Blush Greek Yogurt

B eberapa bulan lalu saya sempat mengalami gangguan pencernaan. Perut rasanya nggak enak banget, sembelit, susah BAB, perut kembung, pan...

Untuk Kesehatan Pencernaan

Beberapa bulan lalu saya sempat mengalami gangguan pencernaan. Perut rasanya nggak enak banget, sembelit, susah BAB, perut kembung, panas dalam, pokoknya komplit. Aktivitas sehari-hari pun jadi terganggu, saya jadi kurang konsentrasi dan kurang fokus. Ini akibat pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Makan nggak teratur, jarang konsumsi buah dan sayur, jam tidur yang kurang, huhu sakit memang bikin nggak enak.

Karena pencernaan lagi terganggu saya terpaksa membatalkan rencana travelling ke luar kota bareng suami bulan lalu. Takut ngerepotin suami kalau di tengah perjalanan pencernaan kambuh. Intinya kalau lagi sakit travelling pun jadi nggak nyaman. Bakal nggak bisa menikmati suasana liburan.


Gaya Hidup Sehat

Eh tapi itu cerita beberapa bulan yang lalu ya..sekarang semenjak rutin konsumsi Heavenly Blush Greek  Yogurt pencernaan mulai bisa diajak kompromi. Konsumsi yogurt membuat pencernaan saya normal kembali, BAB lancar dan nggak pernah sembelit lagi. Tahun ini saya sudah berjanji pada diri sendiri agar lebih sehat. Kalau kondisi tubuh sehat menikmati dan menjalani proses hidup pasti lebih nikmat ya kan guys..!

Ngejalanin healthy habits itu memang nggak mudah. Makanya saya senang sekali melihat postingan sosial media teman-teman saya mengenai menjalani gaya hidup sehat ala mereka. Saya juga suka baca majalah-majalah kesehatan, dari situlah saya mulai rajin minum yogurt sebagai pengganti sarapan pagi dan camilan di sore hari.


Yogurt Khas Yunani

Heavenly Blush Greek Yogurt ini teksturnya kental seperti krim dan nggak terlalu asam. Dibuat dari susu segar dengan nutrisi lengkap, cocok untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Makanya yogurt yang satu ini juga menemani aktivitas saya sehari-hari. Kalau lagi travelling atau ada pekerjaan ke luar kota dan makanan yang ada di daerah tersebut nggak cocok dengan lidah saya solusinya saya minum Heavenly Blush Greek Yogurt dan buah-buahan saja. Nggak berani makan sembarangan mengingat kondisi pencernaan yang sensitif.

Lagipula konsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt ini bisa membuat kenyang. Greek Yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapan pun baik sebagai menu sarapan, camilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. Apa yang membuat Greek Yogurt bisa mengenyangkan lebih lama? Ternyata karena protein didalamnya mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar. Memang benar loh, semenjak konsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt saya nggak gampang kelaparan.


Yogurt Bikin Kenyang Lebih lama

By the way teman-teman mungkin sudah pada tahu kalau Greek Yogurt adalah yogurt khas Yunani. Seperti yang kita ketahui kalau Yunani ini menyimpan rahasia yang menyebabkan masyarakatnya lebih sehat dan menikmati hidup sampai lebih tua. Duh, jadi pengin ke Yunani. Penasaran dengan gaya hidup sehat nya orang Yunani. Teman-teman juga pasti pengin ke Yunani kan? Bisa kok!

Saat ini sedang diadakan kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret. Tujuan kampanye ini adalah untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti gaya hidup sehat dengan salah satu produk terbaru Heavenly Blush yakni Heavenly Blush Greek Classic Yogurt. Jadi sekarang ini C CHANNEL dan Heavenly Blush mengadakan kompetisi C Challenge Blogger Competition #HeavenlyBlushGreekSecret. Hadiahnya itu loh yang bikin mupeng, 1 tiket perjalanan ke Yunani untuk 1 orang pemenang. Dan untuk 10 orang pemenang lainnya akan mendapatkan voucher MAP dan hampers Heavenly Blush. Wow banget kan!

Jadi buat pemenang yang mendapatkan hadiah ke Yunani selama disana akan diajak ke Santorini untuk ikut mencari rahasia sehat penduduk disana dan melihat langsung pengalaman diet sehat ala Mediterania serta aplikasi Greek Yogurt ke berbagai bahan makanan penduduk setempat. Nah, untuk info lebih jelasnya mengenai kompetisi #HeavenlyBlushGreekSecret ini teman-teman bisa cek akun instagram @heavenlyblushyogurt atau cek disini ya. Selamat berkompetisi.





You Might Also Like

8 comments

  1. Aku selalu suka semua produk Heavenly Blush. Enggak asam, tapi manisnya juga pas. Yang Greek ini juga enak banget, meski plain tapi tetap ada rasa manis.Dan yang pasti, bikin sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pencernaan ku lebih nyaman sekarang semenjak rutin konsumsi yogurt

      Delete
  2. Bener loh mba Tuty, yogurt ini beda banget, lebih kental, tidak asam dan manisnya pas, saya suka banget. Beda banget sama yogurt lainnya yang cenderung lebih encer.. Good luck ya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener..nggak terlalu asam makanya aku suka hehe

      Delete
  3. Heavenly blush ini enak semua varian yogurtnya. Termasuk yang greek. Memang lebih kental tapi tetap enak :)

    ReplyDelete
  4. wah, Greek Yogurt juga jadi langganan minuman saya Mbak :D
    tos!
    apa lagi kalau pencernaanku kurang baik.

    makasih buat info yg lengkapnya juga mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak..aku juga buat sehat pencernaan yang terpenting sih :)

      Delete

Canva Magic Write