Julie's Peanut Butter Sandwich Mempererat Kedekatan Saya dan Keluarga

L ebaran sudah didepan mata, setiap nelfon orangtua dan ponakan selalu bilang 3 bulan lagi, 2 bulan lagi, begitu seterusnya sampai lebar...

Biskuit Selai Kacang

Lebaran sudah didepan mata, setiap nelfon orangtua dan ponakan selalu bilang 3 bulan lagi, 2 bulan lagi, begitu seterusnya sampai lebaran tiba. Lebaran memang dianggap waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sekaligus mempererat silaturahmi karena sudah lama tak bertemu. Kok jadi ngomongin lebaran ya. 

Iya nih gegara kemarin ke supermarket nemu biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich jadi kangen ngumpul bareng keluarga. Ibu saya suka banget biskuit dengan selai kacang, dan sudah jadi kebiasaan ibu saya kalau bertandang ke rumah keluarga selalu bawa biskuit kacang yang belinya kiloan di toko roti. Biskuit ini dijadikan buah tangan oleh ibu saya. 

buah tangan

Setiap lebaran biskuit selai kacang selalu ada tersedia, baik untuk tamu yang berkunjung ke rumah atau pun untuk kami anak cucunya untuk camilan dan jadi teman ngeteh sore hari. Tuh kan, jadi nya kangen banget dengan Ayah dan Ibu, juga abang, adik dan ponakan. Saking sukanya ibu menyediakan biskuit selai kacang cucu-cucunya memberi nama biskuit ini "roti nenek".  Meski sudah balik ke kota masing-masing setelah lebaran tetap saja para anak dan cucu ibu saya pengin beli roti nenek.

snack favorit keluarga

Suami saya ngerti banget kalau saya kangen berat kumpul dengan keluarga kalau sudah lihat biskuit selai kacang. Yups, waktu berkumpul dengan keluarga hanya setahun sekali, karena saya tinggal berbeda kota. Orangtua dan adik-adik tinggal di Sumatera Utara tapi di kota berbeda, sedangkan saya sudah tujuh tahun di Tangerang. Tapi nyari biskuit selai kacang seperti yang ibu beli nggak pernah saya temukan di sini, makanya begitu menemukan biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich rasa kangen sedikit terobati. Suami langsung membelikan saya biskuit Julie's sampai 5 bungkus, pas banget memang sisa 5 bungkus, habis deh di borong suami, haha!

Wajib Dibawa untuk mudik

Sampai rumah sore harinya saya langsung ngeteh berdua bareng suami ditemani biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich. Senang banget, biskuitnya renyah ngak terlalu manis, rasa kacangnya juga enak banget. Meski rasanya sama seperti yang dibeli ibu di rumah tapi biskuit Julie's nya lebih rapuh nggak keras. Saya langsung telfon ibu menceritakan biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich yang saya beli di supermarket. Saya bilang ke ibu ntar lebaran kita beli biskuit Julie's saja karena lebih renyah dan rapuh, kasihan ayah giginya sudah nggak kuat mengunyah yang keras-keras. Ibu pun mengiyakan saran saya. Saya yakin kalau biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich bakal jadi snack favorit keluarga.

Meskipun pekerjaan saya sebagai blogger berhubungan erat dengan gadget dan laptop, tapi nggak berarti waktu saya terus-menerus habis hanya dengan berhadapan dengan laptop atau pun memegang handphone. Terkadang saya menyadari kalau semakin lama dan sering berhadapan dengan gadget membuat saya gampang lelah dan stres, bahkan akhir-akhir ini saya moody banget. Nggak tau sih mungkin karena penagaruh homesick juga. Makanya saya mulai mengurangi screen time saya.

snack favorit

Karena belum punya anak, saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami saja. Nonton, ngeteh ditemani snack favorit Julie's Peanut Butter Sandwich sambil diskusi ringan mengenai rencana mudik lebaran dan hal-hal lain yang temanya nggak berat untuk dibahas, kadang saya dan suami bongkar-bongkar isi rumah untuk dirapikan, pokoknya ada saja yang kami kerjakan bersama. 

Saya yakin menghabiskan waktu bersama keluarga kecil saya dan suami dapat mempererat ikatan dan kedekatan kami, dan saya pun merasa sangat bahagia. Seperti biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich yang selai kacangnya mampu merekatkan biskuit yang satu dengan yang lainnya.

cara mempererat hubungan suami istri

Sore ini sambil menulis blog saya ditemani suami, Julie's Peanut Butter Sandwich dan secangkir teh. Mood pun terasa lebih baik.  Lebaran tahun ini saya akan banyak membawa Julie's Peanut Butter Sandwich sebagai buah tangan #PenuhCintaDariJulies untuk keluarga.

Oh ya, saat ini sedang diadakan lomba foto dengan Julie's Peanut Butter Sandwich dengan tema “Julie’s in Frame” di Facebook Julie’s Indonesia dan Instagram @julies.ind. Hadiahnya cetar banget ada microwave, alat masak, dan voucher belanja senilai total jutaan rupiah. Informasi lebih lengkapnya bisa teman-teman dapatkan disini ya. Buruan yuk, lomba berlangsung sampai dengan 30 April mendatang, jangan sampai ketinggalan.




You Might Also Like

43 comments

  1. Mbak tuti sama nih favorit biskuit nya sama aku. Aku juga stok ini di rumah. Pas banget lebaran bawa oleh2 Julie's ini ya buat keluarga. Renyah gandum nya berasa banget ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya renyah banget yaa...selai kacangnya juga nggak bikin enek :)

      Delete
  2. Aku belum nyobain Julie's nih. Kok kayanya enak banget. Jadi pengen. Apalagi ada lomba fotonya. Mau cari ahhhhh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Indomret kakaa...lagi promo beli 2 gratis 1 hehe

      Delete
  3. Asik ya kalau makan julies peanut butter ini ama yayang tercinta. Apalagi pakai adegan suap2an. Soalnya emang enak sih ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..adegan suap-suapan
      enak banget ini mbak :)

      Delete
  4. foto nomer tiga dari atas, mas nya liatinya sampe segitu nya kayk ada sesuatu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen biskuitnya juga takut kehabisan haha

      Delete
  5. Idem ma aku..suka dengam biskuit julies....tapi aku salfok liat foto si maa ngelirik ke arahmu...kayaknya dia mau deh..hahaha...kasih lah kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. takut kehabisan dia mbak soalnya istrinya rakus haha

      Delete
  6. Dulu sering bngt ini buat sarapan sama teh hangat, tapi sekarang malah sudah gak pernah. enak bngt emank kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku makannya dicemplung ke teh hangat memang..enak bingit :)

      Delete
  7. Dari dulu aku suka peanut butter, emang nggak bosenin sih. Ini lagi promo ya? besok melipir ke indomaret ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak aku pernah beli di Indomaret lagi promo beli 2 gratis 1 lumayan banget hehe

      Delete
  8. Uhui mesranya,, ini cemilan enak kok mba benern ya gurih n selai kacangnya bikin nambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin nagih memang biskuit yang satu ini :)

      Delete
  9. Biskuit apapun kalau isiannya peanut butter aku sukaa. Td barusan ak liat di indomaret abis loh mba. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah habiis...cari di Indomaret yang lain lagi mbak hihi

      Delete
  10. Haduuh potonya epiik nih, co cweet apalagi bareng pasangan Maak, mau juga donk peanut butternya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama doyan julie's peanut butter sandwich nya kami maak haha makanya tak rela kalau yang satu lebih banyak ngabisin :D

      Delete
  11. wah, ini beneran kayak biskuit jaman dulu itu ya mbak. Dulu belinya gak ada merknya kalau di Kota aku. Dan belinya di kaleng-kaleng kayak kerupuk gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ibu ku dari kami kecil suka banget memang beli biskuit yang kiloan, setiap hari Minggu belanja ke pasar pulangnya pasti beli biskuit selai kacang makanya doyan sampe gede gini mbak hehe

      Delete
  12. pingin nyobain kayaknya enak, pulang kerja langsung cus mau beli ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa sambil ngeteh mbak :)

      Delete
  13. Tante saya suka rajin bikin peanut butter cookies buat lebaran. Kalau saya mending yang praktis aja, deh. Cari Julie's peanut butter sandwich. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya..makanya lebaran nanti aku beli Julie's Peanut Butter Sandwich ini aja mudah-mudahan ada diskon lagi *ngarep

      Delete
  14. Aku baca tulisan ini bahagia, pertama karna diingetin sbntar lagi bulan Ramadhan, kedua aku jdi ada ide buat cemilan nanti selepas terawih dan yg ketiga aku galfok sama lirikan mas ono kenmba tuty duh duh duuhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...itu lirikan penuh makna dalam hati suamiku mudah-mudahan nggak dihabisin istri :D

      Delete
  15. Makin romantis ya Mbak, makan cemilan bareng sama suami seru banget ya biskuit ini juga aku kasih sama anak-anak mereka suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kita suka ngeteh pakai biskuit ini enak soalnya

      Delete
  16. Semoga di tempatku udah ada nih Julie's Peanut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kayaknya mbak...coba cek di Indomaret

      Delete
  17. Bener banget mbak, keluargaku juga suka biskuit dengan selai kacang. Boleh banget nyobain Julie's buat cemilan pas kumpul keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti bakal rebutan deh kalau pas kumpul keluarga :)

      Delete
  18. Sepertinya kalo Julie's peanut butter sandwich ini dijadikan kue lebaran pasti laris ya mbak. Kan banyak yang suka biskuit selai kacang, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dijamin lariis...bakal ludes hihi

      Delete
  19. Aku langsung galfok samma pandangan mata Pak Onno uhuukks :D
    Wah iya ya biksuit ini bisa buat sajian saat lebaran nanti, tamu2nya pasti seneng soalnya biskuitnya enak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Ono tak rela biskuitnya aku habiskan haha

      Delete
  20. Jadi ikutan kangen ama biskuit selai kacang, soalnya setiap pulang kampung, sering makan itu bareng keluarga sambil minum teh juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama berarti kan...zaman kecil ortu kita suka beli yang kiloan itu :)

      Delete
  21. Aku juga sama suka bnget sama biskuit yang satu ini, rasanya enak banget beda deh dari yang lain hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin nagih..beli 1 bungkus nggak bakal cukup :D

      Delete
  22. Asiik nih ngemil Julies sambil dinikmati berdua sama suami ya mbak hehehe.
    Jadi pengen ngemilin Julies juga nih

    ReplyDelete