AXA Mandiri Jadi Official Partner Tim Indonesia di Asian Games 2018

H alo! Guys , nggak terasa ya perayaan Asian Games 2018 sudah di depan mata. Para atlet yang mewakili Indonesia pun sudah melalukan pe...


Halo! Guys, nggak terasa ya perayaan Asian Games 2018 sudah di depan mata. Para atlet yang mewakili Indonesia pun sudah melalukan persiapan untuk mengharumkan nama bangsa. Biasanya sewaktu sekolah dulu saya sering nonton para atlet yang berlaga di Asian Games lewat televisi bareng Ayah dan abang juga adik-adik. Suka deg-degan kalau lihat atlet Indonesia bertanding, berharap agar mereka bisa menang dan meraih banyak emas. Terkadang ada rasa haru sekaligus bangga kalau nama Indonesia berada pada urutan teratas.

Ngomongin atlet, pernah terpikir nggak guys gimana rentannya para atlet dengan kecelakaan saat berlatih atau pun bertanding. Kita saja dalam keseharian tanpa sengaja pernah keseleo atau memar karena terbentur benda lain. Bagaimana dengan atlet? Lebih rentan pastinya, dan yang namanya cedera mungkin sudah biasa. Karena latar belakang atlet rentan cedera inilah AXA Mandiri berkontribusi dalam bentuk asuransi jiwa dan kesehatan kepada para atlet dan pengurus Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di perhelatan Asian Games nanti.

penandatanganan kerjasama AXA Mandiri dan KOI
Dukungan AXA Mandiri ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara AXA Mandiri dan KOI selaku komite olimpiade nasional Indonesia yang ditunjuk oleh Pemerintah Republik Indonesia yang bertugas untuk melaksanakan keikutsertaan Indonesia dalam pekan olahraga Internasional. Acara penandatanganan ini diadakan di AXA Tower Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 23 April 2018.

Jean-Philippe Vandenshrick
Jadi sejak 23 April kemarin AXA Mandiri resmi menjadi official partner Tim Indonesia di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018. Menurut President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenshrick kehadiran AXA Mandiri di Asian Games 2018 menjadikan pengalaman pertama bagi seluruh atlet Tim Indonesia untuk memperoleh perlindungan asuransi saat bertanding nanti.  Dengan partisipasi AXA Mandiri sebagai official partner untuk Tim Indonesia menjadi bukti komitmen   AXA Mandiri dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia dan kontribusi nyata AXA Mandiri bagi para atlet dan official Tim Indonesia. Ini juga sebagai bagian edukasi AXA Mandiri kepada masyarakat mengenai manfaat perlindungan asuransi.

Erick Thohir
Pada kesempatan yang sama Ketua Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir mengatakan bahwa kerjasama dengan AXA Mandiri yang menjadi official partner TIM Indonesia dalam Asian Games 2018 ini akan bermanfaat bagi kemajuan atlet yang berjuang demi Merah Putih. Pak Erick sangat berterima kasih kepada AXA MAndiri karena AXA Mandirilah satu-satunya mitra KOI yang memberikan perlindungan asuransi kepada para atlet di pesta olahraga terbesar ASIAN GAmes 2018.

sertifikat penandatangan kerja sama
Selama perhelatan Asian Games 2018 nanti AXA Mandiri bekerjasama dengan 6 atlet Duta Indonesia, yaitu Pungky Afriecia dari cabang voli, Diananda Choirunisa dari cabang panahan, I Gede Siman Sudartawa dari cabang renang, Eko Yuli Irawan dari cabang angkat besi, Arki Wisnu dari cabang basket, dan Raphael Maitimo dari cabang sepak bola untuk menyosialisasikan Asian Games 2018 dengan peran AXA Mandiri di dalamnya.

para atlet Duta Indonesia dari kiri-kanan: Arki Wisnu (basket) - Pungky Afriecia (voli) - Raphael Maitimo (sepak bola) - Eko Yuli Irawan (angkat besi) - I Gede Siman Sudartawa (renang),(minus Diananda Choirunisa-atlet panahan)

Manfaat asuransi diberikan kepada seluruh atlet dan official Tim Indonesia selama pertandingan Asian Games berlangsung. Dengan asuransi kesehatan dan jiwa dari AXA Mandiri akan meminimalisir kerugian finansial para atlet di masa depan saat risiko kesehatan dan jiwa terjadi. Dan ini juga menjadi pengalaman bagi para atlet bahwa perencanaan masa depan dan perlindungan jiwa maupu kesehatan menjadi penting untuk mendukung gaya hidup yang mereka jalani.



Oh ya, AXA Mandiri juga memberikan tambahan pertanggungan asuransi kepada atlet yang mendapatkan medali emas dengan pertanggunan 1 Miliar per orang selama 12 bulan. Waah, semoga tambah semangat ya atlet-atlet kita berlaga di Asian Games 2018.



You Might Also Like

12 comments

  1. Wah...keren ya AXA Mandiri memberikan asuransi kepada atlet Indonesia, dgn begini selain mendukung Asian games jg membuat para atlet semangat meraih juara ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak..atletnya jadi tambah semangat bertanding yaa

      Delete
  2. Ngiler banget dapat medali emas trus biaya pertangugannya bisa sampai Rp 1 miliar ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap jaminan perlindungannya yaa

      Delete
  3. Mantabbb banget nih, para atlet jika mendapatkan medali emas,bisa memperloleh pertenggungan Rp 1 Miliar.

    ReplyDelete
  4. Aiihhh ada yg bikin gagal fokus. semoga para atlet bisa makin serius menjalani Asian Games

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha apa tuh yang bikin gagal fokus

      Delete
  5. atlet udah pada dicover asuransi jadi smakin mantap untuk maju di asian games. Ahh semangat yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus semangat semoga banyak ngeoboyong medali emas

      Delete
  6. AXA Mandiri sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya Atlet ya mba.. semoga jaya selalu atlet Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya dan manfaat asuransi

      Delete