Konsumsi Sayur dan Buah Semakin Cepat dan Praktis dengan Blender Duravita Tritan Jar dari Philips

S udahkah gaya hidup kita seperti atlet? Makan sehat, tidur cukup, olah raga teratur, mencukupi konsumsi sayur dan buah? Kalau saya bel...

Blender Buat Jus

Sudahkah gaya hidup kita seperti atlet? Makan sehat, tidur cukup, olah raga teratur, mencukupi konsumsi sayur dan buah? Kalau saya belum sih, hampir semua yang saya sebutkan tadi belum tercapai. Apalagi yang namanya tidur, saya termasuk orang yang susah tidur alias insomnia, begitu juga dengan sayur jarang banget konsumsi sayur, lebih sering buah sih baik dimakan langsung atau pun di buat jus. Tapi sekarang semenjak ada Blender Duravita Tritan Jar dari Philips saya tambah rajin bikin jus mix sayur dan buah, soalnya lebih praktis, mudah, dan cepat.

Philips meluncurkan Blender Duravita Tritan Jar 11 April lalu di Fairmont Hotel, Jakarta. Blender terbarunya Philips ini diluncurkan dengan berbagai kelebihan. Saya juga penasaran dengan blender barunya Philips, karena blender yang biasa saya gunakan sehari-hari di rumah juga blender Philips yang masih awet sampai sekarang. Kira-kira kelebihannya apa ya?

Blender Philips Terbaru
Yongky Sentosa
Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia yang hadir di acara peluncuran mengatakan Philips selaku brand yang selalu mendukung gaya hidup sehat Philips berkomitmen mengeluarkan produk-produk yang bisa membantu konsumen Indonesia dalam menyediakan makanan dan minuman yang sehat. Philips kembali menghadirkan inovasi kembali melalui Blender Duravita Tritan Jar. Menurut pak Yongky minuman sehat itu penting dan berawal dari rumah. Tapi karena kesibukan sehari-hari kadang kita lupa untuk mongonsumsi sayur dan buah. Berdasarkan hasil penelitian riset kesehatan dasar (Riskesdas) pada tahun 2010 menyatakan masih banyak penduduk yang tidak cukup mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sementara data Riskesdas tahun 2013 menemukan sebanyak 93,5% penduduk berusia kurang dari 10 tahun mengonsumsi sayuran dan buaha-buahan dibawah anjuran. Padahal konsumsi sayuran dan buah-buahan merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan gizi seimbang.

Padahal negara kita negara penghasil sayuran dan buah-buahan tapi pada kenyataannya masih banyak masyarakat Indonesia yang masih kurang mengonsumsi sayur dan buah. Oleh karena itu Philips terus-menerus melakukan inovasi untuk mendukung masyarakat Indonesia mengonsumsi sayur dan buah dengan cara yang mudah, praktis, cepat, dan sehat. Philips juga berusaha meningkatkan awarness masyarakat Indonesia akan pentingnya mengonsumsi buah dan sayur. 

Blender
Maria Simanjuntak
Maria Simanjuntak, Senior Manager Kitchen Appliances Philips Indonesia menjelaskan bagaimana kelebihan Blender Duravita Tritan Jar. Yang menarik dari Blender Duravita Tritan Jar adalah produk ini dikembangkan sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia. Philips meskipun perusahaan global melihat bahwa Indonesia menjadi market yang penting karena dengan 250 juta penduduk punya kebutuhan yang berbeda-beda, misalnya keluarga yang hanya punya anak satu butuh blender yang kecil atau keluarga dengan banyak anak butuh blender yang lebih besar kapasitasnya. Atau juga ada yang butuh blender untuk kepentingan usaha, untuk performance yang lebih baik. Berdasarkan fakta inilah Philips berinovasi dengan berusaha membuat hidup keluarga Indonesia menjadi lebih baik.


Kelebihan Blender Duravita Tritan Jar HR 2157

Philips nggak cuma memperkenalkan blender tapi melakukan campaign hidup sehat, campaign untuk makan buah dan sayur untuk kualitas hidup masayarakat Indonesia yang lebih baik. Jadi bukan hanya produk tapi juga solusi untuk hidup sehat. Sewaktu Philips mengadakan survei apa yang bisa diperbaiki dari sebuah blender, Philips mendapatkan jawaban bahwa diperlukan blender dengan potensi yang lebih baik lagi. Meskipun ini bukan penelitian pertama dimana sebelumnya Philips sudah punya blender berukuran 1liter, 2 liter, dan 3 liter. 

Dari hasil survei juga didapatkan bahwa konsumen Indonesia ada yang komplain kalau mesin blendernya masih bagus tapi jar nya sudah rusak jadi nggak bisa bikin smoothies lagi, sedangkan cuma beli jar saja agak susah makanya mereka kecewa. Komplain yang lain mengatakan kalau blender yang mereka gunakan kurang bisa menghancurkan es batu dengan baik, jadi mereka menginginkan blender yang lebih baik lagi. Maka dari itu Philips menawarkan solusi dengan meluncurkan Blender Duravita Tritan Jar HR 2157. Ini dia nih kelebihan blender terbarunya Philips:

  • Kapasitas Tabung 2 Liter: cukup untuk keluarga dengan dua anak.
  • Kecepatan Dapat Diatur Sesuai Kebutuhan: saat ini rata-rata mempunya blender dengan tombol 1-5 atau 1-3 sedangkan Duravita Tritan Jar HR 2157 bisa sampai kecepatan 8 dan bisa diatur sesuai kebutuhan, jadi banyak pilihan untuk menghancurkan tergantung tingkat kekerasan bahan makanan.
  • Tombol Pulse (P):  untuk menghancurkan es
  • Daya Motor 350 Watt
  • Mudah Dibersihkan

Blender Murah
membuat smoothies lebih cepat

Tritan Material Tidak Mudah Pecah, Tidak Mudah Bau dan Tidak Meninggalkan Noda

Seperti yang diharapkan konsumen melalui survei mereka menginginkan blender yang menghancurkan es lebih cepat. Blender Duravita Tritan Jar ini bisa menghancurkan es batu lebih cepat 20% karena adanya ProBlend 5 mata pisau berbentuk gerigi dengan jumlah pisau 5 yang bisa menghancurkan es batu dan juga didukung dengan power tombol yang sangat kuat juga mudah dibersihkan karena pisaunya merupakan satu lempengan.

Keinginan konsumen yang lain adalah tabung yang tidak  mudah pecah, tidak mudah berbau, dan tidak mudah bernoda. Selama ini blender dengan tabung berbahan plastik memang kelebihannya tidak mudah pecah tapi mudah berbau dan meninggalkan noda, sedangkan di sisi lain ada juga blender yang tabungnya terbuat dari kaca tidak mudah berbau dan tidak meninggalkan noda tapi mudah pecah.  Makanya digunakanlah Tritan material pada blender terbaru Philips kali ini. Tritan material ini sifatnya kuat, tidak mudah pecah, tidak mudah berbau, dan tidak mudah bernoda.

Tritan adalah material tabung yang premium. Sangat Tahan Pecah dan Tidak Mudah Berbau.

Blender Awet


Mengolah Buah dan Sayur-sayuran dengan Blender Duravita Tritan Jar

Jansen Ongko ahli nutrisi pendiri Lagizi, pembicara, motivator, aktif menulis dan ahli di bidang gaya hidup sehat, juga memberi konsultasi untuk nutrisi olah raga, turut hadir dalam peluncuran Blender Duravita Tritan Jar. Jansen mengatakan tingkat konsumsi sayur dan buah orang Indonesia masih sangat rendah. Kalau kita malas makan buah dan sayur kita bisa mengonsumsinya dalam bentuk smoothie atau jus untuk membantu kita dalam mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh sehingga membantu kita menerapkan gaya hidup sehat dengan cara praktis.

Blender Tahan Banting
Jansen Ongko
Smoothie dan jus saat ini banyak digandrungi oleh masayarakat. Ini merupakan salah satu strategi khususnya bagi para ibu rumah tangga yang memiliki anak yang tidak suka sayur dan buah dengan mengolah buah dan sayuran menjadi jus. cara ini lebih praktis dan menyenangkan memang dibanding dengan menyajikannya langsung.

Agar smoothie dan jus yang dikonsumsi lebih bermanfaat unutk tubuh kita harus mengetahuo jenis-jenis dan kandungan buah atau sayuran apa saja yang cocok untuk dikonsumsi dalam bentuk smoothie maupun jus. Jadi kita bisa berkreasi dengan sayur dan buah agar anak nggak mudah bosan.

Blender Kuat
Dinda - Yongky Sentosa - Jansen Ongko
Dellie Threesyadinda atlet panahan putri yang lebih akrab dipanggil Dinda adalah anak Lilis Handayani dari Tiga Srikandi Indonesia. Dinda adalah peraih medali emas di Sea Games 2013,  saat ini Dinda sedang mempersiapkan diri untuk Asian Games 2018. Dinda yang sedang melakukan program diet lebih senang mengonsumsi sayur dan buah yang praktis. Selain karena diet menurut Dinda sebagai seorang atlet menerapkan gaya hidup sehat merupakan suatu keharusan, terlebih lagi saat menjelang pertandingan. Jenis dan banyaknya asupan sayur dan buah juga memegang peranan penting dalam menjaga stamina agar sehat dan bugar serta mempercepat recovery. Dari kecil Dinda memang suka jus dan smoothie karena selain rnak dan praktis juga nggak membosankan.


Saya juga pengin hidup sehat seperti Dinda, senang sekali sepulang dari acara peluncuran blender terbarunya saya dan teman-teman mendapat oleh-oleh Philips Blender Duravita Tritan Jar. Yeay! Thanks a lot Philips. Oh ya, produk-produk perlatan terbaru Philips bisa teman-teman temukan di toko-toko elektronik seperti Best Denki, Electronic City, Sogo, Metro, juga e-commerce seperti Lazada.co.id. JD.ID, dan Blibli.com.





You Might Also Like

6 comments

  1. Mantap kali blendernya, Kak. Pagi-pagi aku pameri ke suamiku. Sengaja kujatohkan blender ini ke dekat kakinya. Langsung lompat dia takut blendernya pecah. Aku ngakak-ngakak. Blender aman tak cacat sikit pun apalagi pecah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwahahaha...sampe tekejut abang tu ah :D

      Delete
  2. Keren blendernya.
    Pasti seru tuh ngejus buat diminum bareng keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih udah buat jus buat keluarga, es batunya gampang hancur :)

      Delete
  3. Gokil, ada embel embel tritan nya. Yang pasti makin tahan banting dan tahan lama. Aku juga pakai elektronik philips.. jadi naksir ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..gokil banget aku lihat tabungnya dipakai buat lemparan bola bowling :D

      Delete