OPPO F7 Selfie Expert and Leader: Smartphone Mumpuni Untuk Fotografi

M enjamurnya iklan OPPO F7 di televisi dan papan reklame membuat saya jadi ingin tahu lebih banyak mengenai smartphone yang dipak...




Menjamurnya iklan OPPO F7 di televisi dan papan reklame membuat saya jadi ingin tahu lebih banyak mengenai smartphone yang dipakai oleh Chelsea Islan ini. Maklum saja saya memang tipe orang yang nggak mau kudet alias ketinggalan info, apalagi soal gadget seperti ini.

Beberapa halaman berita online sudah mengabarkan bahwa rencananya OPPO F7 ini akan dihadirkan di Indonesia secara resmi pada bulan April 2018. Namun, keunggulan dari smartphone dengan jargon Selfie Expert and Leader ini rupanya sudah santer terdengar.

Rumor soal keunggulan dan spesifikasi tersebut rupanya tersebar berkat informasi rilisnya OPPO F7 di India. Tapi, apakah produk tersebut nantinya akan sama dengan yang dipasarkan di Indonesia? Hmm..benar-benar bikin penasaran deh.



Wujud OPPO F7 sebagaimana dilihat dari gambar-gambar yang sudah tersebar, berbentuk sebagai perangkat yang mengusung rasio layar Super Full Screen beresolusi FHD+. Super Full Screen display ini disebut-sebut sebagai salah satu keunggulannya.

Selain penampakan layarnya yang full screen, OPPO F7 juga dikabarkan akan mengalami peningkatan pada teknologi AI (Artificial Intelligence). Jika sebelumnya pada produk OPPO F5 sudah dikenal dengan AI Beauty-nya, maka di OPPO F7, AI juga berperan lebih. 




Seperti penjelasan Chelsea Islan dalam iklan OPPO yang terbaru, AI pada OPPO F7 bisa berguna untuk membuka mode kunci, pengaturan group selfie yang otomatis, serta AI juga bisa mengaplikasikan penyesuaian pengambilan gambar berdasar kebiasaan penggunanya.

Melalui forum Kaskus, OPPO F7 dikabarkan juga memiliki perangkat kamera yang sangat mumpuni dalam hal fotografi. Khusus pada kamera depan, spesifikasi kamera OPPO F7 disebutkan berukuran 25 megapixel.

Begitulah kira-kira kabar keunggulan smartphone OPPO F7 yang sudah terkuak. Kebenaran informasi ini tentu akan kita nantikan konfirmasinya di acara peluncuran resminya di Indonesia. Saya tentu nggak sabar dengan kejutan keunggulan lainnya dari OPPO F7 ini.






You Might Also Like

6 comments

  1. kalo spec nya bagus gini jadi bingung beli yang mana nih

    ReplyDelete
  2. Pakai Oppo selfienya jadi cantik bgt hehehe. Aku pgn punya belum kesampaian2 hehe

    ReplyDelete
  3. Ada yang baru lagi, jadi bingung kalau mau beli..wkwk
    Pernah pake F5 selienya udah wow banget. Kalau pake ini gimana ya, pengen coba secara langunng :D

    ReplyDelete

Canva Magic Write