Pengin Kamar Mandi dan Dapur Kayak di Hotel? Upgrade Yuk Pakai Produk Germany Brilliant Sanitaryware

#GBsanitary G uys , setujukan jika kemanapun kita pergi rumah pastilah satu tujuan untuk pulang dan beristirahat? Karena rumah adalah ...

#GBsanitary
Guys, setujukan jika kemanapun kita pergi rumah pastilah satu tujuan untuk pulang dan beristirahat? Karena rumah adalah tempat ternyaman dan paling ngangenin. Seperti kata pepatah “Rumahku Istanaku”. Saya juga gitu, kangen banget sama rumah kalau sudah pergi berhari-hari. Jadi kayak homesick. Yang bikin rumah jadi tempat ternyaman selain anggota keluarga juga suasana rumah. Aura nya selalu kebawa-bawa, bukan aura mistis kayak di film-film ya, apalagi Aura Kasih, hehe! Tapi aura positif seperti ruangan favorit untuk leyeh-leyeh, perabotan tersayang yang bawaannya pengin diliatin dan dibelai-belai terus, pokoknya ada aja yang bikin kangen rumah.

Tapi adakalanya kalau lagi di rumah suka kebayang tempat lain juga yang bikin saya suka ngebandingin, "seandainya suasana rumah kayak hotel tempat nginap kemarin ya! kamar mandinya itu loh bikin betah berlama-lama, berendam di bathtub nya ngilangin stress setelah beraktivitas." Kalian pasti pernah gitu juga kan? Hayoo ngaku aja. Nggak ada salahnya kok ngebayangin suasana hotel yang nyaman, dari pada ngebayangin rumput tetangga, haha! Kalau ngebayangin suasana hotel kan kita jadi termotivasi pengin beli produk yang sama biar rumah juga semakin nyaman. Itu namanya Upgrade Your Home Lifestyle. 
Wastafel Germany Brilliant dirancang dengan desain minimalis dan modern.
Wastafel ini terdapat 6 warna yaitu Putih, Hijau, Hitam, Orange, Kuning, & Ungu
Mengubah tata letak perabot rumah adalah salah satu aktivitas yang perlu dilakukan untuk  menghalau rasa bosan dengan view yang itu-itu saja. Bisa juga dengan mengganti barang yang lama dan barang yang rusak dengan yang baru. Ya, itu tadi itung-itung upgrade gitu deh. Kadang kita kalau mengatur tata letak rumah fokusnya hanya di ruang tamu, ruang keluarga dan kamar saja ya kan. Jujur aja saya juga begitu. Ruang belakang atau dapur sering sekali dinomorduakan atau bahkan tidak pernah diperbaharui.  Padahal ya kalau suasana dapur enak, emak-emak makin betah beraktivitas di dapur, ini sekaligus kode buat suami , hehe.

GB Sanitary Upgrade Your Home Lifestyle
Begitu juga dengan kamar mandi, ruangan ini sering sekali terlupakan. Padahal ini salah satu ruangan privasi yang tak dapat dipisahkan dari bangunan rumah juga ruangan yang seharusnya dibuat nyaman dan bersih. Pengin banget punya kamar mandi atau toilet yang desainnya apik bak di toilet-toilet kamar hotel. Tau sendiri kan ya gimana toilet hotel. Penampilannya bersih, modern, minimalis dan nyaman.

Berbagai pilihan hand shower
Ngomongin produk-produk kamar mandi dan dapur yang keren kayak di hotel bintang lima beberapa waktu lalu saya dan beberapa teman blogger dari KUBBU berkesempatan berkunjung ke Germany Brilliant yang berada di Sentra Niaga 5 Harapan Indah, Bekasi.  Happy banget soalnya kami bisa tour ke showroomnya juga. 

Kran yang diperuntukkan untuk Kitchen Sink, desainnya menarik dan memudahkan dalam beraktivitas di dapur
Germany Brilliant Sanitaryware atau GB Sanitary adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang berdiri berdiri sejak tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern, pada dapur dan kamar mandi khususnya dan rumah serta bangunan pada umumnya. Germany Brilliant mengedepankan nilai kenyamanan dan keamanan di setiap fungsi pada perlengkapan dapur dan kamar mandi, juga nilai keindahan desain produk sehingga kelihatan berbeda dan lebih dari biasa.

Seri Verisa ini khas GB Sanitary banget, Verisa kabarnya singkatan dari nama Veri dan Risa sang owner
Di Germany Brilliant saya jadi mendapatkan banyak inspirasi untuk kamar mandi dan dapur saya yang bakal saya upgrade. Udah kebayang gimana elegannya rumah saya dengan menggunakan produk-produk dari Germany Brilliant. Saking banyaknya produk-produk untuk kamar mandi dan dapur saya sampai bingung pengin seri yang mana. Suer! keren-keren semuanya. Bukan cuma keren sih, tapi Germany Brilliant benar-benar menjawab kebutuhan rumah kita. Desainnya keren dan fungsinya juga memberi kesan kalau ini memang lebih dari biasa.

Setiap seri temanya dibuat sama jadi lebih menarik; aksesoris kamar mandi nya unik dan mewah mulai dari rak handuk, tempat sikat gigi, tempat tissue, dll
Single Lever Shower

Saat ini Germany Brilliant memiliki klasifikasi produk seperti Keran air, Shower (Faucet), Kitchen Sink, Aksessoris Kamar Mandi, Floor Drain, Kloset, Wastafel Keramik dan Wastafel Kaca, juga Urinal yang semuanya di desain dengan konsep fashion dan function. Germany Brilliant adalah produk asli Indonesia, tapi desainnya nggak kalah dengan buatan Eropa. Desainnya yang keren, dinamis serta pilihan warna yang ciamik, semakin menambah nilai keindahannya. Pilihan bahan dasarnya menggunakan kuningan, stainless steel 304 sehingga pemakaian produknya dapat bertahan lebih lama.

Flush VRDF01S & Seat Cover GBSC adalah produk terbaru dari Germany Brilliant yang bertemakan warna-warni, lucu ya..
Mas Andreas Sales Manager Germany Brilliant (kanan) menjelaskan kepada para blogger mengenai bahan dasar yang digunakan untuk produk GB Sanitary
Seluruh produk GB Sanitary memiliki garansi selama 5 hingga 25 tahun yang akan dilayani oleh Customer Care GB. Nggak tanggung-tanggung ya, GB Sanitary memang benar-benar mengutamakan kepuasan pelanggan. Produk-produk GB Sanitaryware tersebar di seluruh Indonesia, jadi jangan khawatir susah menemukannya karena dari Aceh hingga Papua ada. Bisa dicari di supermarket bangunan, atau toko bahan bangunan. 

Surprise! Kita kedatangan Mas Addie MS, Brand Ambassadornya Germany Brilliant
Hotel-hotel terkenal juga sudah banyak yang menggunakan produk GB Sanitaryware seperti Ibis Hotel, Novotel, Lafayette Hotel, Seraton Hotel, dan beberapa hotel lain. So, tunggu apalagi? Dapur dan toilet rumah rasa hotel bukan lagi impian. Tinggal upgrade dapur dan kamar mandi kita dengan produk-produk GB Sanitaryware. Kata Mas Addie MS sih pakai produk Germany Brillian ini sma dengan berbuat yang terbaik sekali seumur hidup. 

Duh, saya jadi nggak sabar pengin buru-buru mengubah tampilan dapur dan kamar mandi biar tampil beda dengan #GBsanitary. Info lebih lengkap mengenai produk-produk GB Sanitaryware bisa dilihat di sosial media dan website nya Germany Brilliant ya guys!

Facebook: Germany Brilliant
Instgram: @gbsanitary1
Twitter: @gbsanitary1








You Might Also Like

49 comments

  1. Klosetnya warna orange itu, lucuuu.
    Desainnya kerensemua ya, ngebayangin kalo punya kamar mandi dan kitchen pakai produk Germany Brillian ini, bakal betah deh di rumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kya mbak kita bisa bikin tema kamar mandi kita senada pakai satu warna, lucu yaa :)

      Delete
  2. lucu yaa warnanya, desainnya juga elegan, udah kayak di hotel kalau kamar mandinya kayak begini, bikin betah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak pilihan juga ini baru beberapa aja fotonya, pastinya bikin gemas hehe

      Delete
  3. Aduuuuh, aku merem deh baca postingan ini, abisnya kalo melek jadi PUINGIIIINNN dah :D
    Kece kece dan fungsional banget ya mbaaa
    MUpeng!!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan mereeem...lihat foto-foto nya aja udah mupeng kan :)

      Delete
  4. Iya deh saya ngaku hihihi. Itulah kenapa ketika renovasi rumah, salah satu kamar mandi di rumah orang tua dibikin seperti kamar mandi hotel. Memang gak tau kenapa, meskipun mungil kamar mandi hotel suka bikin nyaman. Saya juga mau ah bikin renovasi kamar mandi yang lebih nyaman kalau ada rezekinya. Produk Germany Brilliant ini recommended juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..sama kita. Pokokny kalau lagi di kamar mandi hotel bawaannya pengen lama-lama :D

      Delete
  5. ini yang namanya rumah ku surga ku, lengkap pilihannya ya kak, mau yang colorful atau yang minimalist luxury gitu adaaaaa, yang nuansa golden luxury menarik banget untuk dibawa pulang hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka banget yang minimalis luxury duh nggak sabar pengin nyicil beli satu-satu haha

      Delete
  6. Ini kepenganku bangetttt,,, soalnya akutuh urusan rumah malah justru dapur dan kamar mandi nomor 1.
    Kalo dapur itu kantorku, kmr mandi itu tempat selain buat bersihin badan juga bersihin pikiran2 kotor yg nempel, haha.

    Sayangnya, blm punya rumahnya. *hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha pikiran kotor nempel-nempel bukan minyak aja yang nempel ya mbak..

      Delete
  7. Duuh disainnya sama warnanya bener-bener kece, percaya banget kalau konsepnya masa depan. Detail disainnya memang tampak everleasting

    ReplyDelete
  8. Kranku udah sebulan bocor nggak diganti sama suami. Coba kalau diganti yg kayak gini, pasti aku nggak ngomel2 terus-terusan tiap habis dari kamar mandi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk..buruan minta ganti suruh pilih tuh di web nya Germany Brilliant banyak.

      Delete
  9. Kamar mandi di rumah kalo kayak gitu sepertinya akan membuat enggan beranjak nih mbak hehehe. Bikin betaaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. sekalian bawa laptop dan hidupin musik di kamar mandi, tetangga sebelah gedor-gedor bakal nggak dengar yak haha

      Delete
  10. Mupeng mba liat warna warni cantik gitu. Bisikin harga dong hihihi

    ReplyDelete
  11. aku juga mau banget kak punya kamar mandi kaya di hotel-hotel itu… kuy lah kita upgrade home lifestyle...

    ReplyDelete
  12. Sedia berbagai warna ya, jadi bisa decor rumah sesuai keinginan. Ini warnaku warnamu mana? Hihihihi

    ReplyDelete
  13. Dengan garansi yang cukup lamaa 5-25 tahun bikin hemat pengeluaran untuk menganti barang yang rusak. Gb memang berkualitas dan tidak bikin kantong memanas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya perabotan berkualitas dan tahan lama idaman ku banget nih mpok :)

      Delete
  14. Aku suka di hotel itu kamar mandinya nyaman banget ya mbak, maulah punya kamar mandi senyaman di hotel. Harus renovasi kamar mandi pakai produk dari GB kayanya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bakal renov kamar mandi baru kayaknya nih :)

      Delete
  15. Woow...jaminan kualitas GB Sanitary hingga 25 tahun yaa...
    Suka banget sama warna-warninya. Bikin happy kalau kamar mandinya matching yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betah berlama-lama di kamar mandi hihi, yang penting rajin
      mandi juga ya :)

      Delete
  16. Jadi pengen ngintip kisaran harganya deh, berapaan ya kira-kira mbak hihihi kalau udah lihat yang kinclong emang suka gak nahan diri ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk meluncur ke website nya mbak banyak pilihan :)

      Delete
  17. Terpesona ama sanitary ware produk Germany Brilliant mbak, warnanya kece nih. Kalo toilet di rumah kayak hotel berbintang 5, bikin krasan deh menyepi di kamar mandi, haahahaa

    ReplyDelete
  18. Wah mantap nih. Aku suka desain n warnanya mutunya jg pasti terjamin ya garansinya aja sampai 10 thn..��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desainnya memang mewah banget aku juga mupeng :)

      Delete
  19. Keren banget nih germany brilliant... Bisa bikin kamar mandi jadi kinclong, bersih dan mevvah.
    Semoga someday bisa punya salah satu produk germany brilliant

    ReplyDelete
  20. ya ampun mupeng banget sama desainnya .. dulu toilet yabng biasanya dianggap sebelah mata ternyata bisa didesain dengan cantik selain itu ini barangnya ada garansinya pula oke banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss mbak dipilih sesuai selera dan karakter orang-orang di rumah :)

      Delete
  21. Ya ampun mba itu produknya asli baguuus dan suka dengan warna - warnanya yang jreeeng abis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak fashion dan function ..keren abis memang :)

      Delete
  22. Huaa mupeng banget sama produk-produknya Germany briliant ini, elegant dan mewah ya.

    ReplyDelete
  23. Pengeeenn haha, apalagi toilet dan dapur ya, pengennya bagus biar makin betah pas di kamar mandi atau pas masak. Ini produk Germany Brilliant keren2 banget mbak, desainn dan warnanya beda dan unik ya

    ReplyDelete
  24. Ini pasti harganya sesuai dengan kualitas dan penampakannya. Asli kece banget, pengen punya kamar mandi seperti ituh (gaya syahrini ngomong ..seperti ituh) hahaa

    ReplyDelete
  25. Garansinya lumayan lama, ya, Mbak. Tapi, emang benar sih, produk-produk rumahan kayak gini kan kelihatan usangkalau sudah bertahun-tahun, ya. Aku ada rencana merenov dapur dan kamar mandiku nih, Mbak. Yaaah, paling tidak dapat ide cling-cling dari baca artikel ini.

    ReplyDelete
  26. Produknya mewah dan berkelas ini ya Mba.
    Pengen punya produknya juga, hehehe keren banget semoga kapan2 bisa beli
    apalagi ada garansinya, aman deh ya kalau punya ini misalnya rusak hehehe

    ReplyDelete
  27. Keren ya, warna-warni gitu, jadi nggak ngebosenin.

    ReplyDelete

Canva Magic Write