#UnboxtoDiscover, Siap-siap Temukan Pengalaman Tak Terduga

A khirnya bayar listrik rumah saya dan rumah ortu bulan ini aman euy! Yang paling penting listriknya ortu sih, jadi nggak repot-repot ...

Akhirnya bayar listrik rumah saya dan rumah ortu bulan ini aman euy! Yang paling penting listriknya ortu sih, jadi nggak repot-repot lagi harus ke loket. Namanya juga orang tua nggak update digital, bayar apa saja masih manual alias offline. Saya sendiri bersyukur hidup di zaman digital, setiap perkembangannya saya ikuti terus dan nggak mau ketinggalan. Termasuk kemudahan dalam pembelian dan pembayaran, seperti bayar listrik. Nggak cuma kemudahan dalam membeli, saya justru berburu promo nya juga. Jadi tadi tuh saya bayar tagihan listrik dapat potongan promo 5% lagi loh di Traveloka.

Mini BOX #unBOXtodiscover di FX Mall, scan barcode untuk mendapatkan invitation masuk ke #BlueBOX
Udah pada tau kan kalau bayar listrik bisa melalui Traveloka. What? Belum tau? Guys, mungkin yang ada di benak kalian Traveloka itu cuma platform untuk beli tiket dan hotel saja ya kan? Benar sih, tapi itu dulu pada saat Traveloka muncul. Sekarang nggak cuma tiket dan hotel saja tapi kita bisa beli dan bayar apa saja dalam satu platform. Coba deh #unBOXtodiscover, update aplikasi Traveloka nya. Kalian bisa lihat disitu banyak fitur yang memudahkan kita mulai dari beli tiket pesawat, hotel, paket tour, kereta api, bus, travel, kereta bandara, rental mobil, beli pulsa, bayar tagihan listrik, telpon, bayar BPJS, bayar PBB, timet hiburan, tiket nonton, dan masih banyak lagi. Semuanya dalam satu aplikasi, lebih simpel dan praktis. Yang pasti user friendly.

Happy..ternyata banyak penglaman tak terduga di aplikasi Travelokas
Kalau kita rajin cek semua fitur dan informasi promo yang di aplikasi Traveloka sebenarnya menguntungkan banget, apalagi emak-emak kayak saya demen banget sama yang namanya promo. Ya kayak tadi itu, bayar listrik pakai kode yang tercantum di informasi promo dapat potongan 5%. Lumayan diakonnya bisa buat jajan, hehe! Ini baru kemudahan bayar listrik, banyak lagi kemudahan lain yang diperoleh sejak pakai aplikasi Traveloka. 

Di aplikasi Traveloka bisa beli voucher makan dan minum melalui fitur Eats
Akhir bulan lalu ponakan kehabisan tiket pesawat mau pulang ke Medan dari Jakarta, bingung mau pulang naik apa. Mau beli tiket bus nggak tau cari kemana. Saya belikan tiket bus melalui aplikasi Traveloka dan akhirnya dapat juga tiket bus meski tersisa 2 seat. Beneran terbantu banget saat keluarga panik cari tiket bus kemana apalagi bukan penduduk asli Jakarta, aplikasi Traveloka juga lah yang jadi solusi. Lucky banget pokoknya. Moral of the story nya apa? Dengan tersedia nya penjualan tiket bus di Traveloka saya bisa membelikan tiket bus untuk keluarga yang sama sekali gaptek. Kita bisa membantu saudara atau orang lain yang nggak tau cara mencari tiket, cara beli dan cara bayar. Jadi nggak cuma memudahkan diri sendiri tapi kemudahan yang kita dapat bisa juga untuk menolong orang lain.

Sayang banget kan kalau teman-teman yang melek digital dan pengguna internet diluar sana nggak tau nih di Traveloka bisa beli dan bayar apa saja, nggak cuma sekadar menjual tiket perjalanan dan booking hotel saja. Apalagi anak millenial yang suka nonton konser, kalian bisa beli tiket konser di Traveloka. Pengin makan di restauran favorit bisa juga beli produk eats yang didalamnya ada deals berbagai restoran. Oleh karena itu Traveloka ingin mengenal kan lebih dekat lagi kepada masyarakat bahwa banyak experience yang bisa dinikmati di aplikasi Traveloka.

Nggak punya invitation? Bisa ngintip lewat lubang khusus
Maka dari itu Traveloka mengadakan event #unBOXtodiscover pada Minggu 18 Agustus kemarin di GBK Senayan. Jadi persis di Gate 6 GBK Senayan ditempatkan #blueBOX berukuran 10 x 8 meter yang isinya bikin orang-orang penasaran, dan jadi pengin masuk ke dalam box. Nah, untuk masuk kedalam box ini kita harus punya invitation yang didapat dari hasil scan mini blue box yang ada di mall FX Sudirman sejak seminggu sebelum event dimulai. Meskipun saya pengguna aplikasi Traveloka dan sudah punya experience dengan beberapa fitur yang ada di aplikasinya, saya tetap penasaran dengan isi box biru tersebut. 

Ngantri masuk #BlueBOX
After CFD-an langsung deh ngantri masuk box. Dan ini dibagi menjadi beberapa sesi mengingat kapasitas box. Happy dong saya akhirnya bisa masuk ke dalam box. Mau tau pengalaman apa yang saya dapatkan didalam box? Kita semua yang masuk di sesi pertama diajak senam yang dipandu langsung oleh instruktur berpengalaman. Langsung segar deh mulai dari senam dengan beat slowly sampai kencang, haha! See, masuk kedalam box yang kita nggak coba buka box itu bikin kita tercengang. Kita dapat pengalaman yang nggak kita duga sebelumnya. Ternyata di Traveloka bisa cari keringat, bisa sehat, dengan ikutan olahraga yang lokasinya bisa kita pilih dimana saja. Suer deh, saya juga baru nyadar kalau bisa cari tempat olahraga melalui aplikasi Traveloka. 

Senam bareng trainer Celebrity Fitness
Yeay, keluar dari #BlueBOX dapat voucher discount untuk dipakai di aplikasi Traveloka
Masih banyak lagi keseruan tak terduga yang bisa kita temukan di Traveloka, selama kita mau #unBOXtodiscover. So, sudah siap menemukan experience lainnya di Traveloka? Cuss... berselancar di aplikasi Traveloka, jangan lupa selalu update aplikasinya ya.



You Might Also Like

21 comments

  1. wah aku baru tahu mba bisa bayar listrik lewat traveloka makin banyak yah fitur layanannya bisa nih cobain juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak..aku malah lebih sering bayar listrik di traveloka hihi

      Delete
  2. Seru ya mbak, aku pun kemarin ikutan melihat apa sih ini unboxtodiscover. Ternyata pas ikutan masuk yang kedua ada mini konser dari RAN.

    ReplyDelete
  3. Aaakkk, unpredictable buangeeett ya, bisa seseruan senam di dalam box
    Traveloka emang kereeenn bgt :D
    Aku juga mauuu dan mupeng ama promo2nya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Aktivitasnya menarik banget ya...emang harus unbox benerean alias masuk dalam box biar dapat pengalaman seru yang macam-macam kayak yang ditawarin traveloka ini..keren

    ReplyDelete
  5. Di Traveloka sekarang udah bisa hampir semuanya yaa. Kereen!!
    Saya pun pelanggan setia Traveloka. Cuman 1 aplikasi OTA di hpku, ya Traveloka ini.

    ReplyDelete
  6. Info kereeen, mbak... aku belum pernah beli makan atau minuman di aplikasi Traveloka. Kalo pesan tiket bus, kereta atau jemputan di bandara sih sering. Penasaran nih, coba deh aku update dulu aplikasiku

    ReplyDelete
  7. seneng banget bias ikutan mba..dan kayaknya rame ajaa ya yang ikut hehehe..traveloka memang membantu ya mba, bisa jadi teman perjalanan yang seru

    ReplyDelete
  8. Weis, mantep ya..sekarang bayar listrik bisa dr traveloka. Tak kira cuma urusan jalan2 aja... Layanan makin lengkap, makin banyak yang suka pasti..

    ReplyDelete
  9. lumayan banget emang treat dan promo2 di traveloka apps...
    klo aku suka cari buat hiburan keluarga mbaa>..
    tiket nonton atau wahana2 bermain jatohnya lumayan banget

    ReplyDelete
  10. Mba Tuty sama mba Anitamaya lagi ngapain itu, seru olahraga bareng ya

    ReplyDelete
  11. Akhirnya terjawab juga hestek yang Selama ini bikin penasaran. Traveloka toh yang bikin. Keren ya Traveloka, aplikasi yang bikin kita bisa ngapa-ngapain. Cukup satu aplikasi aja tanpa perlu aplikasi lain.

    ReplyDelete
  12. saya kak yg baru tau kalau bs bayar listrik di traveloka. yaaa maap saya gak gaul. hiks.. btw acara unBOXtodiscover itu yg intip2 itu kan. yg heboh di IG kan? wow!

    ReplyDelete
  13. wah seru banget ya event traveloka yang satu iniiii. Traveloka emang aplikasi all ini one bgt deh, dari booking hotel sampe tiket nonton bioskop, ada di Traveloka!

    ReplyDelete
  14. Aplikasi traveloka makin keren ya, makin banyak saja yg bisa diakses melalui traveloka, gak hanya pesen tiket pesawat dan hotel, bayar listrik, beli voucher makan pun ada di traveloka

    ReplyDelete
  15. Duh, saya baru ngeuh ternyata di traveloka bisa bayar listrik dan bpjs juga ya... Besok coba ah...

    ReplyDelete
  16. unboxingtodiscover ini wira wiri di timeline, tapi aku gagal paham ini apaan..jadi ini toh maksudnya..duh, makasih bener infonya mbak

    ReplyDelete
  17. Pengalaman kehabisan tiket pernah ngalamin pas jaman kuliah baru dari jogja mau balik jakarta kehabisan tiket kereta. Jadi naik bus eh kena getok kenaikan harga dua kali lipat karena beli dadakan di terminal, huhu. Sekarang ada traveloka jadi lebih aman ya yang gitu2 :)

    ReplyDelete
  18. Waaaw dapat surprise dalam box ya maak. Aku juga beberapa kali pakai traveloka buat booking2 hotel niih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak selain tiket dan hotel banyak lagi experience yang bisa didapat di Traveloka

      Delete