Antangin dan Federal Oil Mengangkat Indonesia di Ajang Balap Internasional Moto2

H alo..buat kalian para penggemar balap motor, jangan lupa tanggal 18 Maret 2018 ini Moto2 akan berlangsung di Losail Qatar . Nanti baba...


Halo..buat kalian para penggemar balap motor, jangan lupa tanggal 18 Maret 2018 ini Moto2 akan berlangsung di Losail Qatar. Nanti babang Jorge Navarro akan menggunakan motor balap Kalex Moto2 yang terpasang logo Antangin dan Federal Oil, bahkan Jorge dan tim juga mengenakan seragam dengan kedua logo tersebut. Sebagai orang Indonesia tentunya kita bangga ya karena dua merek ini bisa mengangkat nama Indonesia.

Patrick Adhiatmadja


Senin, 5 Maret 2018 lalu bertempat di KAUM Jakarta – Menteng, Jakarta Selatan Deltomed Laboratories melalui merek andalannya Antangin bersama dengan Federal Oil mengadakan press conference mengenai partisipasi mereka  di ajang balap Internasional Moto2. Keikutsertaan kedua merek ternama ini mengangkat nama Indonesia di tengah-tengah negara besar lainnya dalam ajang balap motor yang paling bergengsi.

Febby Intan
Bapak Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Direktur PT. Federal Karyatama (MPM Lubricants) mengatakan Federal Oil memberi dukungan penuh terhadap tim Federal Oil Grasini Moto2 dengan tim yang diperkuat oleh Jorge Navarro pembalap muda asal Spanyol. Ajang balap Moto2 musim 2018 ini akan dijalankan di 19 sirkuit yang tersebar di 15 negara. Kerjasama anatar Federal Oil dengan tim balap Federal Oil Grasini Moto2 sudah terjalin lama yakni  sejak tahun 2012. Untuk tetap menjalin kerjasama ini maka musim balap 2018 Federal Oil menjadi partner Grasini Racing di kelas seperempat liter atau Moto3.


Ibu Febby Intan selaku Chief Marketing Officer of Deltomed Laboratories mengatakan Deltomed melalui brand Antangin merasa bangga karena turut mengangkat nama Indonesia di ajang Internasional Moto2 bersama Federal Oil. Antangin adalah  salah satu brand lokal berupa produk herbal berkhasiat dengan komposisi dan kualtas terbaik yang mengangkat kearifan lokal Indonesia. Partnership dengan Federal Oil akan membawa tim Federal Oil Grasini Moto2 semakin kuat dan mengharumkan nama bangsa.


Masuk angin bukan karena kelelahan fisik saja kata bu Febby. Iya sih saya dan suami sering megendarai motor dan tak jarang kehujanan. Kalau nggak kehujanan aja sering masuk angin setelah naik motor apalagi kalau kehujanan. Solusinya saya selalu bawa Antangin kemana-mana, apalagi kemasannya yang mungil nggak ribet lah kalau dimasukkan kedalam tas. Semoga tim pembalap kita selalu dalam kondisi prima ya saat berlaga dan pada nggak masuk angin, kan ada Antangin.




You Might Also Like

1 comments

  1. yess! satu lagi merk lokal yang mendunia. Indonesia keren. lebih keren lagi pembalapnya dari Indonesia dan motornya buatan Indonesia.

    ReplyDelete