AC Rumah Unik dan Gaya Mempercantik Ruangan

B ahagia itu sederhana. Bisa punya rumah sendiri, bebas berkreasi mendesain isi rumah mulai menata letak perabotan sampai barang-baran...



Bahagia itu sederhana. Bisa punya rumah sendiri, bebas berkreasi mendesain isi rumah mulai menata letak perabotan sampai barang-barang pilihan yang ingin di pajang. Semua orang pasti punya keinginan yang sama ya soal rumah, yang membedakan hanya selera saja apalagi soal desain interior. Saya ingat dengan kata-kata seorang arsitek bahwa desain rumah seseorang menggambarkan bagaimana karakter pemilik rumah. 

Bicara soal desain interior, tentu saja selain pemilihan warna dinding ruangan, bentuk perabot, dsb, ada juga kan peralatan elektronik yang sudah menjadi barang-barang yang memang dibutuhkan di rumah. Seperti kulkas, AC rumah, televisi, lampu hias, dan masih banyak lagi. Apalagi kalau pemilik rumah penyuka sensasi nostalgia alias suka koleksi barang-barang elektronik antik atau istilahnya old skul kayak radio jadul, kipas angin jadul, telepon jadul, hehe kebayangkan gimana pemilik rumah menata interiornya.

Ngomong-ngomong teman-teman pernah kepikiran untuk punya AC unik dan keren untuk mempercantik ruangan nggak? Selama ini kalau cari AC kan selalu dengan pertimbangan AC hemat, AC low watt, bagaimana dengan harga AC nya, yang pasti kita akan cari AC terbaik untuk rumah ya kan? Nah, kalau kriteria itu semua ada ditambah AC nya unik dan keren saya yakin teman-teman akan lebih tertarik.

Pernah dengar AC Gree? Ini adalah pelopor AC canggih. AC Gree dibuat oleh PT Gree Electric Appliances Indonesia yang merupakan perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu. Gree adalah satu-satunya merek industri pendinginudara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi World Brand (merek dunia). Ini dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. AC Gree inilah yang saya maksud AC yang unik cocok sekali untuk mempercantik ruangan. Selain memang memenuhi kebutuhan, AC Gree juga enak dipandang.



AC Gree Desainnya Unik dan Elegan

AC sebagai komponen pelengkap dalam suatu ruangan yang biasanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan penghuni rumah, yakni memberi kesejukan. Selain itu AC bisa ditempatkan di tempat yang tepat agar udara yang keluar bisa maksimal juga mempercantik ruangan. AC Gree memiliki desain yang elegan dan futuristik. AC Gree ini banyak tipenya dan yang paling unik juga elegan adalah tipe U-Crown. Dari namanya saja sudah bisa ditebak alangkah indahnya si U-Crown ini.

Dengan tekstur logamdan penampilannya yang mewah kelihatan megah. Sistem yang kuat dan smart membuat U-Crown menjadi pusat perhatian. Kinerjanya luar biasa dan kenikmatan kelas atas, AC ini memang benar-benar hebat. Makanya AC Gree U-Crown layak sekali ditempatkan di ruangan seperti ruangan keluarga atau pun ruang tamu. Selain itu AC Gree pada sisinya diukir menggunakan tekstur ukiran laser. Garis body nya memberikan sentuhan artistik, dan ada indikator LED di dalamnya, jadi tambah komplit detail elegan dan keindahan pada body AC.


Keunggulan AC Gree U-Crown

U-Crown ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang anti manistream, elegan, suka kesunyian, dan irit. AC Gree tipe U-Crown juga mempunyai banyak keunggulan jika dibandingkan dengan produk kompetitor. Berikut beberapa keunggulan U-Crown:

  • Desain berbeda dengan AC pada umumnya, berbentuk U-SHape dengan tingkat kerapatan hingga lebih kurang 0,3mm.
  • Dapat di kontrol dari handphone menggunakan WiFi (WiFi Smart Control)
  • Sangat sunyi hinga 18dB.
  • Terbuat dari magnesium alloy yang biasanya digunakan sebagai bahan pembuat roket, jadi strukturnya kuat dan sangat kokoh.
  • Mempunyai filter DIY, jadi bisa diganti-ganti sesuai kebutuhan. Misalnya: diganti dengan filter vit C, filter anti bakteri, filter penghilang bau, filter anti tungau, dll.
  • Menggunakan kompresor dua tahap dan teknologi inverter G-1Hz yang mampu menjadikan daya listrik sangat rendah hingga 45 Watt. 
  • Memiliki fitur pembersih otomatis ( X-Fan) dimana setelah unit dimatikan, kipas akan tetap mengeringkan  bagian dalam dari unit indoor supaya tetap bersih dan sehat.
Banyak sekali kan keunggulan AC Gree? AC Gree adalah AC Inverter  yang berbeda dengan AC pada umumnya, teknologi dua kompresornya membuat AC ini sangat hemat energi. Rasanya happy banget ya kalau bisa beli AC Gree tipe U-Crown ini, banyak keunggulannya plus desainnya mewah dan unik pula. Buat kalian yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak mengenai AC Gree bisa kunjungi website Gree di  http://www.gree.id, Facebook Gree Indonesia dan Twitter @greeindonesia.



You Might Also Like

37 comments

  1. Menyesuaikan dengan kehidupan modern sekarang ya mak, penampilannya pun perlu diperhatikan, supaya menunjang interior secara keseluruhan. Ga lucu juga rumah udah modern, tapi ACnya bergaya jadul *ehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ini AC nya unik desainnya keren banget mewah..

      Delete
  2. wuihh. keren ya mbak designnya.

    Aku kenal sama gree ini AC China yang murah dan dingin. Jadi cocok untuk dipake di rumah ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, tapi khusus yang tipe U-Crown salah satu AC Deluxe Inverter Gree dengan harga di atas 14 juta jadi nggak murah hehe

      Delete
  3. Eh baru tau ada AC dengan design keren gini mbak. Kayak AC dirumah udah jadul niiih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga pertama lihat suka banget dan baru tau juga, desainnya mewah yaa

      Delete
  4. Selain mempercantik rauangan, tentu bisa bermanfaat fungsinya juga ya, Teh..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul..itu yang penting, hemat listrik dan awet ya

      Delete
  5. ah iyaaa. salah satu pertimbangan dalam memilih ac adalah desainnya, sehingga klop dengan interior di ruangan kita

    ReplyDelete
  6. Desainnya bagus banget ya :D
    Cocok buat ditaruh di ruang tamu atau keluarga :D
    TFS info AC-nya

    ReplyDelete
  7. Wah, sepertinya ini pertama kalinya aku mampir di sini. Blognya keren mba! Sering juara juga ya. Bisa jadi inspirasi nih sebelum ikut lomba blog :)

    ReplyDelete
  8. Desainnya terlihat modern dan mewah ya mba. Kalau dipasang di ruang tamu bakalan lebih bagus nih, seneng lihatnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambah semangat mendesain ruangannya pastinya :)

      Delete
  9. Aah, tampak elegant ya, pas banget dengan room sepert gbr di atas, mauuuu lah..

    ReplyDelete
  10. Cantiiik...
    Ku sukaaa...

    Kebetulan aku bulan depan mau pindah rumah, mba..
    Dan sedang mencari beberapa furniture yang pas di ruangan.
    Haturnuhun idenya, mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay...semoga pindahannya lancar, rumah yang ditempati nyaman buat keluarga dan dapat furniture sesuai yang diinginkan ya mbak.

      Delete
  11. Keren bgt iyu yg Ucrown. Tampak mewah dan elegan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang mewah mbak say..harganya juga diatas 14 jutaan wajar kalo mewah dan elegan ya mbak :)

      Delete
  12. kalau liat AC rumah desainnya bagus, rumah jadi makin istimewa ya mba, aduh jadi tambah naksir sama AC Gree.

    ReplyDelete
  13. AC Gree ini buatan Indonesia? Wow, desainnya unik dan elegan. Berapa ya harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih desainnya oke banget, harganya 14 jutaan

      Delete
  14. Naksir banget sama AC nya,,, mewahhh elegant cocok nih buat di ruang tamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk beli mel, aku juga pengen punya nih hehe

      Delete
  15. teknologi update dan yang terbaru AC nampak lebih manis memang...

    ReplyDelete
  16. What? Bisa dikontrol lewat hp? Keren ya mba, pasti mehong deh nih harga ac nya.. btw bunyi yang sunyi itu penting buat ac, jadi ga berisik apalagi kalau punya baby

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya 14 jutaan mbaaak worth it lah sesuai dengan kualitas nya :)

      Delete
  17. Sekarang technology makin canggih ya mbak. Walau harganya lebih mahal dari harga produk sejenisnya, tetapi ada kualitas dan kelebihan produk yang kita dapatkan, yang tidak dimiliki produk lainnya.

    www.amallia-sarah.com

    ReplyDelete
  18. salah satu fungsi ac bukan hanya sebagai pendingin tapi sebagai elemen interior

    ReplyDelete

Canva Magic Write