BCA Expoversary 2018 Digelar dalam Rangka Menyemarakkan HUT BCA ke-61

G uys , kalian para nasabah BCA wajib banget nih datang ke BCA Expoversary 2018. BCA Expo yang rutin dilakukan setiap tahun kali ini d...



Guys, kalian para nasabah BCA wajib banget nih datang ke BCA Expoversary 2018. BCA Expo yang rutin dilakukan setiap tahun kali ini diadakan di ICE BSD, Tangerang tanggal 9-11 Februari 2018. Event ini sebagai bentuk komitmen BCA kepada nasabahnya dimana BCA Expo merupakan one stop services karena berbagai solusi perbankan dan keuangan ada dalam satu tempat. Jangan sampai kelewatan tanggal nya guys, dan jangan sampai nyesal karena banyak promo serba 61 disini. Mau datang tapi takut bayar? Enggak kok, free loh! Kalian bisa ajak keluarga sekalian. 


Presidir BCA - Jahja Setiaatmadja
Senang sekali saya bisa datang ke BCA Expo di hari pertama saat pembukaan BCA Expoversary yang dihadiri oleh para direksi BCA dan juga nasabah yang memang khusus diundang oleh BCA tanggal 9 Februari lalu. BCA Expo diadakan sekaligus untuk menyemarakkan HUT BCA ke-61 makanya event ini dinamakan BCA Expoversary. Presiden Direktur BCA - Jahja Setiaatmadja pada saat opening mengatakan serangkaian inisiatif yang dilakukan BCA merupakan usaha untuk meningkatkan customer engagement  ini yang menjadi fokus BCA dalam memberi kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah. Karena mempertahankan posisi sebagai brand of choice andalan masyarakat bukanlah hal yang mudah.


saat melakukan kunjungan ke tenants pak Jahja menyempatkan diri ngobrol dengan owner salah satu booth fashion
foto bareng di booth e-commerce Bukalapak dengan Komunitas Bukalapak
Setelah BCA Expoversary resmi dibuka, saya dan para nasabah juga direksi BCA melakukan tour mengelilingi semua booth-booth yang berpartisipasi, lebih kurang ada 100 tenants. BCA Expoversary juga melibatkan lebih dari 22 merek kendaraan bermotor ternama, 6 developer terkemuka, puluhan booth food & beverages, puluhan fashion & lifestyle ternama, juga beberapa e-commerce. Ramai banget, sepertinya para nasabah begitu antusias ingin memanfaatkan berbagai promo dan diskon khusus saat bertransaksi dengan produk BCA, seperti Flazz BCA, Kartu Kredit BCA, Debit BCA juga Sakuku. Saya saat akan bertransaksi cash di salah satu booth fashion disarankan pakai produk BCA karena diskon nggak akan berlaku kalau pembayarannya cash. Lumayan kan ya diskon 70 persen. Memang sih di hari pertama saja pengunjung sudah memadati area fashion juga travel.


tinggal pilih mau motor yang mana :D
Event ini benar-benar menjawab semua kebutuhan nasabah dengan adanya program dan promo-promo spesial, mulai dari properti, mobil, makanan, fashion, tiket pesawat, paket wisata domestik, serta berbagai solusi produk BCA dan anak perusahaan. Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan. Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal.


Indoestri Worksop
mejeng di booth Indoestri Workshop
Nggak cuma menyuguhkan penawaran dengan promo-promo menarik saja, BCA Expoversary juga menyuguhkan Indoestri Workshop dengan dua tema sekaligus yakni “Compact Leather Wallet Making” dan “Delivering Presentation with Confidence” dengan pembicara Nicholas Thoe dan Steven Kurniawan. Pengunjung akan dibekali dasar mengenai komunikasi dan presentasi, mempelajari bagaimana membuat konten, cara berkomunikasi efektif melalui kata dan bahasa tubuh, serta bagaimana membangun kepercayaan diri dalam menyampaikan presentasi secara efektif. Bagi pengunjung yang pengin ikutan workshop bisa langsung ke meja registrasi yang ada di depan tenants dengan biaya sekali ikutan workshop sebesar IDR 100.000.

booth paling ramai dikunjungi karena diskonnya sampai 70 persen dengan pembayaran menggunakan produk BCA
booth travel juga banyak diminati karena diskon paket wisata domestik, lumayan buat liburan bareng keluarga
booth e-commerce yang bekerjasama dengan BCA
Bagi teman-teman yang menjadi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, disediakan juga Private Lounge gunanya untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire dan BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress dan RS Bethsaida.


pengunjung di hari pertama rame banget

Oh ya, teman-teman pemegang kartu kredit BCA manfaatin deh program penukaran reward nya, lumayan banget bisa dapat diskon 50 persen voucher belanja hanya dengan me redeem reward BCA. Voucher yang ditukarkan berlaku untuk transaksi di seluruh merchant Hall 3 BCA Expoversary yang berpartisipasi. Promo ini cuma berlaku bagi 1500 pemegang kartu pertama per hari, jadi nggak berlaku buat kartu tambahan ya. Atau bisa juga ikutan lelang hanya dengan redeem reward, jangan khawatir kalau kalian tidak memenangkan lelang reward BCA nya nggak bakal terpotong. Lumayan banget pemenang lelang nya bisa bawa pulang iPhone X.


area food & beverage

abaikan muka lelah setelah keliling seharian, padahal puas dapet belanja diskonan hehe..
Sayang banget saya nggak punya credit card BCA, kalau punya pasti udah nukarin voucher rewardnya buat belanja haha. Yuk ah buruan ke BCA Expoversary, bakalan nyesel loh kalau nggak kesini, saya udah ngerasain belanja dengan tawaran diskon yang lumayan banget, kalian pasti pengin juga kan.




You Might Also Like

8 comments

  1. Replies
    1. haha iya..sampe bingung pengin nyobain yang mana

      Delete
  2. Harusnya lebih dari 3 hari ya, Kak. Asyik ih belanja-belanja semua tenant kumpul. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. diskonnya lumayan banget kaak..hampir kalap :D

      Delete
  3. Aku pengin nyulam di tenant Indoestri. Keburu pulang takut kehujanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. AKu datang lagi keesokan harinya teh karena hari pertama belum puas keliling hehe

      Delete
  4. jadi belanjanya banyaaak dong mbaaa hehe

    ReplyDelete