FoodHallicious with HSBC: Kerjasama HSBC dan TheFoodHall Menjawab Kebutuhan Masyarakat Urban

G aya hidup kaum urban dalam memenuhi kebutuhan hidup nggak bisa dipisahkan dengan pemilihan tempat belanja dan kenyamanan dalam berbe...


Gaya hidup kaum urban dalam memenuhi kebutuhan hidup nggak bisa dipisahkan dengan pemilihan tempat belanja dan kenyamanan dalam berbelanja. Yups, kaum urban memang lebih mengutamakan kenyamanan dan kualitas. Oh ya, kaum urban yang saya maksud adalah mereka yang sibuk dengan pekerjaan nya dan selain waktunya lebih banyak dengan mengelola pekerjaan juga mereka sering terimbas dengan macetnya jalanan. Jadi wajar saja kalau weekend mereka manfaatkan bersama keluarga, belanja bulanan atau pun piknik.

Meski sibuk bekerja, untuk urusan dapur rumah tangga mereka sangat memprioritaskan kesehatan, kualitas produk yang dibeli dan lebih memilih bahan makanan yang segar terutama untuk kebutuhan belanja bulanan. Kira-kira kapan ya kaum urban mengatur waktunya untuk bisa belanja bulanan? Menurut riset yang dilakukan oleh USDA Foreign Agricultural Service yang berjudul Indonesia Retails Foods Update 2017 menunjukkan bahwa supermarket atau hypermarket di Indonesia mengalami jam-jam tersibuk di akhir minggu dengan persentase sekitar 35-45% pelanggan berbelanja di saat tersebut. Ini karena di hari-hari lain atau weekday mereka sibuk bekerja. Temuan lain juga menunjukkan bahwa fungsi rekreasi di gerai-gerai modern memegang peranan penting dengan 79% pelanggan berkunjung bersama keluarga, ini didukung dengan trend mall yang bertumbuh di Jakarta.


Makanya nggak heran kalau setiap weekend kita temui mall ramai dengan orang-orang yang jalan dan belanja bareng keluarganya. Karena akhir minggu adalah saat yang tepat untuk meningkatkan bonding dengan keluarga setelah sehari-hari lelah bekerja dan stress dengan kemacetan. Pilihannya pastilah mall yang super lengkap dan memungkinkan kaum urban dan keluarganya melakukan semua kegiatan bersama.


Mengolah Menu Makanan yang Praktis dan Sehat 

Senin, 12 Februari 2018 saya mengikuti media gathering bersama TheFoodHall dan HSBC yang diadakan di TheFoodHall Grand Indonesia tepatnya di kitchen area. Di event ini selain mengupas tren konsep belanja ala kaum urban dan mengonsumsi menu makanan berkualitas juga ada aktivitas fun interaktif bersama chef dalam memilih dan mengolah menu makanan sehat yang mudah dan praktis diaplikasikan untuk kalangan pekerja atau ibu-ibu pekerja kantoran. Iya sih, sebagai wanita aktif meskipun waktu untuk mengolah makanan di rumah dirasa kurang maka pilihannya adalah masak yang cepat dan praktis tapi juga tetap terjamin kesehatannya.



Salah satu cara agar disela-sela kesibukan bekerja tapi menginginkan tetap menyajikan makanana sehat untuk keluarga adalah menggunakan peralatan memasak dan mengolah makanan yang cepat dan praktis. Seperti yang di demokan oleh para chef bagaimana cara buat roti praktis dan cepat nggak pake lama, nggak repot nguleni karena tinggal masukan campuran ke dalam mesin Re-Bread mesin akan mecampurkan adonan sendiri tinggal nunggu masak beberapa menit. Sama kayak mesin cuci masukin baju trus pencet tombol tinggalin deh, ntar juga kelar hehe. Begitu juga dengan buat jus sehat dengan blender Re-Blend, buat pasta ataupun mie denga Re-Noodle juga konsumsi beras sehat dengan mengolah sendiri beras dengan Re-Rice. Saya naksir banget dengan semua peralatan masak dan mesin pengolah makanannya, apalagi beras yang bisa digiling sendiri jadi lebih terjamin kebersihan dan kesehatannya.



Kalau teman-teman belanja di TheFoodHall biasanya suka lihat ada area kitchen khusus menjual makanan yang di masak di tempat kan ya? FoodHall mengutamakan kebersihan dan kesehatan masakan yang di olah untuk para pengunjung yang sambil belanja dan ingin makan. Produk-produk yang digunakan pun segar dan berkualitas. Seru nya kalau belanja di TheFoodHall ya seperti ini, setelah keliling belanja dan lapar tinggal beli di area kitchen, tempat makannya pun nyaman. TheFoodHall menyediakan banyak pilihan produk segar lokal an impor berkualitas seperti sayuran, buah-buahan, daging sapi dan unggas, makanan laut segar dan termasuk produk organik, keju olahan dari berbagai negara, minyak zaitun, dan banyak lagi lainnya.

lomba bikin mie dan kreasi dalam memasak mie
Pas banget saat acara lomba masak mie diadakan bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan yang di jual di TheFoodHall termasuk mesin-mesin praktis yang di demokan para chef sebelumnya. Teman-teman yang ikutan lomba masak pun mendapatkan hadiah voucher belanja dari TheFoodHall dan goodiebag yang isinya berbagai produk yang di jual di TheFoodHall. Biar sering-sering masak makanan sehat untuk keluarga dan mendapatkan bahannya di TheFoodHall terman-teman bisa belanja menggunakan kartu kredit HSBC, karena bonus nya selain bahan makanan yang kita beli disini segar dan berkualitas juga jadi lebih hemat karena banyak berbagai promo dan diskon menarik berkat kerjasama TheFoodHall dan HSBC dalam program FoodHallicious with HSBC.


FoodHallicious with HSBC

Media gathering FoodHallicious with HSBC diisi dengan talkshow bersama narasumber Dewi Tuegeh-Senior Vice President HSBC Retail Banking and Wealth Management, kemudian Arnolda Ratnawati Tondobala-Marketing Director TheFoodHall dan Novita Angie-Selebriti dan Urban Mom. Ibu Arnolda dalam paparannya mengatakan kalau TheFoodHall memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan oleh masyarakat urban. TheFoodHall dapat ditemui di mall-mall terkemuka. Dan saat ini TheFoodHall memiliki 27 cabang temasuk Daily FoodHal.

Seperti yang saya paparkan diatas sebelumnya kalau banyak keuntungan belanja di TheFoodHall menggunakan kartu kredit HSBC. Ini dibenarkan oleh ibu Dewi Tuegeh. HSBC menawarkan beragam keuntungan apabila pengunjung belanja dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Program kemitraan yang dibuat oleh TheFoodHall an HSBC ini berdasarkan temuan survei yang menunjukkan program yang paling diminati oleh maypritas pemegang kartu kredit 80% adalah program yang digelar bersama groceries.

kiri-kanan: Novita Angie - Dewi Tuegeh -Arnolda Ratnawati Tondobala
Keuntungan menggunakan kartu kredit HSBC saat belanja di TheFoodH,all antara lain potongan harga hingga 50% serta hadiah-hadiah menarik seperti berlian juga emas batangan bagi top spender terbanyak. Di event ini juga diadakan penyerahan hadiah bagi para top spender di tahun 2017 yang mendapatkan hadiah mobil. Wow banget kan!

Pak Harianto pemenang top spender belanja menggunakan HSBC tahun 2017  mendapatkan hadiah mobil
Untuk kalian kaum urban pemilik kartu kredit HSBC, setiap Jumat ada potongan hingga 50% untuk pembelian menu makanan di TheFoodHall Kitchen. Promo ini berlangsung muali 1 Februari 2018 sampai dengan 21 januari 2019. Wah, ini promonya hari Jumat aja pas banget weekend, jadi bisa ajak keluarga juga. Program ini bukan cuma buat pemegang kartu utama saja tapi berlaku juga bagi pemegang kartu tambahan.

pemenang top spender 2017 juga mendapatkan hadiah mobil
Program FoodHallicious with HSBC juga menawarkan kesempatan bagi para pengunjung yang belanaj menggunakan kartu kredit HSBC membawa pulang dua kantung beras dengan melakukan transaksi minimun sebesar IDR 800 ribu, tentu nya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Kalau pengin belanja di gerai-gerai yang berada di depan are TheFoodhall tersedia juga potongan 10%. Yang paling ditunggu-tunggu oleh pemegang kartu kredit HSBC tentu saja hadiah istimewa berupa paket liburan, emas, juga berlian yang diumumkan setiap enam bulan sekali. Buruan deh belanja di TheFoodHall sebanyak mungkin dengan kartu kredit HSBC, semakin banyak bertransaksi semakin banyak kesempatan dapat hadiah.



You Might Also Like

4 comments

  1. Kalau ada promo kerja sama gini, jadi pengen terus belanja deh. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaa...apalagi hadiahnya menggiurkan :D

      Delete
  2. ini salah satu andalanku belanja groceries mbaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..aku suka belanja di TheFoodHall selain lengkap juga bahan makananannya segar-segar seperti sayur, buah, daging, nggak nyesel kalo belanja disini.

      Delete

Canva Magic Write