[REVIEW] Zoya Eau De Toilette Cotton

S ebagai pecinta wewangian saya selalu ingin mencoba wewangian baru apalagi kalau produk yang akan saya coba adalah produk lokal. Kenap...


Sebagai pecinta wewangian saya selalu ingin mencoba wewangian baru apalagi kalau produk yang akan saya coba adalah produk lokal. Kenapa saya suka wewangian? Karena memakai wewangian adalah salah satu kunci percaya diri saat berada di antara kumpulan banyak orang, jadi setiap habis dandan pakai wewangian is a must, nggak boleh kelupaan. Dengan memakai wewangian bisa menimbulkan mood, ada wewangian yang membuat mood kita jadi ceria, ada yang membuat mood jadi tenang,  ada juga yang membuat jadi bersemangat.

Percaya nggak sih kalau wewangian bisa mempengaruhi suasana hati. Coba deh kalau lagi stress terus taruh aromateraphy di sudut rumah. Nikmati dan rasakan wangi yang keluar, aromanya bisa membuat relax dan menenangkan. Untungnya kalau urusan wangi aromateraphy saya dan suami punya kesamaan yakni sama-sama suka aroma wood  dan lavender lebih natural menurut saya, serasa lagi berada di alam yang luas. So, wewangian yang aromanya lembut selalu jadi pilihan saya.

Zoya Eau De Toilette Cotton
Saya nggak suka wewangian yang terlalu menyengat, karena bikin nggak nyaman orang yang berada dekat dengan kita, bisa nyakitin hidung menurut saya. Yang ada karena terlalu menyengat malah  nggak enak, apalagi kalau bercampur keringat siap-siap tutup hidung dari pada sesak nafas haha! Meskipun dengan memakai wewangian membuat kita jadi tambah pede tapi menurut saya nggak perlu berlebihan. Bagaimana saya merasa nyaman dengan makeup yang saya pakai begitu juga lah saya menggunakan wewangian, sewajarnya saja. Nyemprotnya nggak perlu banyak-banyak, cukup pada titik-titik tertentu saja seperti pergelangan tangan, dan di belakang telinga.

Happy banget sewaktu ikutan workshop menulis bareng Dini Fitria, Zoya Cosmetics menjadi salah satu sponsornya dan beberapa blogger diberi kesempatan mencoba produknya Zoya Cosmetics. Alhamdulillah saya kebagian EDT nya Zoya. Untuk jenis wewangian keluaran Zoya ini ada tiga, yaitu: Blossom, Cotton dan Marygold. Saya memilih Cotton karena warna kemasan nya yang soft membuat saya falling in love for the first time.



Pertama kali saya semprotkan Zoya Eau De Toilette Cotton ini saya agak mengambil jarak agar nggak terlalu dekat, khawatir bau alkoholnya tajam. Tapi ternyata nggak setajam yang saya bayangkan. Apalagi setelah beberapa menit di aplikasikan wanginya semakin lembut dan kayak sabun mandi hehe...suka banget. Cocok memang diberi nama Cotton, rasa wanginya selembut kapas.

Overall saya beneran suka wanginya, nggak nyengat dan tahan sampai dengan 5 jam. Kalau beraktivitas seharian setelah 5 jam saya semprotkan lagi, soalnya saya suka bawa si Cotton ini kemana-mana. Kemasannya yang mungil membuatnya mudah ditempatkan didalam tas dan nggak makan tempat tentunya. Emang nggak takut pecah? Enggak dong, kan dibawa sekaligus dengan dus nya. Thanks Zoya Cosmetics udah ngeluarin EDT imut dan murah yang cuma 99 ribu rupiah ini. Next saya pasti nyobain yang Blossom dan Marygold.


You Might Also Like

22 comments

  1. Aku sebagai pecinta hijab Zoya, baru tau ada parfum Zoya lho mba. Telat banget yak hehehe. Alhamdulillah lagi, harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya aku juga nih baru tau ada parfum Zoya, wanginya enak-enak loh mbak :)

      Delete
  2. Mbak, baru tahu Zoya merilis EDT. Kemasannya imut, travel friendly banget. Bahkan bisa disimpan di laci meja kantor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say kemasannya tavel friendly jadi mudah dibawa-bawa.

      Delete
  3. Zoya ternyata punya parfume juga ya mak. Kebetlan banget memang lagi habis parfumeku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Zoya punya EDT juga ada 3 varian, semua nya enak-enak deh wanginya :)

      Delete
  4. Imut yaa gampang dimasukkin tas. Berarti cotton ini recommended. Coba ah

    ReplyDelete
  5. Nah, Wak Uty sama dapetnya kayak saya. Warna biru. Wanginya lembut dan ga nusuk. Pas ini dibawa ke mana-mana, muat dikantong juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo pas acara bareng om Jun wangi kita ntar sama lagi hahah!

      Delete
  6. Wuahhh Mba Tuty pakai yg biru juga. Aku suka wanginya kayak wangi bayi :)
    Lembut, halal pula

    ReplyDelete
  7. kemasannya easy to go ya, cocok utk ka tuty yang mobile bngt

    ReplyDelete
  8. nanti kalo minyak wangiku udah abis beli ah.. pengen nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya 3 jenis EDTnya ZOYA enak semua mbak Yayat

      Delete
  9. Lavender itu emang enak mbak, bikin gutmut bangey deh kalo aku tu. Tapi kalo parfumku sendiri aku gak suka yg feminim, unyu-unyu gitu. Hahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi kalo aku suka banget yang feminin meski kadang suka nyolong parfum suami juga sih :D

      Delete
  10. Saya sudah nyobain yg blossom, segar, jd pingin nyobain yg biru deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak mbak kayu wangi sabun lembut hehe

      Delete
  11. Ini botolnya imut banget ya, mak? Jadi bisa diselipin di tas kalau pergi-pergi hihi.

    ReplyDelete