Ketika Internet Menyatukan Indonesia

Internet Menyatukan Indonesia G uys , masih ingat nggak saat kita ada di masa lockdown ? Pasti pada setuju ya kalau masa-masa itu sangat ngg...

Internet Menyatukan Indonesia
Internet Menyatukan Indonesia

Guys, masih ingat nggak saat kita ada di masa lockdown? Pasti pada setuju ya kalau masa-masa itu sangat nggak nyaman banget. Flashback ke situasi kemarin, kita betul-betul terpaksa harus beraktivitas dari rumah aja. Apa boleh buat, peraturan harus diikuti demi keamanan bersama. Keputusan ini terpaksa diambil oleh pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19. 

Kehidupan terasa berat di awal-awal pandemi. Banyak perubahan yang terjadi termasuk perputaran roda ekonomi yang sempat mati suri. Nggak hanya di bidang ekonomi, dunia pendidikan dan lainnya juga terdampak. Bagaimana tidak, interaksi antar sesama manusia yang sangat berpengaruh dalam aktivitas kehidupan terpaksa dibatasi karena dianggap membahayakan di saat masa pandemi. Lantas apa yang menyatukan kita dalam kondisi seperti ini? Yess.. jawabannya internet. Internet membuat kita bisa berinteraksi satu sama lainnya meski berjauhan. Internet menyatukan Indonesia, setuju ya?



Perkembangan Internet Zaman Now 

Nggak kebayang rasanya saat menjalani masa krisis pandemi lalu tanpa ada internet. Bersyukur dunia internet dan digitalisasi saat ini begitu pesat perkembangannya. Sehingga kita bisa menjalani masa pandemi dengan tidak kehilangan harapan setelah terpuruk di awal. Akses internet menolong kita saat pandemi agar bisa terhubung satu dengan lainnya. Internet menyatukan Indonesia agar bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.


Go digital mulai hadir guna memudahkan aktivitas manusia. Dengan begitu kebutuhan internet pun semakin meningkat . Digitalisasi dan internet dipastikan menjadi “ bestie ” yang kehadirannya saling support. 


Menikmati Siaran TV Digital Dengan Layanan Internet IndiHome 

Teknologi digital mulai dirasakan manfaatnya di dalam kehidupan kita. Kelebihan penggunaan teknologi digital yaitu jangkauannya lebih luas, gampang dan praktis. Pokoknya manusia sekarang sangat dimanja dengan adanya teknologi digital dan internet ini.


Dulu penggunaan internet penggunaannya tidak seperti sekarang. Jika dulu internet dipakai lebih ke urusan pekerjaan, maka zaman now penggunaan internet juga berguna untuk urusan online seperti belanja, belajar dan teknologi digital lainnya seperti penggunaan Scan Barcode (QRIS) ataupun penggunaan TV Digital.


IndiHome
Perkembangan Internet Zaman Now

Ngomongin soal TV digital, sejak akhir 2020 pemerintah gencar mengajak masyarakat untuk memindahkan siaran mereka ke siaran TV digital. Ini artinya lagi-lagi dibutuhkan internet stabil dan sinyal yang kencang agar bisa menonton dengan nyaman. Nah, IndiHome hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hal ini. 



Mengapa perlu berlangganan IndiHome?  

IndiHome menyatukan Indonesia karena tersedia hingga pelosok negeri. Akses internetnya cepat, lebih stabil dan tahan terhadap cuaca. Pilihan layanan kecepatan internetnya juga beragam, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. 


Pakai IndiHome internetan, main games dan nonton TV Digital dari rumah menjadi nyaman dan praktis . Selain itu juga banyak promo-promo yang diberikan sebagai kontribusi IndiHome bagi teknologi digital. 


Promo-promo dari IndiHome seperti : 

  • Promo paket IndiHome
  • Paket khusus Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis
  • Promo Ramadan IndiHome, dan
  • Paket Bebas Tanpa Batas


Silahkan perhatikan dahulu syarat dan ketentuannya. Kemudian tinggal pilih promonya sesuai budget dan kebutuhan ya guys.  


Di rumah, saya sudah menggunakan TV Digital.  Dengan sinyal internet yang baik dari IndiHome, siaran TV lebih jernih dan juga keluarga bisa internetan dengan nyaman. Oh iya, download aplikasi myIndiHome agar bisa bertransaksi beragam layanan IndiHome seperti panduan registrasi, pengaduan layanan, cek tagihan, info & bonus pemakaian, info poin, dan lain sebagainya. Semuanya bisa dilakukan semudah dalam genggaman.


Saya sudah berlangganan. Bagaimana dengan kalian guys? Kebayangkan ya bagaimana hidup tanpa internet? Pastinya internet menyatukan Indonesia.











You Might Also Like

2 comments

  1. Masa awal pandemi kemarin emang berat banget. Kalau gak da internet gak tau harus ngapain deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kebayang nggak bisa ngapain-ngapain, nggak bisa kerja dan nggak dapat cuan

      Delete

Canva Magic Write