Grand Prize Sampoerna Mobile Saving untuk Nasabah yang Selalu Setia

Turut hadir di acara undian Grand Prize Sampoerna Moble Saving H alo bestieee…gimana puasanya? Semoga masih lancar dan tetap semnagat ya. Le...

Turut hadir di acara undian Grand Prize Sampoerna Moble Saving

Halo bestieee…gimana puasanya? Semoga masih lancar dan tetap semnagat ya. Lebaran tinggal beberapa hari lagi dan sekaligus kita akan meninggalkan bulan Ramadan. Bahagia sekaligus terharu pastinya, selalu berharap masih diberi umur untuk bertemu dengan Ramadan tahun depan. Dan semoga Ramadan tahun depan kita benar-benar sudah bebas dari pandemi yang sudah 2 tahun lebih membuat hidup rasanya seperti campur aduk. 

Masih di penghujung bulan Ramadan, 22 April 2022 lalu saya mengikuti event Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dan ini event pertama kalinya yang diadakan secara hybrid di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta dan disiarkan juga secara live melalui kanal Youtube Bank Sampoerna. 

Dalam perjalanan menuju Sampoerna Strategic saya bertanya-tanya dalam hati gimana ya rasanya dapat grand prize, pasti nasabah Bank Sampoerna yang beruntung bakal girang. Di tengah perjalanan hujan sempat turun dan saya mulai khawatir bagaimana kalau jalanan macet apalagi sore itu orang-orang lagi ramai menyerbu takjilan untuk berbuka puasa bareng keluarga. 

Hasil foto-foto di spot photobooth

Saat memasuki lokasi acara, saya pun bertemu beberapa teman yang sudah lama tak berjumpa karena terhalang Covid-19. Meski sudah agak longgar saya tetap memakai masker untuk meminimalisir segala kemungkinan. Tak lupa juga saya dan teman-teman foto di spot photobooth yang sudah disediakan panitia acara. Foto-foto terbaik dan paling seru bakal mendapat hadiah berupa saldo Sampoerna Mobile Saving.

Acara grand prize ini dihadiri oleh perwakilan dari Bank Sampoerna yaitu Henky Suryaputra selaku Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh juga sebagai awareness kepada para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving.
Turut hadir dalam acara pengundian yaitu perwakilan Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, Pihak kepolisian serta tim Penanganan Covid-19 yang bertugas untuk memastikan acara berlangsung sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Buat jaga-jaga guys! Walaupun kasus penularan Covid 19 sudah jauh menurun tapi belum sepenuhnya dibilang aman ya.

Henky Suryaputra

Selain para tamu di atas, hadir juga grup vokal HIVI untuk meramaikan acara. Mereka menyanyikan beberapa lagu. Suasana tambah meriah saat mereka menyanyikan lagu dengan mengajak para hadirin yang lain ikut menyenandungkan lagu-lagu mereka seperti Remaja, Pelangi, dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi sambil pembagian hadiah undian yang bernilai ratusan rupiah. Wow.. pasti kebayangkan gimana deg-degannya para nasabah menantikan pengundian ini.

Acara penarikan undian semakin seru dengan kehadiran HIVI!


Apa Itu Sampoerna Mobile Saving?

Sampoerna Mobile Saving diperkenalkan pada awal tahun 2022. Ini merupakan produk dari Sampoerna Mobile Banking dari Bank Sahabat Sampoerna atau biasa disingkat Bank Sampoerna. Fokus dari Bank Sampoerna adalah pengembangan usaha kecil mikro dan menengah dengan memanfaatkan teknologi berbasis digital. Saat ini Bank sampoerna juga menjalin kemitraan dengan KSP Sahabat Sejati (Sahabat UKM) yang jaringgannya ada di 28 provinsi di Indonesia. Dan tau nggak sih, dana nasabah yang sudah terkumpul hingga bulan Maret 2022 ini sudah mencapai milyaran rupiah.

Keuntungan memiliki Sampoerna Mobile Saving yaitu;
- Dapat melakukan penarikan uang secara gratis di ATM bank manapun 
- Penarikan uang tanpa ada saldo minimal atau free biaya admin
- Memiliki kesempatan untuk memenangkan undian rutin yang diadakan setiap satu bulan sekali dan tiga bulan sekali


Penarikan Undian Sampoerna Mobile Saving

Sore itu di Gedung Sampoerna Strategic Square diadakan undian bulanan dan 3 bulanan. Untuk hadiah bulanan 1 orang pemenang mendapatkan 9 juta rupiah, 9 orang pemenang mendapatkan masing-masing 3 juta rupiah, 18 orang pemenang mendapatkan masing-masing 750 ribu rupiah, dan 99 orang pemenang mendapatkan masing-masing 250ribu rupiah.

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving sendiri diadakan setiap 3 bulan sekali dengan hadiah utama 100 juta rupiah untuk 1 orang pemenang dan masing-masing 25 juta rupiah untuk 8 orang. Jadi total 300 juta rupiah dikeluarkan untuk Grand Prize Sampoerna Mobile Saving. 

Keseruan penarikan undian bulanan dan grand prize Sampoerna Mobile Saving

Saya ikutan deg-degan saat undian 100 juta dilakukan., Saya yakin nasabah setia Sampoerna Mobile Saving juga nggak karuan rasanya menunggu dan harap-harap cemas namanya bisa keluar. Tapi ya namnaya rezeki dan kesempatannya hanya untuk 1 orang pemenang saja yang belum beruntung bisa dapat kesempatan memenangkan hadiah bulanan dan grand prize 3 bulanan.  Dan akhirnya pemenang undian 100juta dimenangkan oleh nasabah asal Maluku Utara yakni Ibu Mulya Fitriati. 

Seru banget banget nabung bisa dapat hadiah hanya dengan menabung dan menjadi nasabah Sampoerna Mobile Saving. Cara registrasinya mudah banget, cukup unduh aplikasi Sampoerna Mobile Banking di Google Play Store atau App Store kemudian pilih Sampoerna Mobile Saving. Kemudian ikuti step-stepnya termasuk pengisian data diri. Aman nggak sih? Tenang, Bank Sampoerna dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan  (LPS) dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagaimana caranya agar bisa mengikuti undian? Untuk mengikuti undian, nasabah Sampoerna Mobile Saving harus memiliki saldo rata-rata 50 ribu sampai 499 ribu rupiah untuk mendapatkan poin. Setiap 50 ribu rupiah akan mendapatkan 10 poin. Jadi semakin banyak saldonya semakin banyak pula poinnya dan semakin besar kesempatan untuk memenangkan undian.







You Might Also Like

2 comments

  1. Baru tau nih ada Sampoerna Mobile Saving. Grand prize nya benar-benar menarik nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mulai nabung di Sampoerna Mobile Saving

      Delete

Canva Magic Write