5 Tips Wujudkan Taman Asri di Halaman Rumah dengan KTA Online

Sumber: Canva R umah yang asri tentu akan menambah nilai estetika dan meningkatkan kenyamanan penghuninya. Jika kamu punya halaman yang cuku...

Sumber: Canva

Rumah yang asri tentu akan menambah nilai estetika dan meningkatkan kenyamanan penghuninya. Jika kamu punya halaman yang cukup luas, tak ada salahnya untuk membuat taman asri yang akan memperindah tampilan rumahmu. Persiapkan biaya pembuatan taman sekarang juga dengan mengajukan KTA online bank dan wujudkan taman asri sesuai impian. 

Membuat Taman di Rumah

Keindahan rumah memang sangat penting untuk diperhatikan. Salah satu upaya untuk membuat rumahmu jadi terlihat lebih indah adalah dengan membuat taman yang hijau dan asri. Berikut ini adalah 5 tips yang bisa diterapkan untuk mewujudkan taman asri impian di rumah:

Pilih Vendor yang Tepat

Pertama, kamu bisa pilih vendor yang tepat terlebih dahulu. Ajaklah vendor yang sudah berpengalaman untuk bekerja sama menciptakan taman asri sesuai impianmu. Jangan lupa diskusikan juga masalah biaya dengan vendor yang sudah kamu pilih. Jadi kamu bisa mempersiapkan dana lebih dini dan jika perlu segera mengajukan KTA online dari bank. 

Tentukan Jenis Taman yang Diinginkan

Ada banyak tipe taman yang bisa kamu buat di rumah. Tentukan dulu jenisnya apakah ingin membuat taman kering, taman indoor, taman klasik, dan lain sebagainya. Jika ada anak-anak di rumah maka pilihlah jenis taman yang ramah anak sehingga bisa jadi ruang bermain bagi mereka. 

Buatlah Desain yang Pas

Mulailah membuat desain taman yang pas sesuai konsep rumah dan ukuran lahan. Kamu bisa menyusun sendiri desainnya atau meminta bantuan dari pihak vendor. Carilah referensi dari media sosial agar bisa menemukan desain taman yang pas sesuai dengan tipenya. 

Lengkapi dengan Fasilitas Pendukung

Buatlah daftar fasilitas pendukung apa saja yang ingin disediakan di taman tersebut. Apakah kamu ingin menambahkan kursi taman, gazebo, tempat bermain anak, dan lain sebagainya. Daftar rencana ini juga bisa jadi acuan untuk mempersiapkan dana. Jika dana yang dibutuhkan terlalu besar maka kamu bisa segera mengajukan KTA online sebagai tambahan. 

Rencanakan Perawatan Taman

Penting sekali untuk menyusun rencana perawatan taman saat proses pembuatan baru dimulai. Kamu harus memiliki gambaran bagaimana prosedur perawatan taman agar keindahannya selalu terjaga. Siapkan juga dana yang memadai agar perawatan taman bisa terus berjalan secara konsisten.

Gunakan digibank KTA untuk Mewujudkan Taman Asri Impian

Sumber: Canva

Pembuatan taman asri di halaman rumahmu bisa dilaksanakan dengan modal dana dari digibank KTA. Produk KTA online dari digibank by DBS ini menawarkan begitu banyak kelebihan. Berikut ini adalah deretan kelebihan yang siap kamu dapatkan dari digibank KTA:

Proses Ajuan Online 24 Jam

Pengajuan pinjaman ini sangat mudah dan praktis. Kamu bisa mengaksesnya langsung lewat website go.dbs.com/kta atau pakai Aplikasi digibank by DBS. Proses daftar KTA online ini dapat dilakukan setiap saat 24 jam 7 hari seminggu.

Approval Kilat

Tak butuh waktu lama untuk menunggu approval atau persetujuan dari pihak bank. Kamu hanya perlu menunggu selama kurang lebih 60 detik untuk mendapatkan approval. Terbilang kilat untuk prosedur pengajuan pinjaman. 

Dana Langsung Cair

Jika kamu sudah membuat pengajuan dan menerima approval bank maka dana KTA online ini bisa langsung dicairkan. Pencairan dana bisa sampai Rp80 juta dan langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS. 

Nilai Pinjaman Bisa Diatur

Produk KTA online dari digibank by DBS ini akan memberikan kemudahan bagi calon debitur untuk menentukan nilai pinjaman. Kamu bisa mengatur nilai pinjaman sesuai kebutuhan pada saat proses pengajuan atau pendaftaran. 

Tenor Panjang

Kelebihan lainnya dari digibank KTA ini adalah tenornya cukup panjang. Kamu bisa menikmati dana KTA online dengan tenor pinjaman mencapai 36 bulan. Sangat fleksibel dan mempermudah kamu dalam membayar cicilan.

Tidak Butuh Dokumen Fisik

Pinjaman ini memang benar-benar sangat simple dan mudah didapatkan. Kamu tak butuh dokumen fisik saat proses daftar KTA online dari digibank by DBS ini. Proses pengajuannya online dan tidak perlu mengumpulkan dokumen berlembar-lembar. 

Tidak Butuh Syarat yang Rumit

Syarat pengajuan pinjaman ini sangat simple. Pertama, kamu harus punya e-KTP dan NPWP. Selain itu kamu juga harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang. Syarat lainnya yang harus dipenuhi adalah minimal penghasilan Rp5 juta dan kamu harus memiliki layanan kartu kredit di bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Produk digibank KTA ini menjadi bukti bahwa digibank by DBS memang berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Produk pinjamannya mudah didapatkan dan tak butuh syarat pengajuan yang ribet. Ajukan digibank KTA sekarang!

Jika kamu belum terdaftar sebagai nasabah digibank, silakan ikuti prosedur daftar KTA online berikut ini:

  1. Masuk ke website go.dbs.com/kta lalu langsung saja ikuti petunjuk apply-nya. 
  2. Silakan tunggu approval bank, hanya butuh 60 detik.
  3. Download Aplikasi digibank by DBS dan install di smartphone.
  4. Lakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  5. Dapatkan dana pinjaman hingga Rp80 juta, bisa langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS. 

Bagi yang sudah terdaftar sebagai nasabah digibank, berikut ini langkah pengajuan KTA online digibank by DBS:

  1. Masuk ke Aplikasi digibank by DBS dan langsung klik Personal Loan.
  2. Lengkapi formulir data diri. 
  3. Tunggu konfirmasi dari bank, hanya butuh 60 detik.  
  4. Tentukan limit dan tenor pinjaman.
  5. Dana pinjaman langsung cair ke rekening digibank-mu sampai Rp80 juta. 

Produk KTA online dari digibank by DBS ini bisa jadi solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan biaya pembuatan taman di rumahmu. Proses pengajuannya sangat mudah dan syaratnya juga simple. Langsung saja buat perhitungan pinjaman yang dibutuhkan dan lakukan pengajuan secara online.






You Might Also Like

0 comments