Hawila Residence 2 Rumah Minimalis Nan Cantik

G uys , menurut kalian apa sih harapan utama atau hal yang terpikirkan bagi setiap pasangan yang sudah menikah atau yang baru akan menikah? ...

Guys, menurut kalian apa sih harapan utama atau hal yang terpikirkan bagi setiap pasangan yang sudah menikah atau yang baru akan menikah? Menurut saya sih, selain keturunan ya juga memiliki rumah. Setiap pasangan yang sudah menikah, sebaiknya segera pindah dari rumah orang tua (apalagi yang memiliki banyak saudara) untuk menjaga hubungan baik sekaligus melatih kemandirian keluarga baru tersebut. Mereka juga butuh privasi buat mengembangkan keluarganya kelak. Kayak amuba ya guys.

Hawila Residence 2
Hawila Residence 2

Rumah merupakan bagian dari properti. Selain berfungsi sebagai tempat tinggal, rumah juga sebagai aset investasi dimana setiap tahunnya memiliki nilai cuan yang terus naik. Jadi bagi yang punya rezeki lebih, nggak salah dong buat nambah rumah lagi. Hitung-hitung buat tabungan.


Iya sih, rumah emang penting. Siapa sih yang nggak pengen punya rumah sendiri ? Tapiii.. buat beli satu rumah itu juga nggak gampang segampang beli kacang goreng ya guys. Bagi yang penghasilannya menengah kebawah butuh effort yang keras dalam jangka tahunan buat bisa membeli satu rumah. Apalagi di era pandemi seperti sekarang.  Dimana pendapatan menurun di tengah biaya hidup yang semakin mahal. Nah loh, jadi curhat nih, hehehe.....


Eits, tapi jangan sedih! Ibarat pepatah “masih banyak jalan ke Roma“. Jika belum mampu beli rumah cash, masih bisa kredit guys. Good news nih buat kalian warga Sumatera Utara, khususnya orang Medan. Horas Medan!! Sekarang di Medan ada loh perumahan dengan harga bersahabat. Namanya HAWILA Residence 2 Tahap 2. Kalian udah pernah dengar belum?


RUMAH MINIMALIS NAN CANTIK HAWILA Residence 2 Tahap 2 


HAWILA Residence 2 Tahap 2 merupakan perumahan yang berlokasi di Patumbak, Medan dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 36 m2. Perumahan ini berada di bawah naungan developer PT. Batam Cahaya Sukses. Dirancang modern dengan desainnya yang minimalis serta dibangun dengan menggunakan rangka baja dan kusen aluminium, perumahan ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi untuk tipe unit 36/72. Meski minimalis, rumah ini terlihat cantik sehingga nggak perlu renovasi tambahan.


Harganya berapaan nih? Pasti mulai penasaran kan? Nah, HAWILA Residence 2 Tahap 2 merupakan perumahan bersubsidi dengan harga jual Rp150 jutaan saja.

Buat abang-abang dan kakak-kakak yang berminat atau kira-kira sudah ada rencana mau beli rumah, pas kali nih. Saat ini sedang ada promonya loh, yaitu: DP Cuma 9 juta, Free BPHTB, Free balik nama (syarat dan ketentuan berlaku). Promonya nggak lama-lama ya, hanya sampai bulan Maret 2022. So, meski gercep nih kak, bang.


FASILITAS HAWILA Residence 2 Tahap 2 

Keadaan lingkungan sekitar juga merupakan pertimbangan buat pembeli rumah. Fasilitas yang memadai perlu diperhatikan agar penghuninya nanti merasa nyaman.  Fasilitas di HAWILA Residence 2 Tahap 2 terbilang cukup lengkap. Memiliki mushola, ruang terbuka hijau, taman bermain anak dan buat yang suka olah raga lari, tersedia juga  jogging track. Infrastruktur jalan kompleksnya  lebar dan sudah beraspal.


AKSES HAWILA Residence 2 Tahap 2 

Jalur keluar masuk perumahan dan jangkauan ke fasilitas lainnya juga merupakan aspek penting nih. Pasti nggak mau dong ya kalau memilih tempat tinggal yang jauh dari mana aja (kata bekennya tempat jin buang anak). Nah, berikut akses di HAWILA Residence 2 Tahap 2:

  • Gerbang Tol Amplas ± 20 menit
  • Dekat dengan Gerbang Tol Bandar Selamat 2 dan Tol Belmera
  • ATM & Bank Mandiri ± 5 menit
  • Restaurant The Le Hu Garden ± 20 menit
  • Bandara Kuala Namu ± 80 menit
  • Pasar Pancur Batu ± 5 menit
  • Poltekkes Medan ± 8 menit
  • RSU Adam Malik ± 12 menit , dan
  • Hairos Water Park ± 5 menit

Tuh kan, akses nya gampang kan. Yuk bang, kak segera miliki rumah di HAWILA Residence 2 Tahap 2. Mumpung masih promo loh. Pasti nyaman kan kalau punya rumah sendiri.








You Might Also Like

1 comments

Canva Magic Write