Review Perawatan Kulit Wajah dengan Kombinasi Avoskin YSB Ceramide Toner dan YSB Panthenol Serum

Perawatan Kulit Wajah dengan Toner & Serum Avoskin Your Skin Bae H ai beauties , ngomongin soal kulit wajah selalu menjadi hal menarik k...

Avoskin Your Skin Bae
Perawatan Kulit Wajah dengan Toner & Serum Avoskin Your Skin Bae

Hai beauties, ngomongin soal kulit wajah selalu menjadi hal menarik khususnya bagi para wanita yang ingin selalu tampil menawan. Wanita akan semakin tambah percaya diri apabila bertemu dengan lawan bicara ketika ia yakin kulit wajahnya terasa fresh dan nyaman. Kenapa demikian? Karena wajah adalah bagian tubuh yang duluan terlihat saat kita berkomunikasi dengan lawan bicara. Dari pancaran wajah akan tampak kesan tersendiri. Dan saya pun merasakan hal yang sama. 

Merawat wajah nggak semata-mata asal terlihat cantik saja namun juga harus sehat, nyaman sehingga dapat mendukung aktivitas. Kenapa saya bilang demikian? Ya, karena untuk asal cantik bisa ajakan pakai kosmetik yang (maaf) abal-abal, dengan skill make up yang paten, maka hasilnya juga cantik. Tapi maaf, dibalik tebalnya bedak belum tentu kulit terasa nyaman dan sehat. Ibarat pakai topeng, yang kita nggak tau asli di balik topeng seperti apa.

Hati-hati dengan skin barrier disaat kulit wajah terasa nggak nyaman. Skin barrier merupakan area terluar dari kulit yang memberikan perlindungan secara keseluruhan hingga ke area dalam. Over eksploitasi, paparan sinar matahari dan paparan bahan-bahan kimia merupakan beberapa contoh penyebab kerusakan skin barrier. Kerusakan skin barrier dapat ditandai dengan kulit berjerawat, meradang, kulit gatal, kering hingga bersisik, kulit terasa kasar atau berubah warna, dan yang paling parah kulit sampai mengalami infeksi akibat jamur, bakteri dan virus.  Nah, yang begini nggak bisa dianggap sepele ya beauties. Secepatnya ambil tindakan untuk memperbaiki kondisi kulit.


Merawat Kulit dengan Toner dan Serum Avoskin Your Skin Bae (YSB) 

Avoskin YSB Panthenol 5%  + Mugwort + Cica Serum dan Avoskin YSB Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

Memiliki kulit yang sehat dan kenyal adalah salah satu PeEr saya. Di usia yang sudah memasuki 40 tahun banyak permasalahan kulit yang harus di perhatikan seperti elastisitas kulit yang mulai menurun dan munculnya garis halus kerutan di wajah.

Beberapa minggu ini saya sedang concern merawat kulit wajah dengan toner dan serum Avoskin. Berikut reviewnya :

Avoskin Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

Toner ini memiliki beberapa manfaat yaitu;

  • Mengisi pelindung alami pada kulit
  • Menghidrasi kulit secara optimal
  • Memperhalus tekstur kulit
  • Mengurangi kerutan halus
  • Antioksidan yang efektif

Sesuai dengan nama produknya, toner ini memiliki kandungan Ceramide di dalamnya. Ceramide merupakan lipid/lemak terpenting dalam lapisan Stratum Corneum kulit sebagai penyusun 40% - 65% dari total lipid pada kulit yang memiliki fungsi sebagai skin barrier, mencegah dehidrasi pada kulit, dan melembutkan kulit.

Selain ceramide, toner ini juga mengandung Mugwort dan Centella Asiatica Extract yang membantu mengisi skin barrier sebagai pelindung kulit. Masing- masing bahan memiliki fungsinya.

Mugwort bekerja sebagai anti-inflamasi dan anti alergi sehingga dapat membantu meredakan iritasi pada kulit,khususnya pada kulit sensitif. Mugwort extract telah teruji secara klinis mampu mengurangi reaksi tingling pada penggunaan Lactic Acid 10% . Sedangkan manfaat Centella Asiatica antara lain :

  • Memiliki aktivitas anti-inflamasi dan menenangkan kulit, sehingga efektif digunakan untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit.
  • Dapat mengurangi noda hitam pada kulit.
  • Mengurangi kemerahan pada kulit.


Kandungan Avoskin YSB Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

Selain bahan kandungan di atas, Avoskin YSB Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner juga dilengkapi dengan kandungan PGA (Polyglutamic Acid) yang merupakan salah satu moisturizing agent dengan kemampuan melembabkan lebih lama dibandingkan Hyaluronic Acid. 

Kandungan Squalane dalam toner ini juga membantu meningkatkan regenerasi sel kulit, menjaga kelembaban kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi munculnya garis halus dan kerutan, serta meningkatkan fungsi skin barrier.

Packaging:

Avoskin YSB Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner  dikemas dalam botol berbahan plastik yang didominasi warna hijau army dengan isi kandungan 100 ml. Tutupnya berbentuk fliptop, model yang biasa digunakan kebanyakan toner lainnya.

Cara Pakai:

Kocok botol sebelum digunakan. Tuangkan cairan toner ke kapas secukupnya kemudian usapkan ke wajah secara merata. Gunakan pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.


Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum

Selain toner, penggunaan serum juga perlu dalam perawatan wajah. Pas banget dengan tonernya, serum ini bisa dipakai bersama Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner sebagai face care yang fokus merawat skin barrier serta dapat dilayer dengan semua produk Avoskin baik serum dan tonernya.


Avoskin YSB Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum
Avoskin YSB Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum menggunkan kotak berwarna hijau untuk kemasan luar
Serum berbentuk gel ini merupakan perpaduan dari bahan kandungan Panthenol 5%, Mugwort, dan Cica Barrier. 

Panthenol memiliki fungsi:

  • Berperan dalam mengaktivasi regenerasi sel sehingga penting untuk meningkatkan fungsi skin barrier
  • Memiliki kemampuan skin protecting dan anti-inflamasi
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Membantu proses wound healing karena meningkatkan pembelahan sel fibroblast (sel-sel yang dapat memproduksi collagen)

Jadi secara garis besar serum ini bermanfaat untuk:

  • Mengisi pelindung alami pada kulit
  • Menghidrasi kulit secara optimal
  • Memperhalus tekstur kulit
  • Mengurangi kerutan halus
  • Antioksidan yang efektif

Avoskin YSB Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum
Kandungan Avoskin YSB Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum 

Packaging:

Produk ini dikemas dalam botol mungil berwadah kaca yang memiliki kapasitas ukuran 30 ml. Penutupnya berbentuk ulir yang langsung tersambung dengan pipet sebagai aplikator serum . Tinggal diputar untuk membuka dan menutup. Kemasannya juga didominasi warna hijau army dengan tutup botol berwarna putih.

Cara Pakai:

Teteskan serum ke wajah, kemudian oleskan secara merata ke kulit wajah. Pijat secara perlahan agar serum segera menyerap. Gunakan pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Kulit kering, noda hitam, dan kerutan mulai berkurang setelah 2 minggu pemakaian Avoskin YSB Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum dan Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

Harga dan Tempat Beli

Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum dan Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner bisa dibeli di Official Webstore nya Avoskin atau di Official Online Store di e-commerce langganan kalian ya. Untuk Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum dibanderol dengan harga IDR 139.000 (30 ml) dan Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner dibanderol dengan harga IDR 159.000 (100ml).

Toner dan serum ini aman digunakan untuk semua jenis kulit ya. Bisa digunakan mulai usia 15 tahun. Overall yang paling saya rasakan selama lebuh kurang 2 minggu pemakaian kulit wajah lebih kenyal dan lembap, nggak kering kayak sebelumnya. Garis-garis halus masih kelihatan tapi nggak sejelas saat kondisi kulit wajah saya kering. Satu lagi nih noda hitam agak tipis nih, mudah-mudahan dengan pemakaian continue noda-noda di wajah bisa bersih.





You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write