Bolu Nusa Rasa, Rasanya Spesial

Bolu Nusa Rasa, Rasanya Spesial  G uys , momen apa nih yang nggak kalian dapatkan tapi sangat dirindukan dari lebaran 2 tahun ini ? Kalau sa...

Bolu Nusa Rasa
Bolu Nusa Rasa, Rasanya Spesial 

Guys, momen apa nih yang nggak kalian dapatkan tapi sangat dirindukan dari lebaran 2 tahun ini ? Kalau saya pribadi sih ajang silaturahmi bareng keluarga besar dan kumpul bareng teman-teman sekolah di kampung halaman. Yup, dikarenakan pandemi yang melanda dua tahun belakangan ini, maka ajang berkumpul harus dibatasi dulu sesuai instruksi pemerintah agar tidak terjadinya lonjakan kasus pandemi Covid-19. Ya, meskipun belum bisa jalan-jalan untuk silaturahmi ke rumah sanak famili ataupun ke rumah teman, Alhamdulillah masih bisa kumpul bareng keluarga inti sih. Berharap momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini situasi bisa lebih normal ya.

Yang namanya kumpul-kumpul nggak lengkap rasanya tanpa adanya cemilan atau makanan sebagai bahan suguhan. Asyik bercerita satu sama lain, sambil bercanda, ketawa bareng pasti lama-lama membuat perut lapar, benar nggak sih? Hmmm.. biasanya camilan apa nih yang kalian sajikan guys?

Setiap lebaran, saya biasanya menyiapkan aneka kue kering yang sudah tertata rapi dalam stoples di atas meja. Para tamu bisa menikmati kue kapanpun mereka mau. Nggak cuma tamu nih yang menikmati kue keringnya, anggota keluarga di rumah juga ikut menikmatinya tanpa ampun hingga kue dalam stoples pun ludes. Padahal masih lebaran hari kedua loh, heheheh.. Alhasil, lebaran hari ketiga dan seterusnya suka bingung deh kalau ada tamu datang mau disuguhkan apa. Ini sesuai pengalaman pribadi saya sih.

Bolu Nusa Rasa Jadi Cemilan di Momen Lebaran

Sekarang nggak perlu bingung lagi cemilan apa yang cocok disuguhkan buat para tamu dihari lebaran nanti. Eh..nggak mesti nunggu lebaran, momen apa aja bisa kok karena sekarang sudah hadir Bolu Nusa Rasa.

Bolu Nusa Rasa
Bolu Nusa Rasa cocok jadi cemilan di momen lebaran

Bolu Nusa Rasa merupakan bolu yang dimasak dengan cara dikukus, terbuat dari bahan baku pilihan yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan bolu standar emas Indonesia. Teksturnya lembut, topping kejunya melimpah, dan rasanya spesial banget, nggak bikin eneg. 

Saya sudah berencana lebaran nanti Bolu Nusa Rasa selain saya jadikan oleh-oleh lebaran saat pulang ke kampung halaman, juga mau saya jadikan cemilan buat handai taulan yang datang berlebaran. Saya pengen semua saudara menikmatinya apalagi di kampung halaman saya di Binjai Bolu Nusa Rasa belum ada jadi ini bisa jadi oleh-oleh dan cemilan spesial karena #RasanyaSpesial. 

Varian Rasa dan Promo Buy 1 Get Bolu Nusa Rasa 

Belanja Bolu Nusa Rasa di store Bintaro mumpung ada promo buy 1 get 1 free tanggal 19-20 Maret 

Happy banget, weekend kali ini tepatnya tanggal 19 Maret 2022, saya dan suami bisa mengunjungi storenya Bolu Nusa Rasa yang berlokasi di Bintaro karena lagi ada promo. Nggak mau ketinggalan saya dan suami sampai ngeborong 7 box loh. Mumpung promo buy 1 get 1 free 19-20 Maret. 

Bolu Nusa Rasa
Luar biasa antusiasme pembeli di store Bintaro saat promo buy 1 get 1, sampai ngantri. Tapi semua pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan. 

Lumayan banget Bolu Nusa Rasa bisa jadi teman ngopi dan nonton malam mingguan di rumah. Emang habis 7 box dimakan berdua? Nggak dong, saya pengin berbagi nikmatnya Bolu Nusa Rasa juga buat orang tua di Medan dengan paket pengiriman sehari sampai. Duhh..gak takut basi tuh? Insya Allah nggak ya karena daya tahan Bolu Nusa Rasa bisa sampai 4 hari di suhu ruangan 25 derajat celcius dan 7 hari kalau dimasukkan ke chiller suhu 5 derajat celcius. 

Bolu Nusa Rasa
5 varian Bolu Nusa Rasa 
Nah, buat yang penasaran rasanya, Bolu Nusa Rasa memiliki 5 varian rasa yaitu Original, Talas, Vanila, Black Forest dan Brownies.

Mengapa Bolu Nusa Rasa? 

Bolu Nusa Rasa ini recomanded banget ya. Selain bisa sebagai ide cemilan di hari lebaran, bisa juga jadi cemilan buat teman nonton dan ngopi di rumah, acara arisan atau bisa juga sebagai oleh- oleh.

Selain teksturnya yang lembut dan juga rasanya yang endeus, Bolu Nusa Rasa sudah bersertifikat halal, terverifikasi BPOM, dan memiliki box dengan safety seal sebagai jaminan keamanan. Harrganya juga sangat terjangkau loh dengan seharga Rp35.000 bisa makan bolu seenak itu.

Bolu Nusa Rasa
Bolu Nusa Rasa jadi teman ngopi klop banget loh :) 

Pengunjung yang langsung datang ke storenya pada tanggal 19-20 Maret 2022 bisa mendapatkan promo buy 1 get 1 free. Untung banget kan.

Packaging Bolu Nusa Rasa

Selain rasa, packaging merupakan identitas dari suatu produk. Nah, Bolu Nusa Rasa dikemas dalam box reguler dengan berat 500 gram yang didominasi warna oranye dan seperempat bagian bawah dari box berwarna les coklat yang ditandai dengan tulisan rasa dari bolu itu sendiri . Pada bagian depan tampak dengan jelas tulisan nama brand “ nusa rasa “ dan juga gambar bolu sesuai variannya. Tak lupa di bawah gambar ada tulisan bolu kukus dan juga varian rasanya agar memudahkan pembeli memilih rasa sesuai selera.

Bolu tampak dibuat 2 lapis yang ditengahnya ada olesan krim. 

Blackforest : bolu kukus berwarna coklat dengan olesan coklat di tengahnya dan bagian atas terdapat olesan krim beserta toping taburan coklat.

Brownies : bolu kukus berwarna coklat dengan olesan coklat di tengahnya dan bagian atas terdapat olesan krim beserta toping taburan keju.

Vanila : bolu kukus didominasi berwarna putih dengan olesan krim vanila di tengahnya dan bagian atas terdapat olesan krim beserta toping taburan keju.

Talas : bolu kukus terbagi dalam 2 warna. Pada lapisan atas bolu berwarna ungu sedangkan lapisan bawah bolu berwarna kuning dengan bagian atas terdapat olesan krim beserta toping taburan keju.

Original : bolu kukus juga terbagi dalam 2 warna. Pada lapisan atas bolu berwarna putih sedangkan lapisan bawah berwarna coklat dengan bagian atas terdapat olesan krim beserta toping taburan keju.

Bolu Nusa Rasa
Toping kejunya berlimpah tapi nggak bikin eneg

Menarik banget kan pilihan rasanya. Bingung pilih yang mana, yuk borong aja semua biar nggak penasaran, hehehe.

Beli Bolu Nusa Rasa Dimana Nih?

Untuk bisa menikmati Bolu Nusa Rasa bisa langsung ke Offline Store nya yang berada di dua lokasi yaitu:

1. Jl. Jatiwaringin no. 262 A, Pondok Gede Bekasi

2. Jl. Kesehatan Raya no.12, Bintaro, Jakarta Selatan

Atau pun bisa order melalui Channel Social Media di: Facebook, Instagram, Tiktok & Youtube @bolunusarasa.id. Info lengkap pembelian bisa cek disini ya. 




You Might Also Like

28 comments

  1. Ulala.. penampakannya enak kaleee. Betul ya bawa ke Binjai, wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  2. Sebagai penggemar aneka cake, bolu, dan roti, postingan ini sangat menggoda. Bolu talas toping keju itu favorit saya banget. Sekali makan bisa habis beberapa potong. Duh jadi pengen beli kan.

    ReplyDelete
  3. Ya ampun..enak bener itu. Kejunya melimpah pula. Ya udah, lebaran nanti otw lebaranan ke rumah mbak Tuty ah, biar bisa cobain bolu Nusa Rasa. Wkwkwk..kelamaan tapi, enaknya sih langsung pesan sendiri aja kali ya. Buat jadi teman ngopi dan ngeteh di rumah

    ReplyDelete
  4. Ahhaaa, ngileer Maak. Bolu Nusa bisa jadi buat oleh2 kalo ada sodara atau kalo pas mudik ke kampung halaman. Mbayangin kalo 7 box habis sama bdua, hihiiii.
    Jadi mau icip2 sebox, buat teman ngopi sambil onlen niih.

    ReplyDelete
  5. Bisa kirim 1 hari sampai ke Medan, berarti ke Malang bisa juga dong ya.
    Duh kalau saya ke storenya, kayaknya juga bakal kalap belanja nih mbak, mumpung di sana, bisa jadi nggak cuma 7 bungkus yang di beli hehehe....

    ReplyDelete
  6. yummyyy malam malam baca ini jadi lafaaar kakak.... bolunya menggodaa harganya juga terjangkau next coba icip2 beli aaah.

    Semoga laris manis bolu nusarasa

    ReplyDelete
  7. Sepertinya lembut bangat bolunya ya mbak, cocok banget buat teman ngeteh atau ngopi. Penasaran Ama black forestnya deh...

    Semoga sukses bolu Nusa Rasa

    ReplyDelete
  8. ya ampuuun bolunya kayaknya enak dan legit bangeet ya mba.. aku suka yang keju, apalagi kalau topping kejunya banyaaak hehehe

    ReplyDelete
  9. Aku suka bolu yang dikukus seperti Bolu Nusa Rasa ini. Toppingnya euy, melimpah..Pas nih buat sajian buka puasa dan lebaran. Bisa buat kirim ke acara takjil di masjid juga ngirim ke sanak saudara. Apalagi harganya amaaan!

    ReplyDelete
  10. Mupeng bangeett buat coba bolu Nusa Rasa ini.
    Variannya banyaakk, harga terjangkau dan promonya menggiurkan
    cuss kudu coba buat dimakan rame2 bareng keluarga ya mba

    ReplyDelete
  11. Bolu rasa coklat nya akhnmau nih mba..cocok bngt nih bentar lagi munggahan bisa kirim2 ke saudara praktis ya. Enak lagi rasanya

    ReplyDelete
  12. Wuah.. pas banget ini ya Mbak buat suguhan di moment silaturahmi keluarga. Bolu Nusa Rasa ini tampilannya udah menggoda duluan, toppingnya berlimpah dan bolunya tampak empuk. Hemm.. pengennn :D

    ReplyDelete
  13. Wahh bolu kukus! Aku pecinta bolu kukus, wajib coba nih bolu Nusa rasa ini
    Ada banyak varian rasa yang bisa dipilih ya mbak

    ReplyDelete
  14. Bolu Nusa Rasa memang enak ya, bolunya lembut, aku suka yang rasa blackforest mbak, enak banget deh, ketagihan

    ReplyDelete
  15. Cocok banget momen lebaran sambil ngemil bolu Nusa Rasa ya Mak. Aku suka banget yg rasa original dan talas. Lembut banget bolunya, manisnya pas, kejunya ga pelit. Dijadiin hampers juga cocok ya

    ReplyDelete
  16. Bahagia banget..
    Sambut Ramadan dengan kehangatan bersama keluarga dan kini, Bolu Nusa Rasa hadir bersama kehangatan kumpul keluarga. Semoga semua sehat dan Ramadan kali ini menjadi lebih indah.

    ReplyDelete
  17. Topping kejunya emang menggiurkan banget. Bener banget nih, bisa jadi stok buat lebaran hari ketiga dan selanjutnya ya, Mbak. Biar amaan dan enggak bingung mau menyajikan apa. Hahaha

    ReplyDelete
  18. packaging nya cakep ya mbak, selera banget liat bolu yang rasa talasnya, kelihatan enak dan lembut. cocok deh untuk hidangan lebaran nanti untuk keluarga

    ReplyDelete
  19. Penampakan topingnya luber banget dengan keju dan coklat. Moga mudik ke Jakarta bisa order ke cabang terdekat di Bekasi

    ReplyDelete
  20. Waahh bisa pesen online juga yaa... hmmm jadi mupeng kan pengin icip nih, Mb Tuty. Aku naksir banget yang varian black forest, penggemar coklat berat diriku mba.

    ReplyDelete
  21. Waaah buy one get one nya cuma sampai tgl 20 Maret aja ya. Padahal kan mayan ya buat hampers lebaran atau kirim kirim pas puasa gini...

    ReplyDelete
  22. Rasanya spesial dan di kantong juga spesial, apalagi buat berbuka puasa pas banget.

    ReplyDelete
  23. Ini bolu rasanya nagih banget. Kalo deket tokonya, aku mau borong. Apalagi ada promo buy 1 get 1.

    ReplyDelete
  24. Buka puasa dengan bolu Nusa Rasa bakalan enak banget nih. Bolunya enak banget rasanya. Untung bacanya setelah sahur. Hihihi.

    ReplyDelete
  25. Bolu Nusa Rasa ini juga cocok nih buat teman berbuka puasa, harganya juga terjangkau. Jadi pengen icip-icip yang rasa Black Forest.

    ReplyDelete
  26. Aku suka sama bolu Nusa Rasa ini, bolu nya lembut banget dan manis nya pas

    ReplyDelete
  27. ahhh kue bolu emang selalu jadi pilihan ngemil ya selain sehat dan enakkkk, juga banyak banget variannya itu di outletnya
    mau buka cabang di makassar gak sih huehueh aku nunggu

    ReplyDelete

Canva Magic Write