Jadi IbuSibuk Influencer Dapat Ilmu Bonus Cuan

H ai! Kamu  IbuSibuk  di rumah? Capek? Tapi nggak dapat cuan? Pasti rada kesal ya? Tuh manyun kan jadinya. Sadar nggak sih, sejak pandemi 2 ...


Hai! Kamu IbuSibuk di rumah? Capek? Tapi nggak dapat cuan? Pasti rada kesal ya? Tuh manyun kan jadinya. Sadar nggak sih, sejak pandemi 2 tahun belakangan ini nggak banyak aktivitas yang bisa dilakukan di luar rumah. Apa boleh buat, demi keamanan dan saling melindungi maka peraturan pemerintah wajib diikuti. Padahal ya, mayoritas masyarakat kita berpenghasilan dengan mencari rezeki di luar rumah. Alhasil, banyak timbul kesulitan-kesulitan karena sumber perekonomian nihil. Bahkan kelaparan terjadi dimana-mana. Miris banget ya.


IbuSibuk Influencer
Jadi IbuSibuk Influencer

Rasanya gimanaaaa gitu, seperti ketiban bongkahan batu yang longsor dari atas bukit. Setiap keluarga pastilah merasakan beban yang berat untuk bertahan di tengah pandemi terutama yang penghasilannya mengandalkan pekerjaan di luar rumah. Banyak ibu rumah tangga yang lantas frustasi karena pusing membuat pos-pos pengeluaran sementara pendapatannya minim bahkan nihil. Kenapa ibu rumah tangga? Ya, karena perempuan- perempuan hebat ini adalah menteri dalam negeri yang sesungguhnya di tingkat keluarga. Kalau sang asisten suami ikut goyah, maka seluruh anggota keluarga ikut menderita.

Zaman sekarang adalah hal yang lumrah jika istri atau ibu ikut mencari uang guna membantu suami. Terlebih yang suaminya terkena dampak pandemi seperti perusahaannya tutup atau apalah itu. Meski ikut mencari nafkah, para istri juga harus membereskan pekerjaan di rumah seperti menyiapkan makanan, mencuci pakaian, mengurus anak dan perintilan- perintilan lainnya. Ibaratnya 24 jam itu nggak cukup deh buat mereka. Makanya wajar saja kalau perempuan yang bisa banget multitasking. Semua dilakukan demi keluarga sehat dan kenyang perutnya. Merekalah orang yang paling sibuk ya.

Ngomongin dampak pandemi, banyak yang negatif tapi ada juga positifnya. Tak terkecuali dengan saya. Saya juga mengalami efeknya loh. Masih bersyukur pekerjaan saya berhubungan dengan digital dan sosial media yang memang bisa dikerjakan dimana aja. Jadi dampak pandemi ini masih bisa saya kendalikan walaupun tetap tawaran jobnya nggak seperti biasa ya.

Sedikit flashback saya terjun ke dunia digital awalnya saya suka menulis di blog, review produk di sosial media sampai akhirnya saya mendapatkan tawaran kerjasama dari brand atau klien yang meminta saya untuk mereview produknya atau jadi influencer mereka di sosial media. Memang semua butuh proses dan belajar. Amati, Tiru dan Modifikasi (ATM). Yah ATM itu boleh-boleh aja ya. Tapi pantang jiplak karya orang dan diakui buatan sendiri. Selain itu saya juga senang menggambar baik langsung canvas dan buku sketch maupun pakai aplikasi. Banyak juga kreasi yang saya hasilkan. Dengan kreasi ini Alhamdulillah menjadi pemasukan cuan buat saya. 

Intinya semangat ya. Kamu juga bisa kok ! Iya beneran. Ibu rumah tangga juga bisa menghasilkan cuan meski berdaster dari rumah. Apalagi ibu-ibu sekarang pada punya gadget android dan paket internet ya. Dari pada dipakai untuk nonton doang, liat gosip terbaru, mantengin perseteruan netizen, stalking akun mantan ^eh mending digunakan untuk yang bermanfaat. Nah, biar kesibukannya semakin tersalurkan menjadi aktivitas positif dan menghasilkan cuan mending gabung aja jadi IbuSibuk Influencer di aplikasi Orami. Jadi IbuSibuk nya dapat feedback. Tapi pasti penasaran ya apa itu IbuSibuk Influencer?

Apa Itu IbuSibuk Influencer?

IbuSibuk Influencer adalah salah satu program dari Orami dimana para ibu berpeluang menambah penghasilan dari rumah dengan menjadi influencer. Udah tau lah ya influencer itu pekerjaan apa? Pekerjaan influencer biasanya mempengaruhi orang lain atau follower kita di sosial media. 

IbuSibuk Influencer
Yuk, bergabung menjadi IbuSibuk Influencer

Apa aja nih syarat menjadi IbuSibuk Influencer? Syaratnya gampang kok. Cuma butuh HP dan akun media sosial. Eh, pastikan kuota internetnya juga ada ya, heheheh. Nggak harus punya follower banyak alias follower sedikit juga bisa. Ini berlaku untuk perempuan seluruh Indonesia yang sudah/pernah menikah. 

Cara Mendaftar IbuSibuk Influencer


IbuSibuk Influencer
Cara mendaftar IbuSibuk Influencer

Cara Ikutan Campaign IbuSibuk Influencer

  • Kunjungi menu IbuSibuk Influencer di aplikasi Orami
  • Pilih campaign yang diminati. Pada menu ini terdapat giveaway, produk review dan survey. Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya ya biar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, hehe! 
  • Kemudian klik " Ajukan"  selanjutnya mom harus komitmen untuk menyelesaikan tugasnya.

Keuntungan Bergabung Menjadi IbuSibuk Influencer

Nah, keuntungannya menarik nih:

  • bisa mendapatkan penghasilan setiap bulannya.
  • mendapatkan produk gratis, dan
  • mendapatkan pelatihan- pelatihan secara gratis

Jangan khawatir, menjadi IbuSibuk Influencer moms lakukan ini semua cukup dari rumah saja bisa sambilan juga ngurusin rumah. Asyik banget kan? Yuk, segera gabung di IbuSibuk Influencer. Udah pasti nggak bakal manyun lagi deh. Cuannya dapat, ilmunya dapat, pekerjaan rumah beres! Mau tau lebih banyak informasi atau update terbaru tentang IbuSibuk Influencer? Bisa banget kok. Silahkan follow aja akun Instagramnya di @Ibusibukcom dan sering-sering buka aplikasi Orami nya ya.







You Might Also Like

24 comments

  1. Bonus cuan emang jadi incaran semua..apalagi ibuk-ibuk...hehe Mau ah coba platform ini..buat ngumpulin cuan..

    ReplyDelete
  2. iya banget mba, aku juga manfaatin teknologi digital yang ada di rumah termasuk sinyal internet yang mumpuni buat dapetin cuan dari nulis blog atau bikin konten di sosmed

    ReplyDelete
  3. Dari kapan hari lihat info soal IbuSibuk ini, baik di postingan blog maupun media sosial. Oalah, ternyata dari Orami toh. Padahal sering banget tengok situs webnya Orami, tapi ketinggalan info soal IbuSibuk. Cuss install aplikasinya dulu deh

    ReplyDelete
  4. Gara2 beberapa kali membaca ulasan Ibu Sibuk di blog teman2, aku malah jadi ikutan Ibu Sibuk ini dan sudah mengajukan job hehehehe. Udah donlot Orami juga di hp loh, ternyata seru banget, cuma belum ada yang disetujui aja sih, masih sabar menunggu :)

    ReplyDelete
  5. Ulalaaaa, super sukaaa dgn IbuSibuk ini
    bener2 bisa memberikan solusi berburu rezeki kala pandemi
    mantab betuuulll

    ReplyDelete
  6. bener nih, kemajuan digital mesti dimanfaatkan buat dapat cuan. Kerjaan rumah beres, tambah deh penghasilan dari ikutan campaign di IbuSibuk Influencer. Cuzz...daftar juga ah akuuu

    ReplyDelete
  7. Menarik banget nih join Ibusibuk bisa dapat cuan buat para IRT. Memang memanfaatkan peluang itu cukup penting kalau ingin cari penghasilan tambahand meski di rumah aja.

    ReplyDelete
  8. Aku udah gabung di IBusibuk. Nambah teman juga ya mba. Dan banyak tawaran kerjasama yang bisa dilakukan ibu ibu kayak kita :)

    ReplyDelete
  9. Bisa menghasilkan cuan itu luar biasa ya mba, apalagi sudah rahasia umum kalo perempuan berkarya apapun itu pekerjaannya membantu ekonomi keluarga, dan bisa buat jajan kopi eehh.
    Jaid mari manfaatkan sosmed untuk cuan..cuan..cuan

    ReplyDelete
  10. Akuuu Ibu SIbuk sedunia!
    Aku di rumah aja tapi ngalahin yang ngantor kegiatannya Tuty hahahahaaa
    You know me laaaah

    ReplyDelete
  11. Walaupun jadi ibu sibuk tapi bermanfaat sibuknya apalagi bisa menghasilkan cuan ya mbak, Giat cari campaign ah di IbuSibuk

    ReplyDelete
  12. Wah menarik nih programnya Orami dengan menghadirkan IbuSibuk influencer. Daripada medsos buat curhat nggak jelas, mending dioptimalkan buat cari duit dengan bergabung di sini.

    Saya juga jadi pengen daftar nih

    ReplyDelete
  13. Ibu pekerja itu gak harus keluar rumah, tapi bisa di rumah aja ya. Kaya Ibusibuk ini. Lumayan banget cuannya buat tambahan ngebulin dapur. Pandemi gini apa pun oke yang penting menghasilkan

    ReplyDelete
  14. Maaf mak, aku malah fokus baca2 banner di side bar blognya, nama aslinya bagus yah, saya malah baru ngeh, hehehe. benaran nama aslinya indah sekali

    ReplyDelete
  15. Asyik ya, Mbak, dengan bergabung dengan Ibusibuk semua ibu-ibu bisa berpenghasilan meski di rumah aja

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah makin mudah ya mba dapetin job endorse ti gagal klik2 selesai dah

    ReplyDelete
  17. Aku sudah mendaftar ke IbuSibuk Influencer ini mbak dan memang gampang ya simple aplikasinya. begitu terdaftar langsung dapat tawaran campaign.
    Ibu2 kudu daftar nih supaya media sosialnya bisa membawa manfaat lbh baik lg yaa

    ReplyDelete
  18. wahh jadi IbuSibuk Influencer Orami ini bikin ilmu nambah plus jadi ajang mengumpulkan cuan ya mbak
    jadi pengen ikutan jug

    ReplyDelete
  19. wajib banget gabung nih diriku, makasih mba Tuty rekomendasinya, hepi banget bisa kerja dari rumah nih kalau begini. Dapet cuan jadi bikin dapur makin ngebul

    ReplyDelete
  20. lagi hype ini ibusibuk yaaa mbak. jadi pengen juga gabung biar nambah cuan eh nambah temen dan penghasilan tentunya. nyoba daftar ah kali ja nyangkut

    ReplyDelete
  21. Cocok banget untuk emak-emak yang doyan main sosmed tapi juga pengen dapet duit. Saya udah gabung dong, cuma belum dapat kesempatan ngerjain job hihih

    ReplyDelete
  22. Rasanya semakin bersemangat kalau membaca artikel sahabat-sahabat blogger mengenai perjuangan dan saling berbagi informasi mengenai peluang pekerjaan potensial yang tidak perlu mengabaikan diri dalam menjalankan proses sebagai Ibu dan istri.

    Kemudahan yang ditawarkan bersama Ibusibuk Influencer dari Orami membuka peluang bagi siapa saja untuk tetap produktif dari rumah.

    ReplyDelete
  23. Dunia sosial media sekarang memang cukup menjanjikan ya mbak buat nyari penghasilan. Asal kita konsisten bikin konten insyaallah bakal banyak yang melirik

    ReplyDelete
  24. Sekarang kesempatan untuk berkiprah secara positif dengan memanfaatkan sosial media itu terbentang lebar ya mbak. Apalagi kalo kita tahu ilmu dan triknya. Moncer banget. Bisa menambah penghasilan dan juga meningkatkan brandi

    ReplyDelete

Canva Magic Write