Semakin Percaya Diri dengan Parfum ONE by Jessica Mila

ONE by Jessica Mila  S elama pandemi produk kosmetik dan parfum tetap masuk list yang wajib dibeli. Meski lebih banyak di rumah tetapi akti...

ONE by Jessica Mila 

Selama pandemi produk kosmetik dan parfum tetap masuk list yang wajib dibeli. Meski lebih banyak di rumah tetapi aktivitas online seperti undangan menghadiri event webinar dan mengajar kelas online Alhamdulillah selalu ada, dan saya sudah terbiasa berdandan seperti akan menghadiri event offline. Cewek banget!

Kalau pakai kosmetik sudah wajib lah ya karena video selalu on. Tapi kok parfum mesti dipakai juga? Hihi, adik saya malah ngetawain ngapain juga pakai parfum toh nggak ada yang cium aromanya selagi nge-zoom. Kebiasaan saya yang suka banget pakai parfum nggak bisa dihilangkan walaupun cuma ikutan event online. Saya merasakan diri saya hadir diantara sekumpulan orang. Saya ingin membuat diri saya nyaman begitu juga orang lain. Walau online setidaknya dengan memakai parfum saya semakin pede tampil on cam. Aroma parfum yang tercium membantu membangkitkan mood dan menambah semangat. Makanya parfum penting banget dalam hidup saya, bahkan mau tidur malam saya juga selalu pakai wewangian biar tidurnya nyaman dan nyenyak. Yups, saya pecinta parfum sama dengan Jessica Mila. Kok saya tau doi suka parfum? 

ONE By Jessica Mila

Jadi Jessica Mila baru saja me-launching parfum ONE miliknya 26 September 2021 lalu, dan saya hadir di event launching ONE secara online. Ia cinta parfum banget, baginya parfum media terpenting dalam hidup dan nggak bisa pergi kalau nggak ada parfum. Karena latar belakang ini lah membuat parfum sendiri menjadi sebuah keinginannya sejak lama. 

Jessica Mila dan Parfum ONE

Jessica Mila yang biasa disapa Mila selama ini suka memakai beberapa parfum digabung, jadi sekali pakai itu bisa 2-3 jenis parfum dengan aroma berbeda. Sekarang 3 jenis parfum yang ia suka diwujudkan dalam ONE, parfum yang sesuai dengan karakter Mila yakni Fresh dan Sweet.

Saya setuju sekali kalau ngomongin hubungan parfum dan karakter. Parfum yang kita pakai mencirikan karakter dan identitas diri kita sendiri. Setiap orang punya keunikan dan selera masing-masing dalam memilih parfum. Bahkan orang lain dengan mudah mengingat kita dari aroma parfum yang biasa kita pakai.

Menurut Mila pembuatan parfum ONE nggak asal-asalan, dibuat dalam jangka waktu lebih kurang 2 tahun jadi kualitas parfum ONE nggak perlu diragukan lagi. Dalam prose pembuatan parfum Mila sampai membentuk tim. Parfum ONE dibuat di Eropa dan ingredients nya sebagian besar dari Indonesia. Karena itu tim untuk pembuatan parfum ini ada di Eropa dan Jakarta. 

Filosofi ONE

Nama ONE memiliki filosofi mengangkat tema keberagaman yang ada dimana manusia diciptakan dengan keunikan masing-masing. Meski masing-masing memiliki background berbeda tetapi tetap satu. Ini yang melatarbelakangi Mila memilih nama ONE dengan tagline Diversity in One

ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, memadukan wewangian Eropa dengan bahan-bahan natural dari Indonesia. Keberagaman ini juga terlihat dari tutup botol parfum ONE yang terbuat dari kayu asli dengan serat yang berbeda-beda, jadi setiap tutup botol akan berbeda-beda. 

Ciri khas ONE By Jessica Mila 

Menurut saya parfum ONE memiliki ciri khas banget. Selain tutup kayunya yang unik, pada setiap botol terdapat ring atau cincin. Ini karena Mila suka sekali memakai cincin. Parfum ONE identitas nya Mila banget. 

Tips Pakai Parfum Ala Jessica Mila

ONE adalah wangi yang menarik dan intens, terbuat dari fragrance oil yang mewah. Parfum ini memiliki top notes beraroma jeruk bali dan leci, middle notes nya rose dan melati muda dari Jawa yang dikenal dengan nama Melati Putih, kemudian base notes nya ada vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Prancis, dan ambergris Bahama. 

Ingredients Parfum ONE

Memakai parfum ada tipsnya agar awet alias wanginya tahan lama. Biasanya kita sering pakai parfum di pergelangan tangan kemudian di gosok-gosok, sebenanrnya ini akan merusak atau menghilangkan top notes nya. Jessica bagi-bagi tips bagaimana cara pakai parfum agar wanginya lebih tahan lama.

Tips Ala Jessica Mila:

  1. Sebelum memakai parfum terlebih dahulu pakai hand body lotion agar kulit menjadi lembap dan ini akan mengunci wangi parfumnya. Oh ya, pilih hand body lotion yang wanginya netral ya agar aroma parfum tidak berkurang.
  2. Semprotkan parfum pada titik-titik nadi pada tubuh seperti pergelangan tangan bagian dalam, di belakang telinga, di sekitar leher, dan di belakang lutut.
Nah, itu tadi tips pakai parfum ala Mila. Berarti selama ini saya salah hihi. Biasanya saya semprot parfum hanya ke pergelangan tangan dan di belakang telinga aja. Dan setelah disemprotkan langsung di gosok-gosok berharap menyerap ke kulit agar wanginya tahan lama, seharusnya jangan digosok-gosok. Oke deh happy banget dapat tips dari Mila jadi dapat insight nih.

Untuk kulit sensitif aman nggak sih parfum disemprotkan langsung ke kulit? Parfum ONE sudah teruji dan mendapatkan sertifikat IFRA (International Fragrance Association) atau Asosiasi Wewangian Internasional. Jadi parfum ONE aman untuk kulit sensitif karena sudah memenuhi kode etik dan standar IFRA.

ONE Special Edition Gift Box

Mumpung masih anyar nih karena baru aja launching, buruan deh order parfumnya karena ada gift box exclusive yang jumlahnya terbatas. Lumayan banget beli parfumnya dapat travel size 5ml, cocok banget buat teman-teman yang hobi traveling bisa dengan mudah dibawa-bawa.

Special Edition ONE with Gift Box

Harga parfum ONE special edition ini Rp 870.000 yang terdiri dari 1 parfum 50ml + 1 parfum travel size 15ml. Kalian juga bisa beli paket 1 parfum 50ml + set parfum travel size 5ml + set sepatu dengan harga Rp 990.000, atau beli 1 parfum 50ml nya saja seharga Rp 770.000. Biar lebih murah lagi kalian bisa tambahkan kode diskon ONE.TUTY saat check out, dengan memasukkan kode ini kalian akan dapat potongan harga 5%. Lumayan banget kan!

Parfum ONE bisa dibeli di web www.jessicamila.id atau e-commerce di blibli.com. ONE nggak cuma untuk cewek kok bisa buat cowok juga karena ada aroma woody nya. Makanya saya dan suami bisa pakai barengan parfum ONE. Yuk, tambah koleksi parfumnya guys biar tambah pede.


Beli parfum ONE di www.jessicamila.id dapatkan potongan 5% dengan memasukkan kode kupon ONE.TUTY







You Might Also Like

23 comments

  1. ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah. Tidak hanya itu, ONE menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Di mana hasilnya pun melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang.

    Dengan parfumnya, Jessica ingin mengungkapkan, “Para perempuan Indonesia, kita semuanya SATU (ONE)!”
    Keren bangeetttt

    ReplyDelete
  2. Nah, yang terakhir ini bikin hepi..karena bisa dipakai baik perempuan maupun laki-laki bisa jadi alasan buat beli ONE. Bisa sekalian beli buat berdua suami, yekan..kwkwk.
    Salut untuk Jessica Mila dengan parfum baru dan pencapaiannya

    ReplyDelete
  3. Aku hobi koleksi parfum, Tuty
    gapapa deh gapake bedak, asaaaaal gak bau!

    Untuk saat ini sedang back to parfum Omnia kesukaan sejuta umat, dan channel alure

    pastinya parfum Jessica Mila yang woody ini bakalan aku cari juga hehehhe
    makasih infonya ya, anyway botolnya lutu, semprotannya beda

    ReplyDelete
  4. Kalau saya diketawain, karena pakai parfumnya di rumah. Kalau keluar malah ga pakai. Biasa aja. Soalnya saya juga mau anak2 saya mengenang wangi umminya walau dimanapun dia berada. Jadi bener kalau parfum tuh menunjukkan identitas diri kita ya, Mba

    ReplyDelete
  5. Parfum One dengan aroma yg seger dan memiliki keunikan tersendiri yaitu mix dari berbagai aroma buah, bunga wah tentu dong bisa nambah rasa pede bagi yang menggunakannya ya.

    ReplyDelete
  6. Klo beli ini ya, bisa hemat nih. Karena bisa seklaian dipake aku dan suami kaann. Lumayan kan udah diskon, bisa dipake berdua pula.

    ReplyDelete
  7. Saya punya 1 teddy bear kesayangan. Sampai suka saya semprotin wewangian juga. Jadi gak hanya saya sendiri yang menggunakan wewangian. Karena saya pun setuju, aroma yang enak tuh bisa meningkatkan mood.

    ONE ini enak banget aromanya. Tapi, sayang banget lah kalau boneka saya semprotin ONE. Jadi khusus parfum ini, saya pakai untuk diri sendiri :D

    ReplyDelete
  8. Benar banget sih kataku, walaupun kita ketemu orang secara online sekarang tapi kalau pakai parfum tuh kepercayaan diri jadi meningkat aja gitu kesannya.

    ReplyDelete
  9. Nice tips dari Jessica Milla ternyata sebelum pakai parfum baiknya pakai body lotion dan semprot di titik nadi tertentu. Parfum One by Jessica Milla ini pasti awet banget wanginya.

    ReplyDelete
  10. Iya nih, parfum selain jadi identitas diri juga bikin lebih percaya diri apalagi kalau harus ketemu atau meeting dengan orang lain. Kadang kalau lupa pakai parfum agak-agak resah, karenanya aku selalu sedia parfum ukuran kecil di tas biar kalau lupa ada cadangan, soalnya pernah lupa pakai parfum dan ngak bawa cadangannya, jadi resah dan ngak percaya diri.

    ReplyDelete
  11. aku sudah kebayang ini pasti enak banget deh wangi parfumnya, coba nanti kalau ketemuan aku bagi bagi sesemprotan gitu mak Tuty. Kalau lihat dari dia pegang ini enak juga dibawa pas traveling ya karena botolnya handy.

    ReplyDelete
  12. Belum bisa ngebayangin jeruk bali dan leci di blend jadi satu, tapi udah pasti sih wanginya harum banget sepanjang hari. Sukses selalu untuk produk terbaru parfum One Jesica MIla...semoga laris manis

    ReplyDelete
  13. aku ingat kakakku yang koleksi parfumnya banyak dan sempat mengenalkan aku parfum juga diawal menikah heheh, wangi deh

    ReplyDelete
  14. Terima kasih Jessica mila atas tipsnya. Jadi makin tahu gimana supaya pakai parfum tahan lama yah

    ReplyDelete
  15. Duduh, bikin penasaran aja deh ini parfum Jessica Mila. Kalo ngabayangin doi, ini parfum kayaknya wangi dan manis. Hehe. Gak terlalu mahal ya untuk ukuran parfum selebriti. Kudu nabung dulu nih biar bisa beli

    ReplyDelete
  16. Waah Jesica Mila mengeluarkan parfum!
    Biasanya harga parfum seleb mahal gitu, tapi ini nggak ya mbak
    harganya terjangkau
    Btw aq baru tahu lho klo penting juga semprotin parfum ke lutut

    ReplyDelete
  17. Namanya yang mengandung filosofi bagus, ONE parfume by JESSICA MILA.
    Membuat semua penggunanya merasakan vibes positif yang ingin disampaikan Jessica Mila.

    ReplyDelete
  18. 3 jenis parfum di padukan jadi satu, sampai menggunakan tenaga ahli dari Eropa juga.
    Wow... bener-bener totalitas ya, bahkan butuh waktu sampai 2 tahun untuk bisa menemukan formula yang pas dan tepat sampai akhirnya di produksi massal.

    ReplyDelete
  19. Diskon 5% untuk harga sekian lumayan juga untuk mendapatkan wewangian dengan kualitas yang nggak kaleng-kaleng. Aroma grape dan lychee sudah terbayang bakalan manis, aroma bunga dipadu dengan vanila bakal memberikan kesan lembut, cantik dan menggoda. Wew, menarik sekali padu-padan parfume ONE.

    ReplyDelete
  20. Beneran memang bisa bikin percaya diri ya mba, aku juga kok merasakan itu. Karena selain aromanya enak, aku pakai dari pagi sampai malam tuh masih ada aromanya loh

    ReplyDelete
  21. waaaah pakai ini jadi makin wangi mesti ya mak
    travel setnya lucukkk. kalau beli yang 5ml aja ga bisa ya mak
    tapi kayaknya emang wangi banget ini kecium dari jarak jauh biasanya

    ReplyDelete
  22. ONE punya filosofi yang dalam, ya. Kualitas bahan bakunya juga bagus. Nggak heran jika hasilnya parfum dengan kualitas yang baik. Keren ini!

    ReplyDelete
  23. Jadi berandai-andai ada yg ngadoin parfum ini. Secara belum pernah punya parfum seharga ONE. ������

    ReplyDelete