Paradise Serpong City Hunian Nyaman di Serpong Selatan

P andemi memang belum usai, kita pun kini harus pandai untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang membuat situasi jadi tak menentu. Ne...

Pandemi memang belum usai, kita pun kini harus pandai untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang membuat situasi jadi tak menentu. New normal adalah menjadi habit yang mau tidak mau ataupun suka tidak suka harus kita jalani. Hidup bersama pandemi dengan penerapan standar prosedur kesehatan, bahkan ketika kita harus memilih hunian yang tepat. Dimana kita bisa tetap hidup berdampingan dengan segala keadaan baik di masa pandemi terlebih di masa normal nanti. Betapa hunian tempat kita bernaung menjadi benteng kenyamanan yang paling utama agar terus dapat merasa nyaman tak mudah terdampak pandemi dan dampak yang membuat kesehatan menjadi buruk. 

Paradise Serpong City
Foto: IG @paradise_serpong_city


 

Hunian menjadi tempat paling dituju untuk merasa nyaman bagi diri sendiri. Sebab tak akan ada tempat lain selain rumah sendiri bukan? Rumah disini berarti tempat dimana ruang memberikan semua harapan dan kebutuhan yang mudah terpenuhi. Bisa berarti sebuah rumah tapak, apartemen atau bahkan sebuah kamar kos saja. Bisa kita rasakan sendiri bagaimana kepenatan hidup sebelum masa pandemi. Tiada hari tanpa kemacetan dan kesibukan luar biasa bukan? Seluruh waktu yang kita kerjakan selalu berharap bisa kembali ke tempat dimana kita tinggal. Sebuah kenyaman yang memiliki privasi bagi diri sendiri

 

Mau tiduran seharian saat libur atau saat work from home dengan berbaju tidur menjadi keadaan yang kini diidamkan dirumah. Betul nggak sih? Kalian gitu juga nggak? Jika ya, tentu saja kita memiliki kesamaan bukan. Sama-sama bisa melakukan apapun di rumah sendiri. Bicara hunian, teman-teman sudah memiliki hunian sendiri atau lagi ngumpulin duit buat memiliki hunian? Kalau belum berikut ini ada hunian yang bisa kamu jadikan referensi pilihan terbaik saat ini, yakni Paradise Serpong City

 

Paradise Serpong City adalah sebuah Kota Mandiri di kawasan Serpong Selatan yang dibangun diatas lahan seluas 150 hektar. Kawasan ini menjadi kawasan kota mandiri yang dibangun dengan sangat terencana. Dan menjadi The Icon Serpong Selatan yang memiliki fasilitas lengkap seperti office park, mal, pusat hiburan dan perbelanjaan, hotel dan apartemen. Komplit banget lho. Saya beberapa kali melewati daerah ini dan beneran cocok dijadikan tempat hunian yang memberikan kebutuhan gaya hidup dan berkarya dengan gembira bersama keluarga. 

 

Paradise Serpong City
Clubhouse & Swimming Pool.  Sumber: paradise.co.id

Buat saya yang tinggal di kawasan Tangerang wilayah barat, melihat perkembangan Serpong yang berada di wilayah Selatan sangatlah mencengangkan. Pertumbuhan dan perkembangan pembangunan di wilayah ini sangatlah pesat sekali. Dan sejak berpuluh tahun lalu menjadi kawasan yang sangat ideal sebagai tempat tujuan memiliki hunian tempat tinggal yang sangat dibanggakan. Sebab kenyamananlah yang menjadikannya sebagai tempat yang diimpikan orang. 

 

Paradise Serpong City menjadi salah satu permukiman dan hunian di kawasan Serpong Selatan yang sangat layak dipilih sebagai tempat tujuan yang disebut sebagai rumah. Tempat yang selalu membawa kebahagiaan bagi siapapun yang tinggal didalamnya. Sebab segala kebutuhan yang dicari disini semua tersedia. Mulai dari Mal Paradise Walk, hotel, universitas dan sarana konvensi berskala nasional tersedia disini. Ditambah sebuah paradise dreamland sebagai tempat rekreasi keluarga yang dibangun seluas 6 hektar. Menyediakan segala kebutuhan aktivitas outdoor, seperti jogging, renang dan playground. Juga tak kalah menariknya adalah Clubhouse yang dapat digunakan untuk membuat event keluarga.


Tinggal di hunian yang komplit dengan segala fasilitas adalah pilihan bijak saat ini karena menyediakan segala kebutuhan. Berbagai layanan yang menunjang,  kebutuhan hunian yang sehat dan mendukung gaya hidup sehat dengan sangat mudah didapat setiap harinya. Buat kalian yang lagi cari-cari hunian nyaman di Serpong Selatan, Paradise Serpong City bisa jadi pilihan.





You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write