Buka Puasa di Atria Hotel dan Residences Gading Serpong

" R amadan tiba.. Ramadan tiba.. Marhaban Ya Ramadan.." dengar potongan lagu yang dinyanyikan Opick entah kenapa ada haru berc...


"Ramadan tiba.. Ramadan tiba.. Marhaban Ya Ramadan.." dengar potongan lagu yang dinyanyikan Opick entah kenapa ada haru bercampur rindu bertemu dengan Ramadan lagi. Alhamdulillah ya masih dikasi umur sama Allah bisa ibadah puasa lagi di bulan penuh berkah.

Ngomongin Ramadan biasanya selain menanti-nanti sholat Tarawih bareng suami, saya dan suami juga selalu hunting menu berbuka. Cuma ada di bulan Ramadan semua menu dan jajanan pasar muncul. Kalau hari-hari biasa kadang susah banget kan cari aneka jajanan pasar paling ada beberapa saja. Makanya happy banget deh sebulan penuh di bulan Ramadan, bisa beli makanan dan jajanan unik yang cuma ada di bulan puasa.


Pengin dicobain semua takjil di Bianco Sapori D'Italia
Tapi yang bikin sedih tuh kalau pulang kerja macet-macetan di jalan kehabisan makanan dan jajanan yang udah di list, huhu kayak orang ngidam. Buka puasa di mall juga bakal ngantri dan sering penuh, dan orang-orang udah pada reservasi sebelum waktu berbuka.  Makanya sekali-kali pengin gitu ada alternatif lain biar bisa berbuka puasa lebih nyaman tapi full makanan, hehe. Ada loh!

Mendambakan makanan berbuka yang unik dan komplit sudah jauh-jauh hari saya bilang ke suami, kalau nanti puasa kita keliling cari bukaan. Pas banget nih guys, beberapa hari lalu saya diundang oleh Atria Residences dan Atria Hotel Serpong melalui IdCorners untuk icip-icip menu Ramadan atau Ramadan Buffet di Bianco Sapori D'Italia

Takjil dan dessert

Menu Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences Gading Serpong 

Jujur saja saya baru kali ini menginjakkan kaki di Bianco Sapori D'Italia yang ada di Atria Residences. Melihat suasana resto yang Italia banget saya mikirnya menu buka puasanya ya nggak jauh-jauh dari lidahnya orang Italia, paling spaghetti, risotto, panini, pizza, lasagna, dll. Eh tapi nggak seperti yang saya pikirkan loh. Justru Ramadan buffet nya Nusantara banget dan ada juga Timur Tengah.

Kue-kue tradisional Nusantara untuk lidah kampung kayak saya udah pasti cocok dan bikin ketagihan, haha! Coba aja lihat foto-foto saya dibawah. Ini nggak semua foto dikeluarin, saking banyaknya.  By the way maafkan ya siang-siang gini udah posting menu berbuka. Kuat-kuatin iman ya guys!

Asinan Juhi

Kue Kura-Kura, isinya kacang ijo yang sudah dihaluskan

Putu Ayu, tanpa taburan kelapa

Kue Malaka (klepon)

Talam Pulut

Talam Ubi
Kue-kue favorit sejak zaman kecil ada semua. Girang banget lah lama-lama disini. Eh, girang apa betah, hihi! Jempol banget ini chef nya. Semua kuenya rasanya nendang banget. Apalagi aneka bubur dan kolak. Saya tuh kalau kolak pisang ya bisa nambah berkali-kali. Entah kenapa suka banget dengan kolak pisang. 

Nah, di Bianco Sapori D'Italia tuh aneka buburnya tersedia, kita sih tinggal self service aja. Ini dia yang paling demen, bisa campur aneka kolak dan bubur sesuka hati. Coba kalau beli di pinggir jalan ya cuma satu kolak itu doang nggak bisa di kombinasi. Pokoknya kalau disini all you can eat! Penasaran kan all you can eat gini bayarnya berapaan?

Kurma

Pudding Coklat

Promo Berbuka Puasa di Atria Hotel & Residences All You Can Eat

Siapa yang nggak mau ya kan bisa makan sepuasnya. Mumpung promo sebisa mungkin dimanfaatkan, sekalian hemat pengeluaran. Buka puasa di Atria Hotel & Residences pilihan tepat guys! Harga Ramadan Buffet di Bianco Sapori D'Italia 162 ribu/nett/orang. Sedangkan di Mezzanine Atria Hotel Gading Serpong 171ribu/net/orang. Dengan harga segini kita bisa makan sepuasnya semua menu yang ada. 

Sssstt, buka puasanya pasti nggak seru kalau sendiri kan? Mau ngajak teman dan keluarga? Ada promo lagi loh. Beli 5 paket Ramadan Buffet gratis 1 paket lagi. Wow banget! Bakal sering-sering buka puasa disini lah. Apalagi yang lokasinya nggak jauh dari rumah, nggak macet, juga nyaman. 

Soto Ayam + Es Buah + menu lainnya

Mie Tarik Ayam

Nasi Biryani + Ayam Bakar Rempah + Brokoli + Sate Ikan
Pengin banget nyobain menu Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences tapi lokasinya jauh, staycation aja sekalian guys. Malah tambah hemat lagi. Jadi kalian bisa stay di Atria Residences di bulan Ramadan ini dengan harga mulai dari 780ribu/net/room/night.  Harga ini sudah termasuk sarapan atau sahur juga takjil untuk 2 orang. Harga mulai dari loh ya karena tergantung tipe kamar yang dipilih.

Saya ada rencana stay disini nih bareng suami. Kapan lagi ya kan bisa dapat harga semurah ini. Oh ya, saran saya kalau mau berbuka bareng dengan teman-teman atau keluarga di Atria Hotel & Residences Gading Serpong sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu, khawatir fully booked. Soalnya murah meriah euy. Duh, jadi kebayang kolak. Haha!

Aneka menu Ramadan Buffet di Bianco Sapori D'Italia

Nasi Biryani

Sate Ikan

Ayam Bakar Rempah
Overall puas banget dengan menu Ramadan Buffet yang ada di Bianco Sapori D'Italia. Benar-benar recommended buat kalian yang pengin buka puasa dan sekaligus bisa sepuasnya. Eits, tapi jangan sampai klenger klebinger juga saking kenyangnya. Entar nggak bisa Tarawih loh. Oke, selamat berpuasa buat semua ya. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah dan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.

Para blogger dari ID Corners sedang icip-icip dan foto-foto menu Ramadan Buffet Bianco Sapori D'Italia





You Might Also Like

10 comments

  1. Mie tariknya menang enak bngt ya mak.

    ReplyDelete
  2. Dari semuanya aku tuh paling demen nyobain jajanan pasar dulu, enak semuanya. Harganya juga ramah kantong banget ya kak ini, jadi mau ajak suami buka puasa kesana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka dengan promo all you can eat gini karena pada dasarnya aku memang pemakan segalanya hahaha

      Delete
  3. Liat postingan ini aku jadi pengen balik ajak keluarga ke sini. Karena menunya komplit gak bakal bingung mikirin selera kami yang beda-beda. Tinggal pilih sesuai selera masing-masing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, banyak pilihan menu jadi kalau selera beda tinggal pilih aja sesuai selera :)

      Delete
  4. Iya recommended ya mba buffetnya, pas banget nih moment ramadan dimanfaatin buat bukber bareng keluarga besar atau teman2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ada rencana bukber bareng teman-teman alumni atau keluarga besar cucok banget memang.

      Delete
  5. Aaaah pengen lagi makan di sinii. Aku suka banget sama kebab dan ayam di buffet-nyaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak semuaa..aku pengen balik lagi kesini ajak paksu :)

      Delete

Canva Magic Write