HP EliteBook 1040 G10 Menjadi Wishlist di Tahun 2024 untuk Mendukung Aktivitas Ngeblog Semakin Maksimal

HP EliteBook 1040 G10 Jadi Wishlist di Tahun 2024 S ebagai seorang blogger yang namanya kojing alias komputer jinjing alias laptop sudah pa...

HP EliteBook 1040 G10 Jadi Wishlist di Tahun 2024

Sebagai seorang blogger yang namanya kojing alias komputer jinjing alias laptop sudah pasti jadi kebutuhan pokok. Ibarat makan wajib banget dengan nasi, begitu juga kebutuhan blogger akan laptop. Kalau ada yang bilang “kan bisa pakai handphone!” Bisa sih tapi kurang maksimal wir apalagi kelamaan di layar handphone dengan ukuran layar kurang memadai bisa mengganggu visual. Saya sendiri sudah memiliki whislist  untuk meng-upgrade laptop dengan HP EliteBook 1040 G10 di tahun 2024 demi mendukung kinerja saya sebagai seorang blogger agar hasil ngeblog semakin maksimal. 

Boleh dong ya punya rencana ini itu, termasuk rencana upgrade laptop. Kalau nggak direncanakan suka santai dan budget yang ada alhasil dipakai untuk keperluan lain, semoga saja rezeki akan selalu sampai pada waktunya, jadi rencana upgrade laptop dan rencana lainnya bisa terwujud dengan lancar. Amiin. 


Saya selalu yakin jika kita mau berusaha Tuhan pasti akan mengabulkan setiap keinginan kita disaat yang tepat. Untuk upgrade laptop saya akan terlebih membandingkan laptop saya yang sekarang dengan laptop yang menjadi penggantinya kelak. Yang namanya upgrade pastilah spesifikasi dan keunggulan laptop yang baru nanti harus lebih baik dari laptop yang sekarang. Trus kenapa mau upgrade laptop dengan HP EliteBook 1040 G10? Menurut saya nih ya, Laptop HP EliteBook 1040 G10 ini sudah memenuhi kriteria untuk menjadi laptop pilihan saya kelak, yang pasti ada beberapa keunggulan yang tidak dimiliki laptop saya yang sekarang. 



Alasan Memilih HP ELiteBook 1040 G10 

Memiliki laptop dengan spesifikasi yang proper itu pastinya membuat aktivitas kerja menjadi lebih produktif. Kemampuan laptop dengan minim kendala saat digunakan pastilah sangat membantu kinerja ngeblog bisa lebih maksimal. Meski dengan laptop yang sekarang saya sendiri sudah bersyukur banget bisa melakukan banyak hal. Saya akan membayangkan setelah memiliki laptop yang proper dan lebih baik pasti akan lebih banyak juga yang bisa dilakukan. Sebab efisiensi dan efektivitas kita saat ini semakin hari semakin dibutuhkan. Agar bisa melakukan lebih banyak hal dengan sesuatu yang proper. 


Laptop Komersial HP

Bisa dibayangkan jika dengan perangkat yang kita miliki saat ini ternyata bisa melakukan banyak hal, apalagi setelah di upgrade nanti yakan. Meski keadaan tidaklah selalu menjadi seperti yang kita harapkan. Namun memiliki sense of positif thinking bisa jadi membawa rejeki kita menjadi lebih baik. Itulah pentingnya wishlist. Semua keinginan bisa jadi terwujud secara bersamaan atau mungkin perlahan tapi pasti satu persatu tercapai. 


Ini alasan saya memilih HP EliteBook 1040 G10 sebagai whislist:


Memiliki Storage yang Besar  

HP EliteBook 1040 G10 memiliki kapasitas memori 16 GB dan kapasitas SSD 512 GB, laptop komersil ini sudah pasti memberikan jaminan penyimpanan yang besar dan juga kecepatan UI. Dengan begitu menjamin kenyamanan ketika membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. 


Performa Oke Anti Ngelag 

Laptop HP EliteBook 1040 G10 ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 ProIntel® yang pastii sudah up to date di jamannya. Begitu juga prosesornya menggunakan Intel® Core™ i7-1355U (up to 5.0 GHz) with Intel® Turbo Boost Technology membuat laptop ini memberikan jaminan anti ngelag saat digunakan, dan semua aplikasi akan lebih terasa enteng saat di jalankan. 


Visual yang Nyaman di Mata dan Audio yang Nyaman di Telinga

HP EliteBook 1040 G10 m,enggunakan layar 14" diagonal dan dibenamkannya WUXGA displayIntel® Iris® Xᵉ Graphics memberikan kualitas gambar yang bikin nyaman mata. Begitu juga dengan suaranya, disematkannya teknologi Audio dari Bang & Olufsen yang sudah dual stereo speakers, dual microphones dan juga memiliki teknologi enhanced by AI noise reduction membuat suara laptop terdengar nyaman di telinga. Kita bisa juga merekam audio tanpa takut ada kebisingan atau noise yang tinggi. Jadi bisa meeting online dimana saja tanpa takut terganggu kebisingan di sekitar kita. Kamera laptop HP EliteBook ini juga ditanamkan Webcam 5MP IR camera yang sangat cukup membuat kualitas gambar kita saat online terlihat lebih baik. 


Ringan Tapi Tangguh Jadi Mudah Dibawa Kemana-mana

Desain yang tipis dengan berat 2.62 lb atau sekitar 1,18kg membuat laptop ini menjadi ringan dan mudah dibawa-bawa. Cocok banget untuk blogger seperti saya yang tidak kerja menetap di satu tempat. Biasanya kalau lagi jenuh menulis dari rumah saya suka nongkrong sambil menulis di coffee shop atau co-working space. Dengan layar berukuran 14inch, diagonal 16:10 dan memiliki dimensi 12.43 x 8.89 x 0.71 inci menurut saya ini ukurannya standar tidak terlalu kecil dan nggak terlalu besar juga. Oh ya, laptop ini juga bisa dibentangkan hingga 180 derajat, jadi kalau lagi ada presentase cocok banget nih jadi memudahkan.


HP EliteBook 1040 G10
Laptop HP EliteBook 1040 G10 dapat Dibentangkan 180 derajat

Baterai Awet Alias Tahan Lama

Nggak akan khawatir dengan baterai yang cepat habis jika sering dipakai, karena HP EliteBook 1040 G10 menggunakan baterai Long Life 3-cell, 51 Wh Lion. Lebih aman lagi kalau sebelum bepergian laptop di charge penuh ya!


Memberikan Perlindungan Data Ekstra dengan Fitur HP Wolf Pro Security Edition

Laptop ini dilindungi oleh HP Wolf Security, yaitu fitur keamanan yang memberikan perlindungan ekstra yang membuat data-data yang ada di dalamnya aman dan tidak akan terjadi kebocoran data. 


HP EliteBook 1040 G10
Memiliki Fitur HP Wolf Security

Konektivitas Komplit

Laptop HP EliteBook 1040 G10 memiliki konektivitas yang komplit, antara lain:

  • 2 Thunderbolt™ 4 with USB Type-C® 40Gbps signaling rate (USB Power Delivery, DisplayPort™ 1.4)

  • 2 USB Type-A 5Gbps signaling rate (1 charging)

  • 1 HDMI 2.1

  • 1 stereo headphone/microphone combo jack

  • Intel® Wi-Fi 6E AX211 (2x2) and Bluetooth® 5.3 wireless card (supporting gigabit data rate)



Ramah Lingkungan

Laptop ini dirancang dengan 90% bodynya dibuat dari bahan magnesium daur ulang, saya akan merasa bangga memiliki laptop ini karena berarti telah turut serta menjadi blogger yang menjaga lingkungan. 



Spesifikasi Laptop HP EliteBook 1040 G10
Spesifikasi Laptop HP EliteBook 1040 G10
Nah, itu tadi alasan saya memasukkan laptop komersial HP ini menjadi wishlist di tahun 2024. Menjadi seorang blogger adalah suatu anugerah buat saya. Semenjak mulai menulis di blog berbagai manfaat saya dapatkan. Ilmu pengetahuan saya semakin tercerahkan. Pokoknya banyak hal yang dapatkan sejak rajin menulis blog. Seperti memenangkan lomba blog, job menulis dan terkadang juga menjadi penghubung antara klien dengan teman-teman blogger untuk menjalankan beberapa projek campaign. Banyak kesempatan yang besar telah saya rasakan semenjak menulis blog. Hingga kini kesempatan itu selalu datang. Dan saya bersyukur atas semua yang saya dapatkan dari menulis blog sampai sekarang. Inilah yang menjadi alasan saya untuk tetap produktif dengan perangkat berupa laptop yang mumpuni dan mendukung pekerjaan saya.









You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write