Menikmati Menu Baru di Spicey Garden

Area Spicey Garden yang instagramable S aya dan suami punya selera yang sama untuk urusan kuliner. Makanya kami berdua kompak banget untuk m...

Spicey Garden
Area Spicey Garden yang instagramable

Saya dan suami punya selera yang sama untuk urusan kuliner. Makanya kami berdua kompak banget untuk mencoba menu-menu unik apalagi menu makanan dan resto viral. Sudah pasti cusss langsung meluncur cari lokasi resto dan nyobain menunya. Iyes, bersyukur banget pokoknya bisa satu selera jadi nggak repot untuk urusan menu makanan. Termasuk kalau lagi pengen makan di rumah, baik saya maupun suami yang masak tetap ya satu selera hihi!

Ngomongin selera meski selalu sama tetapi juga kadang berbeda saat pilih menu. Itupun karena alasan tertentu. Misalnya saya pilih menu oseng-oseng ayam, suami pesannya spaghetti. Nah, ini nih yang bikin sering nggak habis pikir. Kenapa? Karena menu yang dipesan suami pasti saya yang makan. Dan di meja santapan kami bertukaran. Hihi, kalian pasutri yang sama nggak sih kayak kami?


Well, masih bahas makanan nih. Baru-baru ini saya bareng teman-teman blogger komunitas Food Blogger Indonesia icip-icip menu di cafe Spicey Garden di Pondok Cabe, Pamulang. Jujurly ini pertama kalinya ke Spicey Garden. Benar-benar surprise, harga makanan dan minuman di sini ramah di kantong.


Selain itu cocok banget jadi tempat nongkrong yang ramah keluarga dengan fasilitas taman bermain anak. Areanya dibiarkan terbuka dan didesain tanpa kaca jadi aman untuk aktivitas anak-anak, mereka bisa berlarian tanpa alas kaki. Fasilitas lainnya yang menurut hemat saya bisa dibilang tempat ini benar-benar recommended dikunjungi adalah adanya fasilitas parkir mobil dan motor, toilet, mushola, live music setiap Jumat sampai Sabtu, dan ini yang penting banget free WiFi dan tersedia colokan di beberapa sudut, jadi nggak cuma nongkrong aja sambil kerja juga bisa. Komplit banget fasilitasnya.


Spicey Garden Pondok Cabe
Area parkir mobil di Spicey Garden 

Fasilitas Bermain Anak
Salah satu fasilitas bermain anak

Spicey Garden terbilang baru, karena mulai beroperasi sejak satu tahun lalu. Cafe ini buka Senin sampai Minggu mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Lokasinya cukup luas, tak hanya cocok jadi tempat nongkrong dan kulineran bareng keluarga saja, tapi juga bisa untuk berbagai acara. Seperti ulang tahun, arisan, gathering, bahkan wedding. Spicey Garden bisa menampung sampai 500 orang. Area nya ada indoor, semi outdoor dan area outdoor.


Spicey Garden
Area indoor dan outdoor di Spicey Garden 

Spicey Garden
Live music di Spicey Garden 

Menu yang ditawarkan di Spicey Garden cukup bervariasi, mulai dari menu Indonesia seperti nasi goreng, mie goreng, sate, sampai menu western seperti pasta, spaghetti, steak, dan burger. Kemarin tuh pas banget Spicey Garden punya menu baru buat penggemar makanan pedas bahkan bisa dibilang super pedas.


Berikut menu deretan menu baru di Spicey Garden:


Menu Pedes Abizzz

Menu pedes abizzz juga beragam, pengunjung bisa memilih mulai dari ayam, iga bakar, cumi, dan udang. Pengunjung juga bisa memilih paket lengkapnya dengan nasi dan ice tea. Level pedas dapat dipilih mulai dari standard atau level 0, level 1, level 2, hingga level 3. Bahkan level standard nya pun sudah masuk kategori "pedesnya gile abisss". Makanya dikenal dengan jargon "pedesnya gile abisss". 


Ayam Pedes
Menu Ayam Pedes dan Iga Pedes

Ikan Bakar Pedes
Ikan Bakar Pedes

Minuman – Premium Ice Tea 

Es teh di Spicey Garden adalah minuman dengan teh dengan racikan khas Spicey Garden yaitu dengan menggunakan teh assam hitam dari Sri Lanka, mawar hitam dan vanila. Teh ini dicampur dengan potongan buah yang dapat dipilih sesuai keinginan kita, mulai dari mangga, strawberry, markisa atau mix fruit (custom sesuai keinginan).


Premium Ice Tea
Premium Ice Tea

Spicey Garden juga menawarkan paket serba 20,000 yang isinya ada nasi, ayam paha bawah pedes abizz, ice tea tawar juga promo bayar 4 dapat 2 untuk menu pedes abizzz . Buruan ya guys karena promo ini hanya berlaku sampai 12 November 2023 saja. Menurut saya sih semua menunya recommended karena pas banget di lidah. Pengen kasi jempol deh buat Chef Kevin.


Chef di Spicey Garden
Chef Kevin, Chef di Spicey Garden 

Oh ya, buat teman-teman yang mau nyobain dan menikmati menu baru di Spicey Garden secara gratis, coba deh ikutan challenge makan nasi ayam pedes level 3 dalam waktu 15 menit tanpa minum selama 5 menit setelah makanan habis. Kalau kalian bisa melewati tantangan ini kalian akan mendapatkan gratis makanan dan free minuman ice kue putu. Sebelumnya saya mau ngasih bocoran kalau nasi ayam pedes level 0 nya aja udah pedes, kebayangkan nasi ayam pedes level 3 nya, hihi!


Udah penasaran dengan menu-menu dan promo apa aja di Spicey Garden? Ikuti terus update nya dengan cara follow dan mengunjungi akun Instagram Spicey Garden di sini.








You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write