Roll On Minyak Kayu Putih Habbie Andalan Keluarga Atasi Masuk Angin

Roll On Minyak Kayu Putih Habbie Andalan Keluarga Atasi Masuk Angin S iapa nih yang selalu sedia minyak kayu putih di rumah? Minyak kayu put...

Roll On Minyak Kayu Putih Habbie
Roll On Minyak Kayu Putih Habbie Andalan Keluarga Atasi Masuk Angin

Siapa nih yang selalu sedia minyak kayu putih di rumah? Minyak kayu putih udah jadi kebutuhan buat saya. Apalagi belakangan cuaca nggak menentu ya, kadang panas terik eh tiba-tiba hujan lebat. Yang nggak nahan tuh cuaca mendung kayak mau hujan tapi terasa gerah banget. Bisa jadi pengaruh badai El Nino yang sedang menerpa Asia Tenggara yang menghantarkan gelombang panas. Gini nih evaluasi emak-emak yang selalu update dengan berita, hehe! 


Cuaca yang panas buat saya nggak bisa jauh-jauh dari kipas angin. Keseringan terpapar kipas angin buat saya jadi gampang masuk angin. Kondisi ini membuat badan jadi pegal-pegal, hidung meler bahkan meriang. Nggak mau berlama-lama dengan kondisi kayak gini, saya cari solusi apa yang harus saya lakukan agar kondisi tubuh tetap fit nggak gampang sakit.


Berikut tips ala saya agar kembali bugar ketika masuk angin:


1.Oles Minyak Kayu Putih

Sedari kecil saya memang sudah terbiasa pakai minyak kayu putih. Meski udah dewasa saya masih tetap hobi pakai minyak angin karena memang bikin nyaman. Malah sampai sekarang pun kemana-mana wajib bawa. Jadi di dalam tas selain kosmetik, minyak kayu putih wajib ada. Pakai minyak kayu putih apa? Apa saja sih. Tapi sekarang saya pakai Minyak Kayu Putih Habbie dan selalu sedia di rumah. Saya pilih yang tipe Roll On karena minyak kayu putih Roll On Habbie desainnya simple dan gampang dibawa kemana- mana. Saat diperlukan tinggal oles aja. Rutin oles minyak kayu putih mampu menghangatkan tubuh dan meredakan masuk angin.


2. Minum Air Putih Hangat dan Rebusan Rimpang 

Selain pakai minyak kayu putih, rajin minum air putih hangat juga cara jitu saya untuk menghangatkan tubuh. Selain air putih hangat, terkadang saya bikin rebusan rimpang agar kondisi tubuh lebih baik lagi. Biasanya saya rajin buat air rebusan rimpang seperti jahe,kunyit, batang sereh yang dicampur gula aren atau madu. Rebusan rimpang ini nggak cuma menghangatkan tubuh tapi juga menyehatkan. Beneran loh, badan terasa enteng setelah beberapa kali minum rebusan rimpang ini.


3.Istirahat yang Cukup 

Rutinitas yang padat terkadang membuat jam tidur berkurang. Saya sadar kurang tidur buat saya jadi cepat lelah dan gampang sakit. Sebelum tidur minum air hangat dan oles minyak kayu putih Roll On Habbie. Selain bikin hangat, aroma minyak kayu putih bikin nyaman dan tidur semakin nyenyak.



Minyak Kayu Putih Habbie, Menghangatkan Juga Mengharumkan 

Minyak kayu putih jadi andalan keluarga sejak dulu. Nggak cuma menghangatkan, tapi aromanya juga menenangkan. Buat saya minyak kayu putih Habbie bisa sebagai aromaterapi untuk merelease stres. 


Roll On Minyak Kayu Putih Habbie
Minyak Katyu Putih Habbie Menghangatkan Juga Mengharumkan


Minyak kayu putih Habbie merupakan inovasi perpaduan tradisional dan modern. Habbie merupakan produk minyak telon dan minyak kayu putih yang berasal dari Yogyakarta. Minyak kayu putih Habbiie memiliki banyak aroma. Khusus yang tipe Roll On memiliki dua series yaitu Vanilla Series dan Saffron Series. Pada Vanilla Series, Roll On Habibie memiliki 3 pilihan aroma yaitu aroma Indonesian Vanilla, Turkish Vanilla dan Madagascar Vanilla. Sedangkan varian Saffron Series menghadirkan 2 pilihan aroma yaitu aroma Iran Saffron dan Turkish Saffron. Berkat aromanya yang harum dan tahan lama hingga 24 jam, minyak kayu putih Habbie ini nggak cuma sebagai minyak angin tapi juga bisa sebagai parfum dan memberikan perlindungan dari gigitan serangga.


Roll On Habbie enak banget buat dipakai sehari-hari di rumah, juga praktis dibawa saat bepergian. Nggak perlu bingung dan repot karena cara pakainya juga gampang. Buka tutupnya, trus langsung oles-oles. Damai banget rasanya kalau pakai Roll On Habbie karena benar-benar bikin hangat dan harum. 


Oh iya, Roll On Habbie dapat digunakan untuk anak- anak berusia minimal 2 tahun hingga orang dewasa. Makanya tadi saya bilang Roll On Habbie ini dipakai sekeluarga, karena memang udah jadi kebutuhan. 







 



You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write