Lancarnya Nonton Series & Movies Terbaik dengan TV Satelit Berlangganan

Nonton Series & Movies dengan TV Satelit Berlangganan G uys , nggak kerasa udah last weekend di bulan Agustus. Ada rencana mau kemana n...

TV Satelit Berlangganan
Nonton Series & Movies dengan TV Satelit Berlangganan


Guys, nggak kerasa udah last weekend di bulan Agustus. Ada rencana mau kemana nih? Atau mau di rumah aja?


Saat weekdays rasanya nggak sabar menunggu akhir pekan. Menuju hari yang ditunggu banyak rencana yang muncul di kepala kayak pengin jalan-jalan, nonton bioskop, nongkrong di cafe atau taman dan lain-lain. Pokoknya kemana aja asal menimbulkan rasa bahagia biar jadi mood booster untuk beraktivitas kembali di next weekdays. Tapi sebenarnya menghabiskan waktu di hari weekend nggak melulu bepergian. Santai di rumah juga asyik kok.


Menghabiskan liburan yang singkat di akhir Minggu dengan beraktivitas ke luar rumah ada juga beberapa hal yang harus dipertimbangkan seperti kondisi fisik misalnya mudah lelah, sakit dan kesiapan finansial. Nah, ngomongin finansial rasanya agak sedikit puyeng di bulan "tua". Daripada menambah pengeluaran buat aktivitas weekend di luar rumah, nggak ada salahnya weekend di rumah aja.


Kumpul bersama keluarga sambil melakukan hal yang menyenangkan di rumah juga bisa sebagai mood booster kok. Malahan juga meningkatkan bonding. Kira- kira apa aja ya aktivitas di rumah yang bisa dilakukan saat weekend. Berikut secuil tips ala saya:


Beberes Rumah 

Bersih-bersih sambil menata ulang barang perabotan di rumah memberikan suasana baru. Suasana yang baru bisa menimbulkan rasa fresh dan nyaman sehingga punya full energi untuk menjalani next weekdays.


Memasak

Punya hobi masak atau pengin mencoba menu baru atau makan makanan favorit? Memasak makanan sendiri pilihan yang tepat untuk mengisi waktu weekend. Selain lebih hemat tentu juga lebih higienis. Saya dan suami sering masak bersama saat kami memilih weekend di rumah. Suami saya suka mengeksplor menu ala dia dan ternyata hasil masakannya enak, hehe..


Berolahraga

Selain dua kegiatan di atas, aktivitas lainnya saat saya weekend di rumah yaitu berolahraga. Jujur saya memang jarang berolahraga. Nah, weekend adalah hari yang paling cocok buat saya dan suami buat berolahraga raga. Kebetulan lokasi rumah kami dekat dengan stadion sepak bola. Jalan kaki 3 kali putaran tanah lapang juga udah buat keringat mengucur dari badan. Tentu ini weekend yang berfaedah buat saya dan suami.


Menonton Film

Saya dan suami suka nonton film. Ingat banget dulu kami sering nonton film ke bioskop. Nah, sejak pakai Nex Parabola sekarang lebih sering nonton live streaming film tv di rumah aja. Kayak malam Minggu kemarin nih, saya dan suami nonton film series sambil ditemani camilan dan jus buah segar nontonnya tambah asyik.


TV Satelit Berlangganan
Nonton Live Streaming Film di TV


Oh iya, kelebihan pakai Nex Parabola tayangannya jernih, sudah OTA Support, daya listrik lebih kecil, ada garansi resmi selama 1 tahun, dan masih banyak lagi. 


Banyak pilihan paket siaran next parabola yang bisa dipilih sesuai selera. Buat yang suka siaran olah raga terdapat pilihan paket seperti paket Champion, paket Voli, paket Diamond, paket premium Sport, paket premier league, paket Liga Indonesia. Kemudian ada paket buat anak-anak yaitu paket kids. Satu lagi nih ada paket untuk yang suka nonton film dan series yaitu paket basic seperti yang saya pakai sekarang. Untuk receivernya juga ada pilihan yaitu :


  • Tipe Combo, untuk mendapatkan siaran televisi dan digital dalam 1 receiver
  • Tipe Dangdut (kuning), akses tayangan tanpa batas berkualitas HD
  • Tipe Dangdut (merah), receiver dilengkapi teknologi Wifi Dongle.
  • Tipe Garuda G1 hijau, lebih praktis dengan hybrid sistem
  • Tipe NexVidio, solusi mudah jadi smart TV


TV Satelit Berlangganan
Pakai Nex Parabola gambar jernih dan siaran lancar


Nah, weekend semalam nih saya dan suami benar-benar puas banget nonton film di rumah aja. Gambarnya jernih dan siarannya juga lancar jaya. Gimana dengan kalian guys? Weekendnya ngapain aja nih?







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write