Ini Kisahku Semalam di Grand Zuri BSD City

Grand Zuri BSD City K angen banget!! Jadi flashback mengingat beberapa tahun yang lalu sebelum pandemi saya dan suami berkesempatan bisa li...

Grand Zuri BSD City
Grand Zuri BSD City

Kangen banget!! Jadi flashback mengingat beberapa tahun yang lalu sebelum pandemi saya dan suami berkesempatan bisa liburan atau lebih tepatnya jalan-jalan ke beberapa kota besar di Indonesia.  Meskipun nggak khusus jalan-jalan karena ada misi pekerjaan, tapi tetap bikin happy. Begini nih enaknya jadi content creator. Jalan-jalan nya gratis dapat cuan pula, hehe. Tak selalu karena pekerjaan juga sih, saya dan suami emang pada dasarnya suka traveling.

Kota Medan, Bandung, Semarang, Bali yang pernah kami kunjungi punya cerita masing-masing. Pengalaman di kota - kota tersebut memberikan insight bahwa begitu kaya ragam budaya Indonesia. Pengin rasanya bisa menikmati kembali liburan ke luar kota. Apa daya fisik tak sejalan dengan hasrat. Nggak bisa bepergian keluar rumah karena sakit deluam datang menyapa. Begitupun, tanggung jawab pekerjaan tetap dijalankan agar laporan selesai. Selama di rumah aja sambil mengemban tugas jangan ditanya lagi gimana rasanya. Tapi menjaga kesehatan lebih utama agar stamina kembali fit. Setelah itu baru release mentalnya.


Alhamdulillah fisik mulai membaik, pekerjaan juga udah beres, namun musim liburan hampir usai. Sebenarnya nggak ngaruh juga sih buat saya karena nggak terikat waktu alias freelance. Sekarang giliran gimana caranya menjaga kewarasan. Ughhh.. rasanya penat banget. 


Grand Zuri BSD City
Resepsionisnya ramah dan helpfull banget


Grand Zuri BSD City
Check in di Hotel Grand Zuri BSD City


Akhirnya saya dan suami punya ide buat rehat sejenak tapi belum berani liburan destinasi yang jauh-jauh. Sengaja memilih staycation ke hotel yang dekat dari tempat tinggal kami di Tangerang.


Grand Zuri BSD City
Healing, hihi

Hotel Grand Zuri BSD City adalah pilihan kami. Tak perlu banyak persiapan yang dibawa karena emang dekat dari rumah. Ibarat kepleset udah nyampe, hihi! Sebelum berangkat rasanya happy banget membayangkan bisa healing semalam tidur di hotel ini.


Grand Zuri BSD City
Banyak spot yang instagramable banget di lobby Hotel Grand Zuri BSD Citu, salah satunya spot ini dan tangga di belakang itu ketika kalian menoleh ke atas kalian akan melihat cermin 

Hotel Grand Zuri BSD City merupakan hotel bintang 4 yang berada di Tangerang. Ada apa aja sih di hotel ini ? 


Kamar yang luas dan nyaman. Saya booking kamar hotel tipe Superior room. Fasilitas kamar lengkap seperti tersedia air mineral, kettle listrik (cocok banget buat yang mau ngopi atau ngeteh), juga aneka cemilan (ini bayar ya guys). Ada TV buat nonton sambil nyantai di tempat tidur, kulkas mini buat yang suka makanan dan minuman dingin. Tersedia juga sajadah buat perlengkapan ibadah bagi pengunjung muslim. Saya salut deh jarang banget ada hotel yang menyediakan sajadah. 


Grand Zuri BSD City
Saya dan suami memilih room dengan tipe Superior Room, lumayan luas dan nyaman untuk berdua

Grand Zuri BSD City
Ada kettle listrik buat ngeteh atu ngopi, plus teh, kopi, gula dalam kemasan sachet dan 2 botol air mineral

Grand Zuri BSD City
Ada SAJADAH..Ini yang bikin saya salut dengan Hotel Grand Zuri BSD City, banyak hotel yang hanya memberikan arah kiblat tapi tidak menyediakan sajadah. Thank you yaaa Grand Zuri BSD


Bathroom amenitiesnya juga komplit, mulai dari sabun, shampo, sikat gigi, pasta gigi sampai hand body lotion. Jadi nggak perlu repot-repot bawa perlengkapan mandi ke hotel.


Grand Zuri BSD City
Bathroom amenities

Grand Zuri BSD City
Bathroom aminities


Kaca jendela yang luas sehingga begitu gorden dibuka, view segar banget, terlihat birunya hamparan air kolam renang yang menggoda pengen cepat-cepat main air. 


Penampakan kolam renang dari atas (kamar)

Terdapat fasilitas gym bagi pengunjung yang mau olah raga, sauna, kolam renang juga playground yang ramah buat anak-anak. Jadi staycation di hotel ini juga cocok buat keluarga ya terutama yang bawa anak-anak.


Grand Zuri BSD City
Lokasi sauna berdekatan dengan tempat nge-gym


Grand Zuri BSD City
Playground

Lokasinya strategis dekat dengan Mal Teras Kota dan Ocean Park. Jadi kalau bosan di hotel, bisa melipir ke tempat ini.


Menu makanan yang menarik di Katarasa Resto mulai dari Indonesian food hingga Western food. Menunya juga banyak sampai bingung mau makan yang mana. Berhubung banyak foto-fotonya nggak saya taruh di blog, kalian bisa lihat di Reels saya yaa. Jatah sarapan gratis buat 2 orang perkamar. Namun buat anak dengan tinggi badan di bawah 120 cm juga mendapat sarapan gratis. Tak perlu bawa meteran sendiri karena di depan resto terdapat banner pengukur tinggi. Oh ya, waktu sarapan dimulai dari jam 6 sampai jam 10 pagi.


Grand Zuri BSD City
Sarapan di Katarasa Resto

Tersedia fasilitas peminjaman sepeda gratis buat 1 jam pertama. Sepedanya komplit, ada yang buat anak-anak, dewasa juga sepeda gandeng. 


Grand Zuri BSD City
Deretan sepeda ini saya foto dari dalam lobby


Rasanya nggak bisa move on staycation di hotel Grand Zuri BSD City.  Pengalaman menginap di hotel ini sesuai ekspektasi saya sehingga merasa happy, nyaman dan pengin balik lagi. Bagaimana cerita liburan kalian?









You Might Also Like

1 comments

  1. beneeer, sajadah dan krannya itu poin plus banget ya... sangat memudahkan muslim dan muslimah untuk menjalankan ibadah...

    ReplyDelete

Canva Magic Write