Timezone Rewards Nggak Cuma Bikin Fun Tapi Super Fun

Ikutan Zoom Re-Opening Timezone Indonesia P andemi dampaknya memang luar biasa terutama pada kesehatan mental . Berdasarkan survey yang dila...

Timezone Rewards
Ikutan Zoom Re-Opening Timezone Indonesia

Pandemi dampaknya memang luar biasa terutama pada
kesehatan mental. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional - Kementerian Riset dan Teknologi RI mengatakan bahwa selama pandemi 72% orang mengalami kegelisahan dan 23% mengatakan tidak bahagia. Makanya sepanjang pandemi ini kita sering melihat bahkan mengikuti diskusi mengenai kesehatan mental. Karena ornag-orang butuh asupan psikologis agar tetap waras menjalani kehidupan di tengah pandemi

Yups, pandemi ini nggak hanya menyerang mental kita saja selaku orang tua tetapi anak-anak juga. Tak jarang mereka mengeluh merasa lelah menjalani kehidupan yang tak biasa. Harus belajar online dari rumah, tidak bisa belajar bersama teman di sekolah dan yang menyedihkan tidak bisa bermain dan bertemu dengan teman-teman. Bagaimanapun kita semua tentunya berharap agar negara ini segera pulih dan kembali normal.



Timezone Kembali Dibuka Mulai 30 November 2021

Hari ini tepat tanggal 30 November 2021 Timezone kembali beroperasi. Bersamaan dengan Re-Opening Timezone diluncurkan pula Timezone Rewards dengan tagline reclaim your fun dengan harapan dapat menciptakan momen masa-masa seru bermain di Timezone kembali. Dalam sambutannya Bapak Naveen selaku CEO dan President Director Timezone Indonesia mengatakan bahwa pandemi yang sudah berlangsung selama 18 bulan bukan hal mudah bagi kita semua. Timezone sebuah brand yang terus berkembang dari masa ke masa terus berevolusi, sayangnya awal tahun 2020 Covid hadir dan berdampak semua Timezone ditutup. “Ini waktu yang menantang, tapi kami yakin semua akan kembali normal,” papar Bapak Naveen.


Timezone Rewards
Naveen, CEO & President Director Timezone Indonesia

Sekarang Timezone berjalan empat dekade dan hadir dengan 300 venue. Timezone berawal dari Australia tahun 1970, di Indonesia Timezone hadir pertengahan tahun 90-an. Hari ini tanggal 30 November 2021 Timezone kembali dibuka setelah 18 bulan berhenti beroperasi. Tujuan Timezone kembali dibuka untuk menyebarkan kebahagiaan yang bertanggung jawab kepada FunSquad (sebutan untuk para pekerja Timezone) dan Guests (sebutan untuk para member Timezone). Bertanggung jawab disini semua kegiatan di Timezone tetap menjalankan protokol kesehatan. Semua FunSquad juga sudah divaksinasi. Protokol kesehatan yang diterapkan Timezone nggak hanya di Indonesia saja tetapi juga diterapkan di tujuh negara. 


Bagaimana Timezone bisa bertahan sampai saat ini? Timezone bisa bertahan karena punya stakeholder yang membantu, kemudian support dari berbagai pihak, dan tetap fokus memberikan yang terbaik nantinya saat timezone buka. Contohnya FunSquad tetap datang ke Timezone meskipun tidak dibuka, tujuannya untuk tetap bersih-bersih dan maintenance. FunSquad juga terus mendapatkan mendapat pelatihan. Jadi saat Timezone buka kembali seperti sekarang ini semuanya sudah ready.



Timezone Rewards, Reclaim Your Fun

Timezone memiliki visi menebarkan kebaikan dan menciptakan momen yang terbaik untuk Guests. Menurut Kikie Randini, GM Marketing Timezone Indonesia saat ini keadaan sudah berangsur normal maka dari itu Timezone menciptakan campaign Reclaim Your Fun yakni sebuah kampanye berbagi kebahagiaan tapi tetap aman. Tujuan campaign rewards ini untuk menciptakan engagement dengan Guests. 


Kikie Randini, GM Marketing Timezone Indonesia

Campaign Reclaim Your Fun memiliki dua poin penting, yaitu: 

- Menerapkan Protokol kesehatan terbaik (guidance pemerintah) memenuhi standar internasional dan diberlakukan di tujuh negara Timezone 

- Meluncurkan Timezone Rewards. Program Loyalitas Pelanggan untuk Timezone Lovers., dimana Timezone memberikan benefit tambahan kepada loyal Guests. 


Timezone Rewards
Sumber foto: Timezone Indonesia
Timezone rewards merupakan loyalty program yang memberikan benefit. Intinya ngapain cuma fun kalau bisa superfun. Adapun reward yang diberikan kepada Guests ada tiga jenis rewards, berupa Reward Instan, Reward Harian, dan Reward Spesial. Jadi sekarang Timezone mengeluarkan tiga jenis member card, yang terdiri dari: 


Welcome Card (Fun)

  • Langkah pertama sebagai Timezone lovers

  • Semua Guests akan mendapatkan kartu ini

  • Guests akan mendapatkan 50 Extra Tizo setiap ulang tahun.


Blue Elite (Super Fun)

  • Akan membuat perjalanan Guests sebagai Timezone Lovers menjadi super fun,

  • Guest dengan akumulasi pembelian Tizo sebesar 500 Tizo atau Rp 500 ribu (special offer hingga 31 Desember hanya dengan 300 Tizo atau Rp 300 ribu)


Timezone Rewards
Benefit Superfun Blue Elite


Gold (Super Fun)

  • Gold adalah tier yang akan memberikan berbagai eksklusif benefit yang Super Fun bagi Timezone Lovers

  • Guest dengan akumulasi pembelian Tizo 2000 atau Rp 2 juta ( special offer hingga 31 Desember hanya dengan 1500 Tizo atau Rp 1,5 juta.


Benefit Superfun Gold

Oh ya, sebagai informasi buat Timezone Lovers nih masa berlaku kartu member masing-masing satu tahun sejak kalian swipe terakhir ya.



BTS Hangul Message Chocolate untuk Member Direct Gold

Bekerjasama dengan Ralalali.com Timezone mempersembahkan BTS Hangul Message Chocolate (Spring Day dan Mikrokosmos) untuk member Gold. Dalam satu kotak ada delapan coklat masing-masing berisi judul lagu dan potongan lirik lagu. Coklat ini limited banget dan hanya available di enam venue di Jakarta. Cocok nih buat kamu BTS Army. Good news nya lagi coklat ini cuma available di dua negara yakni di Indonesia dan Korea. Kenapa Indonesia? Karena pemerintah Korea menganggap Indonesia sebagai biggest market. Tentu saja banyak army di Indonesia ya.


Timezone Rewards
BTS Hangul Message Chocolate (Spring Day & Mikrokosmos)

Untuk mendapatkan reward tambahan pada kartu seperti reward ulang tahun, juga termasuk BTS Hangul Message Chocolate, Guests harus mendaftarkan kartunya terlebih dahulu di https://www.timezonegames.com/id-id/rewards. Reward ini beda dengan reward instan, kalau reward instan itu reward yang otomatis Timezone lover dapatkan, seperti free games, extra tizo, dll.


Nah, kalian para army jangan sampai ketinggalan infonya karena coklat ini benar-benar terbatas dan coklat ini tidak dijual lho. Benar-benar merupakan reward untuk member Gold.  Senang nggak, senang nggak?







You Might Also Like

23 comments

  1. Kami masih belum bisa menikmati keseruan maksimal di Timezone nih soalnya di Cianjur tempat kami tinggal masih belum ada.
    Paling harus ke Bogor atau Bandung
    Padahal mengikuti launchingnya itu banyak penawaran menarik ya...
    Kami juga ingin bahagia dan super fun dong hehehe...

    ReplyDelete
  2. Wah, Timezone sudah dibuka ya.. Kabar bahagia banget ini buat anak-anak. Secara disana mainannya banyak banget. Kangen banget main basket disini...
    Wah, dimanjakan sekali ini dengan BTS Hangul Message Chocolate...

    ReplyDelete
  3. Asyik Timezone sudah beroperasi lagi, dan makin banyak rewards menarik.
    Saatnya ngajak anak-anak ke time zone lagi nih, hiburan setelah hampir dua tahun nggak pernah ke Mall.

    ReplyDelete
  4. main di Timezone udah pasti fun dan bikin lupa waktu, anakku demen banget tuh main di sana, sampai beberapa kali isi ulang kartu

    ReplyDelete
  5. Wow, Time Zone udah dibuka kembali mulai 30 November 2021 kemarin ya mbak? Asyiiiiiik! Kasih tau anak2ku ah. Inget deh mereka demen banget pas main terus keluar itu kayak kupon2 kertas banyaak deh, trus ditukerin sama barang2 di konter sesuai ketentuan. Inilah serunya di Time Zone ada rewards-nya ya. Betah deh ogah pulang wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  6. Sejak saya kecil sampai anak saya sekarang hampir remaja, main di Timezone selalu jadi favorit. Selain karena games-nya seru-seru, emang dari dulu pelayanan dan perawatan mainan di Timezone lebih baik dari tempat bermain serupa. Jadinya main juga lebih nyaman, buat anak dan orangtuanya. Anak saya paling bahagia pas nukarin tiket dengan hadiah-hadiah lucu. Eh, emaknya juga bahagia sih... :D

    ReplyDelete
  7. Wah, beneran kangen banget nih main2 di Timezone lagi
    Dulu sebelum pandemi sama anak2 sering banget nge-timezone sembari ngumpulin tiketnya biar bisa ditukerin hadiah nih.

    Seneeeng banget sekarang udah bisa main ke Timezone lagi nih

    ReplyDelete
  8. Seru ya skrg ada reward2-an begini, saya belum pernah ajak anak2 ke Timezone dan sejenisnya jadi mereka belum nagih apa2 hehe

    ReplyDelete
  9. Wah itu para Army pasti hepi banget ya mbak bakalan sering nongkrog di Timezone utk dapetin coklatnya BTS ya.
    Timezone nih emang legend banget mengingatkan pada masa2 remaja, hehehe.
    Apalagi kalau pulangnya bawa hadiah yang ditukar ma tiket2 :D

    ReplyDelete
  10. Wah, sayang banget yang di kota Bengkulu udah tutup, hehehe. Padahal ini tempat bermain yang asik yah. sekarang kalo mudik ke palembang palingan main ke timezone

    ReplyDelete
  11. Asyiiik Timezone udah buka lagi. Sekarang kalau weekend bisa main di timezone lagi. Anakku udah sering ngajak kesana. Kita udah 2 tahunan kayaknya nggak main di timezone.

    ReplyDelete
  12. Pinter Timzone, dengan mempersembahkan BTS Hangul Message Chocolate ini bakal bikin Army menyerbu timezone :D

    Aku tuh inget zaman Alief dan Aisyah masih kecil-kecil, sering tiap weekend ngajak mereka ke Timezone, favorit banget bagi mereka kalau main ke sana. Syukurlah masa2 suka ke Timezone belum ada pandemi, jadi udah puas. Sekarang buka lagi ya, alhamdulillah, semoga makin asyik dan menyenangkan.

    ReplyDelete
  13. wah timezone udah mulai buka lagi yaa. Pasti anak anak seneng nih, apalagi emak bapaknya ya, karena bakalan ada pilihan liburan bersama keluarga di dalam kota. Btw menarik banget itu ya dapat reward kartu cokelat. wah ini bakalan harus cepet-cepetan ya mbak, karena terbatas.

    ReplyDelete
  14. Apa? Timezone? Wahh anakku kalau tahu bisa ribut nih, secara udah lama nggak main ke mall. TImezone emang ngangenin banget buat bocah-bocah, apalagi udah kelamaan di rumah, jarang ke mana-mana. 6 venue di Jakarta itu dimana aja? Jadi pengen cokelat juga emaknya hehe..

    ReplyDelete
  15. Paling asik ke Timezone ketika main seru dan menang, trus keluar tiket rentengan gitu
    Seneng yaa Timezone udah buka lagi dan banyak banget reward nya sekarang

    ReplyDelete
  16. wahh iya, main di Timezone itu emang Fun!!
    Apalagi dengan adanya Timezone Rewards ini, jadinya main di Timezone SUPER FUN!!!

    ReplyDelete
  17. Asik banget nih Timezone akhirnya buka lagi dengan program reward. Makin seru mainnya ntar. Apalagi aku mau ajak keponakan-keponakan. Hehe.

    ReplyDelete
  18. Seru nih kalo ngajak anak-anak ke Timezone. Anak-anakku kalau udah masuk Timezone ya Lord susah digeret keluar hahaha. Soalnya hiburan banget ke Timezone ini buat anak-anak. Biasanya dijadiin reward selesai ujian gitu mak

    ReplyDelete
  19. Jadi ingat main di TZ dari zaman SD sampai udah Punya anak. Hahaha. Emang seru, olahraga basket atau sekadar mencoba peruntungan kali aja dapat banyak tiket. Kalau Sekarang tiketnya disimpan di kartu rewards yah. Jadi ga khawatir tercecer.

    ReplyDelete
  20. Ternyata Time Zone udah buka kembali di Bulan November, ya, Mba. Seneng pastinya kalau ngajak anak main di sini. Saya dulu suka main di TimeZone juga soalnya

    ReplyDelete
  21. Paling hobi banget nongki di Timezone. Dan nama besar Timezone memang masih melekat sampai sekarang. Tempat main yang asik dan seru.
    Dan kini bakalan lebih seru kalau ada rewardnya. Plus BTS Hangul Message Chocolate untuk Member Direct Gold. WOW~

    ReplyDelete
  22. ngajak ponakan ke sana pasti seneng ya mbaaak
    jadi kangen juga main di time zonne biar anak-anak seneng lagi mumpung udah buka lagi yeayyy
    apalagi ada rewards sekarang

    ReplyDelete
  23. Mainan dari aku jaman kecil dan masih eksis nih bagus banget manajemennya, kemarin si putrititian nukerin kartu poin timezone banyak banget sampe mesin penghitungnya ngadat. Kalau sudah tersistem reward gini katyaknya lebih praktis ya

    ReplyDelete

Canva Magic Write