Y.O.U Beauty Berkunjung ke Medan dalam Rangkaian Kegiatan Y.O.U for You

Y.O.U for You H ai hai! Kali ini saya mau ngomongin brand kosmetik lokal Indonesia yang bisa dibilang usianya masih balita tapi sudah banyak...

Y.O.U Beauty
Y.O.U for You

Hai hai! Kali ini saya mau ngomongin brand kosmetik lokal Indonesia yang bisa dibilang usianya masih balita tapi sudah banyak digemari para wanita. Yes, Y.O.U Beauty. Saya sudah menggunakan beberapa produk kosmetik Y.O.U diantaranya eyeliner, cushion, dan loose powder. Ketiga produk ini sering saya pakai untuk riasan wajah sehari-hari kalau lagi beraktivitas di luar rumah. Misal kalau lagi ada event atau kegiatan offline seperti meeting dengan klien. 

Loose powder nya Y.O.U Beauty kalau saya bilang juara banget, kayak brand kosmetik luar yang lumayan mahal. Kenapa saya bilang juara? Teman-teman yang sudah pernah coba pasti tau kalau loose powder Y.O.U butirannya halus banget dan ringan di wajah, selain itu tetap lembap seharian dipakai juga bikin matte nggak berminyak. Iya, makanya saya bilang juara. 

Usia Tiga Tahun Y.O.U Beauty Semakin Berinovasi dan Berprestasi

Saat ini Y.O.U Beauty memasuki usia 3 tahun. Revolution of You menjadi tema ulang tahun Y.O.U Beauty yang berarti merayakan setiap perubahan yang ada pada dirinya. Semakin bertambah usia semakin percaya diri untuk berinovasi seiring permintaan pasar. Nggak cuma kosmetik, sekarang Y.O.U juga merambah ke produk perawatan kulit yakni skincare dan bod ycare dengan bahan alami dan teknologi tinggi. 


Jadi nggak cuma beauty saja tapi sesuai tagline Y.O.U yakni long lasting beauty. Beberapa produk unggulan dari kategori makeup dan skincare seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation


Perjalanan Y.O.U Beauty selama tiga tahun sudah menuai banyak prestasi. Beberapa prestasi yang didapatkan antara lain Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee'S Beauty and Skincare Category - Ranked Top 4 in 2020 Q4, dan Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer's Favorite Beauty Brand


Y.O.U Beauty
Beberapa produk Y.O.U Beauty

Tahun ini Y.O.U Golden Age Refining Serum menjadi salah satu produk unggulan, bahkan Y.O.U Beauty berhasil dinobatkan sebagai Produk Favoritnya Anti-aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dari Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform. 


Agar semakin dekat dan memotivasi wanita Indonesia Y.O.U mengadakan mempersembahkan Y.O.U for You untuk mendukung wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar.

Y.O.U. For You Berkunjung ke Medan

Y.O.U for You adalah kampanye dengan tujuan mendekatkan diri dan menjalin relasi dengan pelanggan. Y.O.U Beauty mengunjungi 6 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Kendari. Medan merupakan kota ke 5 yang dikunjungi. Happy banget saya bisa ikutan di event Y.O.U for You di Kota Medan pada 14 Desember 2021. 


Event Y.O.U for You di Medan diadakan di Karibia Boutiqe Hotel. Acara dimulai dengan lunch pukul 12.00 siang kemudian sambutan dari Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya. Dalam sambutannya Ibu Ayu mengatakan kalau Y.O.U berawal hadir fokus pada produk makeup. Sekarang you semakin berkembang dengan menambah produk skincare dan body care. Ini karena selama pandemi penggunaan makeup menurun tapi penggunaan skincare tidak menurun. 


Y.O.U Beauty
Ayu Anastasya

Seperti yang dipaparkan oleh dermatologist dr. Lora Desika Kaban, Sp. KK yang turut hadir bahwa kulit harus tetap mendapatkan perawatan meskipun saat ini kita masih banyak menghabiskan waktu di rumah. Menurut dr. Lora merawat kulit sama dengan kita melakukan investasi. Karena dengan perawatan masalah-masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, kerutan karena penuaan dini bisa diatasi. Walaupun tua itu pasti, setidaknya kulit tidak mengalami penuaan dini. Yang paling saya ingat dari paparan dr. Lola wajib banget menggunakan sunscreen setiap hari. Di rumah pun kita bisa juga kena paparan sinar UV salah satunya penggunaan handphone, laptop, saat memasak, kulit wajah rentan terkena sinar UV. Noted bu!


Y.O.U Beauty
dr. Lora Desika Kaban, Sp.KK


Empty Bottles Campaign

Selama bulan Desember Y.O.U Beauty juga mengadakan Empty Bottles Campaign. Pelanggan dapat membawa kemasan kosong produk Y.O.U berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi Y.O.U Beauty. Masih ingatkan nama kotanya? Saya sudah tuliskan di atas ya silahkan scroll lagi, hehe


Empty Bottles Campaign merupakan kolaborasi antara pelanggan dengan Y.O.U Beauty sebagai bentuk implementasi gaya hidup berkelanjutan atau sustainable. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan. 



Y.O.U Beauty
Empty Bottles Campaign

Oh ya, nantinya kemasan kosong yang dibawa dimasukkan ke drop box yang sudah disediakan. Sebagai reward pelanggan akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis dengan syarat sudah memposting di Instagram. 


Nah, teman-teman yang berada di enam kota yang tinggal di enam kota yang dikunjungi Y.O.U Beauty buruan tukar kemasan kosong produk Y.O.U kalian, karena rangkaian kegiatan Empty Bottles Campaign akan berakhir awal Januari. 


Senang deh hadir di event Y.O.U for You Kota Medan, jadi nambah edukasi lagi mengenai perawatan kulit dan jadi pengingat lagi untuk diri sendiri jangan malas-malas merawat kulit wajah.








You Might Also Like

0 comments