Alasan Memilih Hunian yang Aman dan Nyaman

Rumah yang aman & nyaman pastinya impian semua orang M impi punya rumah sendiri itu  wajib. Meski jalan mendapatkannya tidak mudah. Ada ...

Kota Baru Parahyangan
Rumah yang aman & nyaman pastinya impian semua orang

Mimpi punya rumah sendiri itu  wajib. Meski jalan mendapatkannya tidak mudah. Ada beberapa cara untuk bisa memiliki rumah sendiri yang bisa kita lakukan. Tentunya cara yang paling mudah adalah menabung, selain itu ada rezeki keberuntungan seperti dapat bonus atau rezeki harimau dadakan yang bisa dimanfaatkan untuk membeli rumah sendiri. 

Ada juga dengan cara KPR atau Kredit Pemilikan Rumah. Namun pastikan syarat untuk bisa melakukan KPR sudah terpenuhi ya. Karena jika tidak lengkap untuk mengajukan KPR akan terkendala dan mungkin akan berakhir tidak disetujui oleh Bank. Dalam prakteknya banyak agen yang enggan menyampaikan kalau pengajuan KPR tidak disetujui Bank. 

 

Arti Rumah Bagi Saya

Rumah bagi saya adalah tempat kembali setelah beraktivitas di luar, tempat dimana hati ditinggalkan untuk keluarga. Rumah merupakan tempat dimana akan kita tuju menjadi tempat bersarang, sebagai tempat untuk membangun tatanan hidup manusia.

 

Rumah menjadi tempat berlindung dari panas, hujan dan cuaca ekstrim. Tempat dimana menyimpan kenanga panjang bersama orang-orang tercinta. Juga tempat segala harapan akan diwujudkan satu persatu.

 

Kota Baru Parahyangan
Yes, home is where the heart is


Pertimbangan dalam Memilih Rumah 

Memilih rumah tinggal untuk kita miliki tentunya juga harus memperhatikan banyak hal. Diantaranya bajet yang sudah dipersiapkan, kemudian lokasi perumahan, lalu ketersedIaan air bersih dan lingkungan yang aman. Untuk soal bajet tentunya ini adalah yang paling mendasar, agar kita dapat menyesuaikan kemampuan yang bisa diwujudkan. Misalnya bajet yang tersedia hanya cukup untuk memiliki rumah dengan type 36 maka janganlah memilih rumah dengan type lebih dari itu. Akan sangat mustahil rumah akan kita miliki. Karena bajet yang sesuai adalah yang paling relevan untuk bisa memilih rumah sebagai hunian kita saat ini atau rencana beberapa tahun lagi. Jadi memang kita harus memastikan ya bujet dan type rumahnya.

 

Semua type rumah memiliki keunggulannya masing2. Walaupun dengan type yang sama. Pastinya akan ada perbedaan mekanisme pelayanan dan spesifikasi bangunan dan hal lainnya. Bahkan posisi rumah juga bisa menentukan harga rumah tersebut.

 

Selain type rumah, yang paling penting dalam memilih hunian adalah lokasi. Saya sering sekali membahas lokasi rumah dengan suami. Kami berdua sama-sama ingin daerah yang adem dan nyaman tentunya. Jujur nih, saya dan suami pernah berencana pengen punya rumah di Bandung. Kenapa Bandung? Bandung tuh kota favorit kami kalau liburan berdua. Kotanya adem dan sejuk, makanannya banyak yang enak. Dalam setahun bisa 2x liburan ke Bandung. Makanya ketika tahu ada Kota Baru Parahyangan di Bandung kami langsung naksir. 


 

Kota Baru Parahyangan 

Kota Baru Parahyangan
Kota Baru Parahyangan. Foto: web Kota Baru Parahyangan

Kota Baru Parahyangan lagi ramai diperbincangkan. Kota ini merupakan sebuah kota mandiri yang terletak di Bandung. Apa yang membuat kota mandiri ini begitu menonjol? Karena disini pendidikan diunggulkan dan mendapat tempat tersendiri sebagai investasi terbaik untuk masa depan. 

 

Di Kota Baru Parahyangan fasilitas pendidikan mulai dari playgroup sampai universitas tersedia begitupun dengan pendidikan non formal. Kota Baru Parahyangan juga memiliki pintu gerbang utama berkonsep Astronomi dalam bentuk konstelasi tata surya. 

 

Hunian di Kota Baru Parahyangan dibangun dengan kaidah arsitektur yang ramah lingkungan, sehingga menciptakan suasana hunian yang nyaman dan menyenangkan. 

 

Cocok banget hunian ini buat teman-teman yang punya keinginan anak-anak mendapatkan pendidikan yang berkualitas tanpa harus jauh dari keluarga. Ya, bagaimanapun pendidikan merupakan investasi. Rumah juga investasi. Saya yakin Kota Baru Parahyangan jadi incaran dan idaman semua orang.








You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write