Me Time With Traveloka Xperience

H i! Have a nice day ya. Guys, kalian pasti pernah ngerasain yang namanya moody, stuck, pokoknya suasana hati nggak menentu . Bukan ...


Hi! Have a nice day ya. Guys, kalian pasti pernah ngerasain yang namanya moody, stuck, pokoknya suasana hati nggak menentu. Bukan karena lagi jatuh cinta atau patah hati. Tapi jenuh dengan rutinitas harian dan bahkan sampai merasakan muak tingkat tinggi. Manusiawi nggak sih? Saya sempat berpikir jangan-jangan saya depresi. Nggak ada semangat sama sekali untuk memulai aktivitas. Parahnya lagi kalau lagi stuck untuk menulispun saya nggak dapetin ide untuk memulainya dari mana. Dead flow! Sampai akhirnya saya menyadari kalau saya butuh me time. Yes, Me Time with Traveloka Xperience.

Me time saya nggak muluk-muluk sih. Diajak suami nge-mall dan disuruh belanja aja udah happy banget, haha doyan ini namanya!. Lagi asik cuci mata di mall tiba-tiba masuk notifikasi dari aplikasi Traveloka kalau ada bioskop deal dari fitur Traveloka Xperience. "Palingan film hantu!", saya berkata dalam hati. Pengin di skip aja notif nya tapi kepo maksimal, hehe! Langsung deh sentuh notifikasi di layar handphone. Wah, ada film baru nih! Saya pun kasi tau suami kalau saat itu ada film baru dan langsung tunjukin trailer-nya. Dan nonton trailer-nya juga masih dari aplikasi Traveloka. Nggak cuma trailer, sinopsis dan pemerannya siapa saja juga ada di aplikasi. Boleh juga ni, suami setuju untuk nonton hitung-hitung refreshing dan mungkin ini saatnya me time. Yeay!


mudah booking tiket nonton melalui Traveloka Xperience kapanpun dan dimanapun

Saya pun langsung beli tiket melalui Traveloka. Mudah banget cara belinya. Buka fitur Traveloka Xperience, kemudian pilih fitur bioskop, pilih film apa yang ingin ditonton, pilih bioskop, pilih tipe studio dan waktu, pilih jumlah tiket, pilih tipe pembayaran, kemudian langsung bayar. Voucher pun langsung dikirim ke email saya. Nonton kali ini beneran seru. Saya dan suami milih tipe studio 3D Ultra XD di Cinemaxx MaxxBox Lippo Village. Lumayan banget harga tiket nonton sama dengan harga tiket reguler seharga 45 ribu rupiah per tiket.

Setelah menerima kode booking buat nonton, saya pun menuju bioskop. Sengaja memang pilih jam nonton yang cepat biar kelarnya nggak terlalu malam jadi ada waktu buat kulineran lagi setelah nonton. Saya dan suami langsung ke self ticketing machine, masukkan kode booking, tiket langsung keluar. Selesai! Gampang banget kan. Saya nggak perlu repot-repot ngantri beli tiket. Suka banget dengan proses beli tiket nonton seperti ini. Satu lagi nih nonton kali ini memang berbeda, biasanya kami nonton di studio reguler. Nah, keseruan nonton di Studio 3D Ultra XD bikin nagih pengin nonton lagi. Next, bakalan cari tiket nonton lagi lewat Traveloka Xperience

nggak perlu ngantri tinggal print tiket dari self ticketing machine

Sebenarnya saya sudah lama menggunakan aplikasi Traveloka dan menjadi salah satu customer kentalnya. Bahkan disaat orang-orang mulai heboh dengan fitur baru Traveloka Xperience, saya justru sudah mendapatkan #XperienceSeru. Saya berhasil beli voucher potong rambut untuk suami yang lagi malas potong rambut. Pas banget suami lagi-lagi nemenin saya ke mall. Tau sendirikan, seribu satu lah suami yang mau berlama-lama di mall nemenin istri belanja. Makanya sambil nunggu saya nge-mall saya hadiahi suami voucher potong rambut di mall yang sama. Lumayankan ngilangin bete nunggu istri belanja.  Nggak perlu repot-repot cari tempat potong rambut yang nyaman di mall saat itu, cukup buka Traveloka Xperience langsung deh pilih kategori spa dan kecantikan kemudian pilih perawatan potong rambut. Saya dan suami jadi sama-sama me time.

Hadiah voucher potong rambut untuk suami

Beli voucher di Traveloka Xperience bisa dijadikan sebuah hadiah untuk orang terdekat dan bisa juga loh jadi reward untuk karyawan di kantor.

Dapatkan #XperienceSeru Traveloka Xperience?


Traveloka Xperience adalah salah satu produk Traveloka berupa layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle. Di fitur ini kita bisa menemukan berbagai jeni produk dan aktivitas liburan juga gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. 


Selain itu, kita juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service yang selalu melayani selama 24 jam setiap hari. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.

Mengapa Traveloka Xperience?

Sudah saatnya kita memanjakan diri dengan berlibur, nonton, tur bareng keluarga, nonton konser, atau mencari pengalaman seru lain yang belum pernah didapat. Jangan khawatir nggak bisa meng-arrange semua keinginan atau impian karena kalian bisa mengandalkan Traveloka Xperience guys. Mengapa Traveloka Xperience?

1.Banyak pengalaman seru yang didapat baik dalam negeri maupun luar negeri, seperti tiket konser, film, hiburan, dan wisata.

2.Bebas pilih cara pembayaran. Banyak pilihan pembayaran, bisa dengan debit, kartu kredit, Uangku, sampai Traveloka Pay.

3. Pesan cepat dan praktis meski lagi dimanapun, dan kapanpun. Selain itu kita juga bisa langsung dapatkan konfirmasi instan tanpa harus ngantri di atraksi pilihan karena ada Traveloka Easy Access.

4. Bebas cemas. Nikmati aktivitas pilihan dengan nyaman dan tenang karena ada customer service yang siap melayani selama 24 jam.

Jadi kalau selama ini teman-teman taunya aplikasi Traveloka cuma bisa booking tiket, hotel, dan kereta aja, sekarang bisa loh mengexplore lagi aplikasi ini. Banyak keseruan lain yang bisa didapatkan di Traveloka. Mungkin selama ini pengin cari tempat senam atau tempat refleksi tapi bingung cari tempat yang recommended dimana, teman-teman bisa cari di Traveloka Xperience. Karena disana kita juga bisa lihat testimoni orang-orang yang sudah ikut aktivitas itu sebelumnya. Jadinya kita nggak bakal salah pilih. Selamat menikmati #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience.





You Might Also Like

4 comments

  1. Traveloka Xperience smakin kece mbak :)

    ReplyDelete
  2. Waaah semuanya sekarang ada ya di traveloka experience. Nonton pun bisa tinggal klik klik dari hape. Asiik

    ReplyDelete
  3. beli tiket bioskop di traveloka suka ada diskon atau promo nggak sih

    ReplyDelete

Canva Magic Write