Girls, Inilah Deretan Drama China Paling Romantis yang Bakal Bikin Kamu Baper!

sumber: idntimes.com P ara milenial pasti sudah tidak asing lagi dengan negara Korea. Karena tidak hanya terkenal dengan dunia k-pop ...

sumber: idntimes.com

Para milenial pasti sudah tidak asing lagi dengan negara Korea. Karena tidak hanya terkenal dengan dunia k-pop nya saja, dramanya pun sangat populer sekali. Selain Korea, China juga termasuk dalam negara yang memproduksi drama terbaik dan sangat populer di kalangan masyarakat khususnya anak milenial. Tak kalah dengan drama korea, drama china pun dibintangi oleh aktor tampan dan cantik seperti Linyi, Fair Xing, Joseph Zeng dan masih banyak lagi. Selain itu, drama China pun akan membuat kamu baper dengan aksi akting para aktor yang sangat memukau. Berikut adalah rekomendasi drama China terpopuler dan paling romantis yang bakal bikin kamu baper.


Put Your Head On My Shoulder

sumber: imdb.com

Para pecinta drama China pasti sudah tidak asing lagi dengan drama yang satu ini. Di China, Put your head on my shoulder sangat dinanti sekali jam tayangnya dan menjadi drama terfavorit. Pemeran utama drama ini merupakan aktris terkenal dan juga cantik bernama Fair xing yang berperan sebagai Si Tu Mo.

Drama yang menceritakan kehidupan seorang mahasiswa bernama Si Tu Mo yang tinggal di asrama dan sudah mulai magang. Karena sudah mulai magang, Si Tu Mo pun akhirnya ditawarkan untuk tinggal di apartemen yang dekat dengan tempat magang oleh ibunya. Ternyata pemilik apartemen tersebut adalah Gu Wei Yi, si pemuda tampan dan juga jenius yang diperankan oleh Linyi. Dari situlah akhirnya Si Tu Mo dan Gu Wei Yi  bisa dekat dan tinggal bersama.

A Love So Beautiful

sumber: wikipedia.org

Drama yang satu ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul  “To: Our Pure Little Beauty” yang tayang perdana sejak 9 November 2017. Meskipun drama A Love So Beautiful ini sudah terbilang lampau, namun drama ini masih tetap menjadi favorit anak milenial hingga saat ini. Pemeran utama drama A Love So Beautiful merupakan aktris cantik yang baru pertama kali memainkan serial drama yaitu Chen Yue. Aktris cantik ini  berperan sebagai Chen Xiao Xi.

Drama ini mengisahkan tentang dua anak remaja yang sudah berteman sejak kecil yaitu Chen Xiao Xi dan Jiang Chen yang diperankan oleh aktor muda Hu Yitian. Selama berteman ternyata Chen Xiao Xi menyimpan perasaannya kepada Jiang Chen. Hingga suatu saat Chen Xiao Xi pun mengungkapkan perasaannya, namun Jiang Chen menolaknya. Walaupun sudah ditolak,  Chen Xiao Xi tidak pernah putus asa untuk mendapatkan hati Jiang Chen. Suatu hari, Jiang Chen pun akhirnya luluh dan akhirnya menerima cinta  Chen Xiao Xi.

Another Me

sumber: mydramalist.com

Drama yang satu ini bergenre persahabatan dan romantis yang diadaptasi dari novel karya Bai Yicong dan disutradarai oleh James Tsui. Another Me tangan perdana di stasiun televisi humas tv dan Iqiyi pada bulan Juli 2019.

Pemeran utama dibintangi oleh aktris dan aktor berbakat seperti Chen Du Ling yang berperan sebagai Qi Yue. Drama ini mengisahkan tentang dua orang sahabat yaitu Qi Yue dan An shen, An shen sendiri diperankan oleh Shen Yue. Hingga suatu saat mereka memutuskan untuk pindah dan bersekolah di kota, dari situlah kisah mereka dimulai. Another Me sudah bisa kamu tonton di aplikasi - aplikasi drama Asia atau bisa juga di situs - situs web tertentu.

Legend Of The Phoenix

sumber: mydramaslot.com

Legend Of The Phoenix baru saja dirilis pada 28 Mei 2019 yang disutradarai oleh Wei Han Dao. pemeran utama film ini merupakan wanita cantik bernama He Hong Shan yang berperan sebagai Ye Ning Zhi. Selain Legend Of The Phoenix drama ini juga dikenal dengan judul “phoenix Game”. Drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang ahli strategi bernama Wei Guang yang diperankan oleh Xu Zheng Xi. Wei Guang jatuh cinta kepada seorang pemain sirkus bernama Ye Ning Zhi yang datang ke istana untuk menggelar pertunjukan sirkus, sejak itulah kisah mereka berlangsung.

Goodbye My Princess

sumber: drama panda.com

Goodbye My Princess merupakan salah satu drama yang tayang pada tahun 2019. Drama yang dimainkan oleh beberapa tokoh kawakan seperti Peng Xiaoran, chen Xingxu, Shawn Wei, siqin gaowa, Gallen Lo, kristi Yang dan Zhang Ding Han. Goodbye My Princess merupakan adaptasi dari novel berjudul Eastern Palace yang ditulis oleh Fei Wo Si Cun. Drama ini dijamin bakal bikin kamu baper banget. Karena, drama ini mengisahkan tentang seorang putri raja yang sangat manja bernama Xiao Feng dari negara Xi Liang. Karena itu lah dia di jodohkan oleh seorang pangeran dari negeri Tang yang bernama Li Chengyin. Dari perjodohan tersebut benih - benih cinta pun dimulai.

Jika kamu bingung dimana kamu bisa menonton drama China, kamu bisa menonton lewat youtube, aplikasi viu drama asia atau lainnya. Kalau kamu merasa kurang puas menonton di hp karena layarnya yang kurang besar, kamu juga bisa menontonnya di tablet advan yang layarnya lebih besar atau bisa juga di PC. Itulah lima rekomendasi drama romantis terbaik yang dapat kamu tonton saat weekend. Selamat menonton!












You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write