Pentingnya Asuransi Santunan Pendidikan untuk Masa Depan Anak

M oms , sebagai orangtua kita semua pasti punya keinginan anak-anak yang kita sayangi mendapatkan pendidikan terbaik untuk masa depa...




Moms, sebagai orangtua kita semua pasti punya keinginan anak-anak yang kita sayangi mendapatkan pendidikan terbaik untuk masa depannya kelak. Pendidikan itu penting ya moms, sejak dini pun anak kita butuh pendidikan seperti pendidikan pra sekolah. Anak usia pra sekolah biasanya kita lebih fokus pada kemampuan akal seperti daya tangkap logika yang didasari aspek kognitif, kemampuan fisiknya seperti kemampuan melompat, berlari, menggerakkan anggota badan, dan keterampilan sosial. Lalu bagaimana pendidikan selanjutnya?

Kita sama-sama mengetahui saat ini biaya pendidikan sangat tinggi. Setiap bulan ada saja pengeluaran untuk biaya sekolah atau kegiatan sekolah, belum lagi biaya masuk sekolah atau angkatan baru. Ternyata ya bukan hanya dalam hal pemilihan sekolah saja yang jadi kendala tapi juga kendala financial pun jadi pertimbangan orang tua. Sering banget saya mendengar keluh kesah para orang tua soal biaya pendidikan yang sangat mahal. Untuk itu kita sebagai orang tua harus mencari solusi agar kendala financial tak membuat pendidikan anak juga jadi terhambat.

ponakan-ponakan tersayang

Pendidikan anak harus direncanakan sejak dini moms. Tujuan perencanaan ini selain untuk jangka panjang juga karena biaya pendidikan yang semakin mahal itu tadi. Kita nggak mau kan kalau anak kita nggak mengenyam pendidikan terbaik. Selain harus punya tabungan pendidikan untuk anak kita juga sebaiknya punya asuransi pendidikan juga asuransi santunan pendidikan.

Bedanya apa? Kalau tabungan pendidikan berupa tabungan tiap bulan tanpa proteksi, sedangkan asuransi pendidikan merupakan tabungan dengan proteksi. Mengenai asuransi pendidikan kita bisa cari atau pilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Pada dasarnya setiap perusahaan asuransi punya keunikan sendiri-sendiri dalam menawarkan produk asuransi pendidikan, semua kembali kepada kita sebagai orang tua butuh yang mana untuk pendidikan anak. Yang penting perusahaan dan produknya sudah terdaftar di OJK. Tapi pernah kah kita para orang tua memikirkan bagaimana pendidikan anak kelak seandainya kita meninggal dunia? Tenang moms ada HappyEdu! Simak yuk apa itu HappyEdu.



Asuransi Santunan Pendidikan HappyEdu

HappyEdu merupakan asuransi santunan pendidikan dari HappyOne.id dimana produk asuransi ini memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Kita juga bisa menentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, dengan begitu jaminan pendidikan anak tetap diperoleh.

Selain itu ada juga HappyEdu Micro yang memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.




Bagaimana syarat dan ketentuan juga cara pembelian asuransi HappyEdu selengkapnya bisa cek di web HappyOne.id ya moms. So, tentunya moms punya pilihan untuk mengatasi kendala financial untuk pendidikan anak. Semuanya kembali kepada kebutuhan anak moms. Semoga anak-anak kita selalu diberi kemudahan untuk mendapatkan pendidikan terbaik ya moms. #BeTheHappyOne.





You Might Also Like

2 comments

  1. Bener juga ya..apalagi tahun depan anak saya mulai masuk SD. Ntar cek lg dech webnya HappyOne.Id...

    ReplyDelete
  2. Bener juga ya..apalagi tahun depan anak saya mulai masuk SD. Ntar cek lg dech webnya HappyOne.Id...

    ReplyDelete

Canva Magic Write