Tidur Nyaman Dengan Sprei dari 1000 Sprei

  S etuju nggak kalau salah satu faktor yang bisa membuat tidur jadi lebih nyaman adalah alas tidur atau sprei yang kita gunakan. Kalau sa...

 

Setuju nggak kalau salah satu faktor yang bisa membuat tidur jadi lebih nyaman adalah alas tidur atau sprei yang kita gunakan. Kalau saya sih setuju banget. Selain pemilihan tempat tidur, biasanya saya juga suka milih sprei untuk jadi alas tidur. Tempat tidur yang empuk tanpa sprei dengan bahan nyaman bikin tidur nggak nyenyak juga jadinya. Salah memilih bahan sprei justru bikin tidur jadi gelisah.

Biasanya kalau beli sprei saya lebih suka memilih langsung, biar puas menyentuh bahan sprei yang digunakan dan memilih corak dan warna yang sesuai. Tapi karena akhir-akhir ini lumayan sibuk saya sempat bingung beli sprei dimana, padahal lagi butuh sprei baru buat ganti-ganti. Akhirnya nemu akun online shop di IG @1000sprei yang jual sprei custom alias bisa pilih corak dan warna sesuai pilihan.


Belanja Sprei Online di Seribu Sprei (1000sprei)

Sebenarnya saya sudah lama ngintip akun instagram nya 1000 Sprei. Cuma ya itu tadi saya suka ragu kalau beli sprei online, khawatir bahannya nggak bagus. Padahal naksir banget dengan corak-corak spreinya yang keren habis. Karena berawal dari rasa nggak percaya akhirnya saya tunda terus beli sprei online, sampai akhirnya adik saya beli sprei di 1000 Sprei. Saat adik saya memberi tahu saya kalau sprei yang dibelinya di 1000 Sprei bagus banget dan bahannya super nyaman baru deh saya buru-buru hunting sprei di 1000 Sprei.

Saya beli sprei berukuran 160x200cm sesuai dengan ukuran tempat tidur saya. Karena custom jadi sprei dijahit terlebih dahulu dan pengerjaannya nggak sampai seminggu. Begitu sprei tiba saya happy banget karena corak dan bahannya sesuai dengan harapan dan sesuai dengan gambar. Kebetulan banget ibu saya di kampung halaman saat itu menelfon menanyakan kabar saya, saya pun langsung menceritakan mengenai sprei yang saya beli online. 

suka dengan warna dan coraknya bikin adem, akhir dipasang di kamar tamu rumah ortu
Ibu saya meminta saya menunjukkan foto sprei yang saya beli, eh pas banget corak daun dan warna hijau memang kesukaan ibu, ya udah deh akhirnya saya hadiahkan saja untuk ibu tercinta. Kalau saya sih gampang tinggal pesan lagi di 1000 Sprei, hehe! Soalnya sprei di 1000 Sprei ini terjangkau dan memang terbilang murah, apalagi bahannya bagus dan adem, tidur jadi nggak ada drama gerah dan gelisah.


Kenapa Harus Beli Sprei di 1000Sprei?

Harga Terjangkau

Namanya juga emak-emak, kalau belanja pertama kali yang ditanyakan adalah soal harga. Harga sprei di 1000 Sprei ini cukup terjangkau. Untuk sprei dengan bahan katun lokal harganya mulai dari Rp 135.000 sampai Rp 200.000, sedangkan untuk sprei dengan bahan katun Jepang harga mulai Rp 225.000 sampai Rp 325.000. Ini harga sprei include sarung bantal dan guling belum termasuk bed cover.

Bahan Adem

Bahan yang digunakan di 1000 Sprei adalah katun lokal dan katun Jepang. Bahan katun memang terkenal adem, teksturnya lembut tidak kasar, bikin nyaman juga menyerap keringat.

Banyak Pilihan Corak

Kalau lihat coraknya yang beragam bikin gemes rasanya pengin order semua corak hihi. Nggak cuma corak untuk orang dewasa saja, corak dengan pilihan gambar anak-anak seperti mobil-mobilan, kartun, dll, juga ada.

Jahitan Rapi

Meski harganya terbilang murah, soal jahitan nggak asal-asalan juga kok. Jahitan spreinya beneran rapi, juga dikemas dengan packaging yang cukup rapi.

suka banget dengan sprei corak daun ini
Overall saya suka dan puas dengan sprei yang saya beli di 1000 Sprei. Kekhawatiran beli sprei secara online selama ini jadi pudar setelah saya percaya dengan kualitas sprei di 1000 Sprei. Yang pasti belanja sprei online di 1000 Sprei nggak bikin ragu lagi. Saya pun jadi dipermudah belanja sprei di sela-sela kesibukan saya. Oh ya, untuk teman-teman yang pengin intip-intip corak sprei kece seperti sprei saya bisa kunjunig akun instagram @1000sprei atau web seribusprei.blogspot.com. Semoga dapat corak yang cocok ya!






You Might Also Like

0 comments