Perlindungan All in One dengan happyOne.id Cuma 399 Ribu

S iapa sih yang mau sakit, terus tiba-tiba dapat musibah, tiba-tiba kecelakaan, tiba-tiba kemalingan, tiba-tiba rumah hancur karena benc...


Siapa sih yang mau sakit, terus tiba-tiba dapat musibah, tiba-tiba kecelakaan, tiba-tiba kemalingan, tiba-tiba rumah hancur karena bencana alam, tiba-tiba perusahaan bangkrut, dll. Setiap orang pastinya selalu berdoa yang terbaik buat dirinya sendiri juga buat keluarga. Kita selalu berharap semoga kita, keluarga dan orang-orang terdekat selalu terhindar dari mara bahaya. Tapi kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di depan. Seperti kejadian-kejadian tidak diinginkan dan tidak diduga datangnya. Untuk itulah makanya kita butuh asuransi, bersiap menghadapi ketidakpastian.

Asuransi sama dengan proteksi, bukan investasi. Ya, asuransi dan investasi sama sekali berbeda. Banyak perbedaan asuransi dan investasi diantaranya asuransi tujuannya buat berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak diinginkan yang biasa terjadi kapan saja dan dimana saja, sedangkan investasi justru kebalikannya. Investasi itu ibarat tabungan yang kita persiapkan untuk masa depan. Kemudian asuransi dibutuhkan untuk jangka pendek sedangkan investasi tentunya untuk jangka panjang.

Asuransi itu ibarat uang hangus sama seperti saat kita bayar internet bulanan atau bayar listrik, sedangkan investasi justru mengembangkan uang atau dana menjadi bertambah. Ini beberapa perbedaan saja, masih banyak perbedaan keduanya. 

Well, kali ini saya ingin membahas asuransi yang simpel dan flexible. Sekarang ini banyak banget kan produk asuransi. Mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, asuransi perjalanan,asuransi kendaraan, asuransi penyakit kritis, asuransi rumah, dan produk asuransi lainnya. Kita tinggal pilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. So, asuransi apa yang kalian cari?

Kalau saya penginnya perlindungan all in one. Seperti produk asuransi happyOne.id. Asuransi yang satu ini kekinian banget, cocok untuk individu maupun keluarga. Yups, kekinian karena beli asuransi sama seperti kita lagi belanja online. Kadang milih asuransi dengan manfaat apa saja yang didapatkan suka bikin bingung. Kalau generasi millenial bilang nggak praktis alias ribet. Nah, kalau asuransi bisa dibeli online kita bisa lihat hitungan preminya, benefit yang didapat, sampai klaim pun bisa dilakukan online. Nggak repot, kita bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu sambil pilih-pilih asuransi bisa belajar juga tentang asuransi yang akan dibeli sampai kita mengambil keputusan dengan produk asuransi yang sudah pasti dibeli.

Kenapa dibilang all in one asuransi? Di happyOne.id ada empat produk pilihan. Mulai dari Happy Me untuk perlindungan diri dari risiko kecelakaan dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap, Happy Edu untuk perlindungan pendidikan anak, Happy Home untuk perlindungan kebakaran jika kita memiliki rumah, dan Happy Trip untuk perjalanan baik dalam negeri maupun luar negeri, gangguan saat perjalanan baik itu transportasi, kerusakan sampi kehilangan bagasi pun bisa ditanggung. Empat produk asuransi ini bisa dimiliki dengan OneID yaitu akun yang kita daftarkan pada web happyOne.id dan menjadi identitas untuk melakukan transaksi pembelian polis, klaim, sampai mengecek riwayat polis.

Saat ini di website happyOne.id lagi ada promo “Perlindungan All in One Cuma Rp399.000”. Melalui promo ini kita bisa dapatkan langsung polis HappyMe, HappyEdu, HappyHome, dan HappyTrip dengan harga promo total Rp 399.000 (include biaya administrasi). Jadi, cukup melakukan 1x pembayaran, keempat jenis polis tersebut bisa kita dapatkan lebih mudah dan cepat.

Syarat dan ketentuan promo:

  1. Promo berlangsung hingga Desember 2018
  2. Nilai pertanggungan masing-masing produk sudah ditetapkan dan tidak dapat diubah: untuk HappyMe Total Nilai Pertanggungan yang diberikan senilai 29jutaan, untuk HappyEdu Total Nilai Pertanggungan yang diberikan senilai 55jutaan, untuk HappyHome hanya untuk rumah ditempati sendiri dengan Harga Membangun Kembali senilai Rp350.000 dan paket yang diberikan adalah HappyHome FIT, unuk HappyTrip hanya untuk perjalanan domestik dengan durasi 4 hari. 

Untuk membelinya cukup klik banner promo “Perlindungan All in One Cuma Rp 399.000” atau masuk ke URL berikut: https://www.happyone.id/happy-all. Kemudian isi data yang dibutuhkan pada masing-masing produk sesuai petunjuk di website. Setelah semua data lengkap terisi, klik tombol “Beli Sekarang”. Mudah kan?

Kita bisa memilih salah satu produk asuransi happyOne.id atau memilih empat produk happyOne.id sekaligus. Hanya dengan premi mulai dari 399 ribu untuk perlindungan selama satu tahun. Jadi happyOne.id memberi solusi memproteksi diri dan keluarga dengan cara yang mudah dan biaya yang terjangkau. Hanya dengan 399 ribu yang cuma dibayar 1x saja hidup lebih tenang dan segala kebutuhan perlindungan sudah di-cover. Oh ya, prosesnya juga cepat karena ada fitur download e-policy yang dikirim melalui email atau di download sendiri setelah transaksi berhasil. 



You Might Also Like

39 comments

  1. Aku tertarik yang happy edu nih mba. Kayaknya favorit juga ya di sini

    ReplyDelete
  2. Kalau mau konsultasi dulu gitu bisakah mba?
    Asuransi yang menjawab kegalauan masyarakat selama ini.

    ReplyDelete
  3. Aku dan suami kalo mau bepergian biasanya pilih2 untuk asuransi perjalanan. Kadang kan kalo traveling tuh muncul hal2 ga terduga.

    ReplyDelete
  4. Itu 399 ribu bisa dapat 4 macam asuransi, murah jugak. Tapi boleh juga ya memilih salah satu jenis asuransi.

    ReplyDelete
  5. Jadi ini premi bulanan kan mba? Or pertahun yang 399 sudah dapat 4 perlindungan happyme, happytrip, happyedu, dan happyhome nya? Brb cek web nya

    ReplyDelete
  6. Semoga kita semua dalam kondisi sehat sehat sellau ya. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Saya salfok ke fotonya. Itu di mana, Mbak. Kayaknya sik banget duduk di kursi itu. Btw, asuransi happyOne ini asik banget, ya. Praktis dan manfaatnya banyak

    ReplyDelete
  8. Wah promonya cuma sampai bulan Desember. Kapan lagi ini dapat asuransi all on one hanya 399.000 ��

    ReplyDelete
  9. Itu beneran 399ribu all ini pertahun mba? Waah murah dan lengkap banget yaa.. mana daftarnya juga tinggal klik klik aja, nggak repot ketemu sales asuransi segala. Mau aah daftar juga :)

    ReplyDelete
  10. Beli 4:jenis dengan harga murah? Tapi nanti klaimnya satu jenis saja Kali ya?

    ReplyDelete
  11. Asuransipun sekarang bisa beli online ya. Wow banget ini, 4 jenis produk perlindungan bisa didapatkan di Perlindungan All in One, dengan harga yang nggak terlalu mahal. Praktis!

    ReplyDelete
  12. ini harga polis paling murah yang pernah aku temuin. keren banget sih happyone makin penasaran

    ReplyDelete
  13. Kata saudaraku, asuransi tu semacam satpam, jadi ada masalah dan tidak ada masalah premi tetep dibayar, sebagai gantinya hati kita lebih tenang karena merasa terproteksi :)

    ReplyDelete
  14. Apa nanti setiap bulanya kita bayar tetap 399 utk semua asuransi itu mba

    ReplyDelete
  15. aku somehow punya asuransi yang juga tawarkan investasi..tapi memang bener kalua asuransi focus pada persiapan atau jaga-jaga untuk kondisi mendesak

    ReplyDelete
  16. Beneran komplit ya Mba pilihannya. Kalau kayak gini customer pun jadi leluasa untuk memilih yang paling pas sama kebutuhannya.

    ReplyDelete
  17. Baru tadi pagi berdiskusi tentang asuransi sama orang kantor, kok kayak pas banget sekarang baca tulisan mbak ini. Mau pelajari dulu ah soal HappyOne. Makasih ulasannya mbaak

    ReplyDelete
  18. Baru tahu nih kalau ada promo dari Happy One sampai bulan Desember. Sayang banget ini kalau promo yang kayak begini dilewatkan.

    ReplyDelete
  19. Tertarik sama happy edunya kak, kali aja bisa digunakan untuk S2 yah, pengen tahu lebih mendalem sama happyone nih

    ReplyDelete
  20. Bunda mah udah gak mikirin asuransi sekarang karena anak2 udah pada pd punya anak jadi mereka masing2 udah milih asuransi sendiri. Anak2bunda gak ada jd blogger.

    ReplyDelete
  21. dari kemaren baca ulasan beberapa blogger juga soal happy one ini, perlu dipertimbangkan nih... secara preminya juga terjangkau hihihi

    ReplyDelete
  22. Iy noted bngt asuransi hapoyone.id preminya murah utk 4 proteksi daftarnya juga mudah bngt

    ReplyDelete
  23. Wew, promonya mengiurkan banget! Dengan 399 ribu bisa sekaligus buat bayar happyEdu, happyTrip, happyHome, dan happyMe. Sesuai dengan namanya, bikin happy :D

    ReplyDelete
  24. Terjangkau dan mudah banget ya Mak kalau beli di happyOne , cukup 1 ID bisa untuk semua.

    ReplyDelete
  25. Terjangkau dan mudah banget ya Mak kalau beli di happyOne , cukup satu ID bisa untuk semua.

    ReplyDelete
  26. Mba Tutyyyyyy ini seriusan 399rb udah bisa all in? Kok murah ya? Kok enak ya? Kok aku baru tahu yaa? Huhuhuh. Keren amat ini Happy One. :))

    ReplyDelete
  27. Betul, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Oleh karenanya kita perlu perlindungan seperti asuransi

    ReplyDelete
  28. Wah murah banget ya cuma 399 rb udah dapat semua jenis perlindungan. HappyOne oke banget nih.

    ReplyDelete
  29. Zaman sekarang penting banget ya proteksi dengan asuransikarena memang tidak tahu dengan apa yang akan terjadi, kalau perlindungan all in one gini khan jadinya terasa aman ya kayak happyoneid

    ReplyDelete
  30. Kalo hanya memilih 2 atau 3 di antaranya apakah sama 399rb juga?

    ReplyDelete
  31. Langsung cek websitenya HappyOne tapi kalau belum punya anak dan belum menikah, HappyEdu dikesiapakan ya?

    ReplyDelete
  32. Pastinya semua org pingin sehat ya. Kalaupun sakit, setidaknya tidak menyusahkan org lain.

    ReplyDelete
  33. Menarik banget ya produk-produk happyOne.id ini. Bisa cover risiko berbagai macam aktivitas kita. Aku paling tertarik sama happyEdu-nya. Pengen beli buat pendidikan anak-anak. Preminya pun terjangkau. Dan paket bundlingnya juga murah banget. Semoga banyak yang dapet manfaatnya.

    ReplyDelete
  34. Lumayan juga promonya. Kalau bukan harga promo berapa mbak?
    AKu tertarik sama HappyEdunya sih, soalnya biaya pendidikan zaman skrng tu bikin kepalaku mumet hiks....

    ReplyDelete
  35. Mau coba juga. Semoga ada sosialisasinya di Surabaya jadi makin paham

    ReplyDelete
  36. Cuma 399rb udah dapet paket lengkap yang serba happy ya

    ReplyDelete
  37. Praktis banget ya mba kalau mau apply asuransinya. Semua bisa dengan modal klik, bahkan polisnya pun pake e-polis ya mba? Terjangkau banget ya 399 ribu kalau ingin dapet semua perlindungan.

    ReplyDelete
  38. Asuransi zaman sekarang makin inovatif ya. Bikin kita bisa berasuransi dengan cara yang mudah.

    ReplyDelete
  39. Termasuk murah juga yaa seharga 399ribu udah bisa dapet banyak banget fitur.. ide-ide sekarang tuh banyak yang keren dan positif yaa :D

    ReplyDelete

Canva Magic Write