Cluster Sanur Hunian Murah di Citra Maja Raya

S eberapa penting arti rumah bagi setiap orang? Menurut saya rumah penting banget apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Bagi seor...

Citra Maja Raya

Seberapa penting arti rumah bagi setiap orang? Menurut saya rumah penting banget apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Bagi seorang suami rumah adalah tempat berteduh, rumah menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi anak dan istri. Para suami biasanya beranggapan membeli rumah sejak dini demi masa depan, aman secara finansial di masa tua


Greget nggak sih kalau harga rumah terus-menerus naik? Greget banget, baru juga nabung eh tahun depan naik lagi. Saya sempat kepikiran untuk mencari hunian vertikal saja karena harga tanah yang semakin menjulang tinggi. Tapi niat untuk memiliki hunian vertikal saya urungkan karena ada angin segar kalau masih ada rumah murah di Banten.


Citra Maja Raya

Citra Maja Raya inilah yang saya maksud salah satu hunian murah di Banten saat ini. Sebenarnya Citra Maja Raya mulai dibangun sejak April 2015. Saat peletakan batu pertamanya saya pun turut hadir. Citra Maja Raya perkembangannya benar-benar pesat dalam proses pembangunannya. Dalam 3,5 tahun Citra Maja Raya beehasil memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 rumah. Ya, pembangunan  rumah tahap 1 sudah rampung bahkan sudah diserahterimakan ke konsumen.

Mungkin teman-teman beranggapan perumahan Citra Maja Raya terhitung murah karena lokasinya yang jauh. Tapi jangan salah,  Citra Maja Raya ini digagas dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi massal, didukung dengan adanya Stasiun Maja, kereta Commuter Line, rel double track, dan sarana stasiun yang lebih modern, aman dan nyaman.

Baca juga: Citra Maja Raya, Hunian Murah Kota Maja Diresmikan

Citra Maja Raya

Awal ke Citra Maja Raya benar-benar masih tandus nggak ada tanaman, tapi minggu lalu saat saya berkunjung kesini Citra Maja Raya sudah banyak penghijauan. Bahkan proses lainnya seperti pembangunan flyover, boulevard dari pintu gerbang utama ke cluster-cluster sudah rampung.

Tahun 2018 ini pembangunan fasilitas untuk kebutuhan penghuni Citra Maja Raya akan diteruskan, seperti pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, juga EcoPlaza. Keren banget, Citra Maja Raya bakal berkembang seperti saudaranya Citra Raya.

Baca juga: Investasi Rumah Murah Citra Maja Raya Tempatnya

ruko-ruko di Citra Maja Raya

Oh ya, saat ini Citra Maja Raya sedang merilis produk terbarunya yakni Sanur. Duh langsung kebayang Bali nih, hehe. Memang benar sih, Sanur merupakan cluster terbaru dengan konsep tematik resor Bali. Kelebihan Cluster Sanur ada pada lokasi, dimana berada dekat Area Citra Maja Raya Bussiness District (CBD). Selain itu desain Cluster Sanur dibuat dengan ketinggian 4 meter di ruang keluarga, jadi ruangan lebih lega.

Cluster Sanur ini tergolong murah dan dikembangkan dengan 3 tipe rumah, yaitu Tipe Kana (22/60) dengan harga Rp 168 juta, Tipe Soka (27/72) Rp 208 juta, Tipe Dahlia (36/72) Rp 236 juta, dan Tipe Dahlia B (36/90) Rp 265 juta. Harga masing-masing tipe sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB. Cluster Sanur bisa dimiliki dengan KPR DP mulai 5% dan cicilan mulai Rp 1 jutaan/bulan.  Saya jadi kepingin buru-buru beli rumah murah Cluster Sanur di Citra Maja Raya, mumpung masih ada waktu nih ikut pendafataran Nomor Urut Pembelian (NUP) dan pilih unit 8 Desember nanti.


You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write