5 Keuntungan Beli Paket Data Secara Online

mudahnya beli paket data online E ra digital semua orang dimudahkan, selama terkoneksi dengan internet segela kebutuhan bisa dipenuhi...

mudahnya beli paket data online

Era digital semua orang dimudahkan, selama terkoneksi dengan internet segela kebutuhan bisa dipenuhi dalam arti positif. Mulai dari bekerja secara online, belanja online, order makanan online, order transportasi online, yang pasti benar-benar dibuat praktis dan nggak pake ribet.  Segala kegiatan sehari-hari pasti selalu melibatkan internet. Coba deh, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak semua sudah mengerti menggunakan internet. Dengan kata lain, internet sudah menjadi kebutuhan. 

Kalau dulu pertama kali internet muncul, cuma terbatas pada orang dewasa saja penggunanya karena harga paket data lumayan mahal. Tapi zaman now internet sudah bisa dinikmati semua kalangan, termasuk balita sekalipun. Yups, anak-anak balita pun butuh internet untuk main game hihi, tentunya game edukatif dong ya. Karena berbagai kebutuhan inilah yang membuat semua orang selalu ingin terhubung dengan internet dan mencari-cari paket data internet. Terkadang suka bingung juga sih saat kuota data habis pada saat diperlukan. Mau keluar rumah sering terkendala waktu, belum lagi mesti cari-cari  penjual paket data, repot pastinya. 

Sayangnya masih banyak yang belum tahu kalau beli paket data sudah tidak perlu bersusah payah lagi dengan datang ke counter ataupun antri di minimarket dan mesin ATM. Mengapa demikian?Karena sebenarnya kita bisa menggunakan situs dan aplikasi Traveloka untuk beli paket data kapan saja dan di mana saja. Selain itu, membeli paket data di Traveloka juga punya keuntungan-keuntungannya sendiri seperti berikut ini.

1. Sesuai Harga yang Dibayarkan

Saat ini banyak tempat untuk membeli paket data. Namun, semua tempat itu tentu saja melebihkan  harga mulai dari Rp1.000 sampai Rp2.000. Kalau beli paket data di Traveloka kita nggak dikenakan biaya tambahan sama sekali, karena jika membeli paket data senilai Rp 25.000 misalnya maka harga yang dibayarkan nominalnya juga sama, jadi harga nya lebih bersahabat pastinya.

2. Mencakup Semua Provider

Terkadang banyak penjual yang menjual paket data dari provider tertentu saja. Menyesuaikan provider mana yang mempunyai sinyal kuat di daerah tertentu. Nah, ribetnya kalau lagi traveling ke luar daerah nih, rempong banget kalau paket data habis, dan counter penjual pulsa yang didatangi nggak menjual paket data sesuai dengan provider yang kita pakai. Di Traveloka paket data dari semua provider ada dijual. Jadi nggak perlu khawatir kalau tiba-tiba internet butuh tambahan kuota, tinggal beli online di traveloka. Selain itu, dengan sistem yang canggih, tidak akan ada gangguan saat pembelian.

3. Lebih Murah

Namanya pembeli pasti suka membandingkan harga. Senang banget kan kalau bisa beli dengan harga murah. Nggak perlu bingung dimana beli paket data murah,  dan nggak usah banding-bandingin harga lagi. Selain tidak ada biaya tambahan, membeli paket data di Traveloka justru lebih murah karena ada potongan harga. 

4. Lebih Menguntungkan

Membeli paket data menggunakan mobile banking memang bisa juga dilakukan. Namun, tapi ya itu tadi masih harus membayar biaya tambahan. Oleh karena itu, Traveloka jadi opsi terbaik karena menawarkan kemudahan yang sama dengan harga yang lebih murah.

5. Bisa Menggunakan Kupon

Kalau kita memiliki kupon di Traveloka, kupon tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat, kereta, dan pemesanan hotel saja. Untuk pembelian paket data pun juga bisa, jadi tanbah mudah kan.


Itu dia guys lima keuntungan beli paket data di Traveloka. Kelima hal di atas dijamin akan membuat kita lebih nyaman dalam berselancar di dunia maya. Jadi, tidak akan ada lagi momen-momen panik karena kehabisan kuota.



You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write