Mudahnya Cetak Foto di ID Photobook

B anyak muatan kenangan dan pesan saat melihat foto-foto saat mudik lebaran tahun lalu di galeri handphone. Kalau lagi kangen keluarga apa...


Banyak muatan kenangan dan pesan saat melihat foto-foto saat mudik lebaran tahun lalu di galeri handphone. Kalau lagi kangen keluarga apalagi ponakan-ponakan yang lagi lucu-lucunya saya buka lagi handphone dan foto-foto yang ada di laptop. 

Begitu juga saat melihat foto pernikahan. Kadang disaat hubungan pernikahan tak berjalan mulus dalam arti kata komunikasi dengan pasangan tak selancar jaringan internet di rumah, coba deh buka lagi album foto pernikahan. Ingatan kembali pada saat-saat kita dan pasangan saling berjanji sehidup semati eaaa.


Setiap kali melihat foto-foto pikiran yang awalnya sumpek dan stres langsung fresh kembali. Yang awalnya kesal dengan pasangan kadar kesalnya langsung menurun, hihi. Sebegitu besarnya ya efek yang dirasakan hanya dengan melihat foto, kita langsung merasakan kedekatan fisik dan emosional seolah-olah peristiwa didalam foto terjadi saat ini. Tapi cukup foto kenangan dengan orang-orang terkasih aja ya, jangan terhanyut dengan kenangan bersama mantan, haha!

Well, kalau terus-terusan buka foto lewat galeri handphone repot kan ya, soalnya hp nya juga sering dipakai buat chat messenger, buat WhatsApp, buka sosmed, dll, bakal nggak puas pastinya. Pernah kepikiran dan pernah minta ke suami kalau foto-foto yang ada di hp dan di laptop dibuatin satu album gitu kayak majalah. Tapi yang namanya suami sibuk terus keinginan buat album foto belum kesampaian. Di cetak beberapa sih tapi yang ada tercecer entah keselip dimana.


Cetak Foto di ID Photobook

Nggak tau ya itu Instagram bisa baca pikiran saya atau gimana. Saya lagi mikirin foto-foto yang banyak di hp mau di pindahin kemana lagi eh lihat ada feed ID Photobook. Penasaran dengan caption singkatnya mengenai Cetak Foto Online Mudah dengan Photobook. Langsung deh lihat di instagram dan web nya ID Photobook. Duh, cakep banget jadinya foto-foto disusun layaknya dalam satu majalah.

Di ID Photobook saya bisa pilih ukuran yang saya inginkan dan sesuai budget tentunya. Saya  langsung pesan ukuran Large dan Square. Yang ukuran Large buat di rumah dan yang Square saya kirimkan buat Ayah dan Ibu saya di Medan. Ya, karena foto-foto yang saya cetak adalah foto-foto saat liburan lebaran saat kami semua kumpul. Kalau saya kirim ke orang tua saya pasti mereka senang banget, dan dijamin senyum-senyum sendiri lihat kelakuan cucu-cucunya. Karena sensasi lihat foto yang dicetak itu pasti beda dengan lihat foto di hp. Dan pasti semua yang melihat punya keinginan untuk membuka album foto berulang-ulang.


Proses Cetak Foto di ID Photobook Tanpa Harus Keluar Rumah

Mudah banget proses cetak di ID Photobook, nggak pake ribet harus keluar rumah, cuma memanfaatkan akses internet dan pakai hp. Pilih foto momen-momen terbaik, jangan lupa pilih juga yang kualitasnya baik. Karena biar bagaimanapun kuilitas foto nantinya mempengaruhi hasil cetak. Sebelumnya masuk dulu ke web nya ID Photobook, isi data berupa nama, nomor WhatsApp, dan alamat email. Selanjutnya masukkan alamat pengiriman lengkap dengan kelurahan dan kecamatan ya. Dan terakhir baru deh pilih paket yang diinginkan. Gampang banget cuma 3 langkah aja sih cara pemesanannya.

Proses pengiriman sejak di order sekitar seminggu baru nyampe. Dan senangnya lagi kita nggak dikenakan ongkos kirim loh, benar-benar free ongkir. Oh ya, sekarang ini lagi ada promo paket di ID Photobook. Paket Quinn yang biasanya 185 ribuan sekarang lagi promo cuma 99 ribu. Buruan cek deh. Jangan sampai ketinggalan promonya. Informasi lebih lengkap mengenai ID Photobook yuk kunjungi website dan sosial media nya dibawah ini:

Facebook: ID Photobook
Instagram: ID.Photobook
Youtube: ID Photobook





You Might Also Like

33 comments

  1. Bagussss hasilnya. Rapi dan berseni. Jadi pingin juga

    ReplyDelete
  2. Aku pernah nyoba juga Mbak Tuty cetak photo di ID Photobook dan alhamdulillah puas.

    ReplyDelete
  3. Udah pernah cetak foto di sini. Puas banget sama hasilnya. Pengen banget cetak lagi. Tetapi, ngumpulin fotonya dulu, nih

    ReplyDelete
  4. Jadi bagus ya mba, memory telpon dan laptop udah sesak ini foto-foto. Kayaknya bagus juga kalau diprint di idphotobook nih

    ReplyDelete
  5. Wuaah 50 persen ya diskonnya, Mbak. Keren yaa. Hasil print-nya juga oke

    ReplyDelete
  6. Mau coba browsing dulu deh, nanti baru order, in shaa Allah karena bunda ini kan tyoe orang yang suka nyimpen kenangan. Pasti ini salah satu pilihan. Thanks for sharing mbak Tuty Queen.

    ReplyDelete
  7. Kalau foto dalam album gini lebih berasa ya Mak kenangan setiap momennya daripada cuma di upload di sosmed.

    ReplyDelete
  8. Desain album fotonya cakep ya, kayak majalah jadi simple banget disimpan di rak nggak menghabiskan space kayak album foto

    ReplyDelete
  9. Waaahh, lagi ada promo dan free ongkir ya Mbak?? Maaauuu, udah lama mupeng iniii. Tp mikir bakalan berat di ongkir, huhuhuh.
    IDPhotobook, mau juga dooong foto2ku dibuat kece :D

    ReplyDelete
  10. Beneran free ongkir kah Mbak? Lihat temenku yang cetak foto di ID Photobook dan lihat hasilnya memang oke maka aku pun ingin sekali cetak foto di ID Photobook.

    ReplyDelete
  11. Beneran free ongkir kah Mbak? Lihat temenku yang cetak foto di ID Photobook dan lihat hasilnya memang oke maka aku pun ingin sekali cetak foto di ID Photobook.

    ReplyDelete
  12. Mba, aku pengen banget nyetak foto di id photobook nih mba. Apalagi nih aku punya pengalaman nggak enak karena foto foto aku hilang semua euy karena nggak sempat nyetak foto :(

    ReplyDelete
  13. Aku juga udah nyobain cetak foto di ID Photobook ini mba. Pesen 2 album, satu untuk si sulung, satu untuk si nomer 2. Anak sulungku seneng banget pas tau dia dibuatin album khusus ini. Maklum, dia jauh dari orang tua karena sekolah dan mondok di luar kota. Bisa untuk obat kangen dan dibuka2 kapan pun dia mau di sana.

    ReplyDelete
  14. Kapan2 aku mau coba cetak juga deh. Ngiler banget pengen punya album foto yang kece

    ReplyDelete
  15. Aku punya juga nih Mba. Dan memang beda banget ya ngliatin foto di album dibanding di layar laptop atau HP. Apalagi kalau album fotonya kece kayak majalah gini.

    ReplyDelete
  16. Waw kereen banget ini, gak perlu lagi ke studio untuk minta cetak sisa pesan online bisa request ukuran yah mba, otw cek ini mah 😍

    ReplyDelete
  17. Sudah lama saya niatkan cetak foto di id photobook. Tapi waktunya belum sempat juga. Padahal lihat foto-foto hasil photobook ini bikin ngiler. Kirain susah ternyata gampang yah mbak. Thanks info ya..

    ReplyDelete
  18. mba tuty aku tiap mampir blog mu selalu mupeng sama foto-foto yang bagus hehe. pake kamera dan lensa apa sih mba kalau boleh tau?

    ReplyDelete
  19. Jadi pengen ngumpulin foto juga biar dibukukan kaya gitu

    ReplyDelete
  20. Aah~
    Senangnya saat kenangan yang terukir bisa diabadikan dalam bentuk buku.

    Selain lebih awet, juga lebih gaya.
    Hihii~

    ReplyDelete
  21. Jadi pengen cetak fotooo nih, memory hp sudah low... dihapus sayang, disimpen di cloud juga males :D, pengen cetak ajaaaa... cetak aaah.

    ReplyDelete
  22. Aku punya fotooo banyaaaak bangeeet! Kayaknya musti segera dicetak cantik seperti ini yaa

    ReplyDelete
  23. Saya juga udah punya di rumah. Kualitas gambarnya bagus ya..
    Ada yang kayak di majalah gitu, berasa jadi model hihihi

    ReplyDelete
  24. Nah, manfaat aku cetak di ID Photobook, anak-anak jadi mau kapanpun bisa buka album fotonya. Karena biasanya aku suka simpan di laptop saja. Suka dech ada ID photobook

    ReplyDelete
  25. Aku juga mau coba cetak mba ktimbang menuhin memory laptop or hp ya. Mending di cetak biar aman dan GK akan rusak

    ReplyDelete
  26. Yammpuuun hasilnya bagus yaa kek scrapbook / notebook yang unyu2 gitu, aku sering banget liat iklannya ID Photobook ini tapi aku belum pernah coba order sama sekali. kayanya kudu coba niii :D

    ReplyDelete
  27. Hasil cetaknya bagus dan covernya pun cantik ya

    ReplyDelete
  28. Aku belum nyoba nih nyetak foto di sini. Mau kirim foto belum sempet

    ReplyDelete
  29. Saya juga pernah cuci foto di id photobook ini. Hasilnya memang oke banget, puas deh sama hasil cetakannya ��

    ReplyDelete
  30. Alhamdulilah aku dah pernah cetak di ID Photobook jg mbak. Hasilnya bagus, AKu suka layoutnya yang kayak majalah gtu. Kalaupun kita gak request desain dr desainernya udah oke banget :D

    ReplyDelete
  31. Salah satu solusi mengamankan memori yang full cetak di id photobook ya Mba Tuty.
    Aku juga kepengen ih, aku belum pernah nyetakin di sana mba. Harganya terjangkau ya, apalagi hasil cetakan ya mayan.

    ReplyDelete
  32. Wah saya jadi mau juga nih kalau begini hasilnya
    Foto anak dan suami saya banyak yang mau diabadikan supaya memori ga penuh

    ReplyDelete
  33. Aku pengen cetak foto bersama anak-anak nih. Kalo foto pernikahan malah gak dilihat-lihat lagi dan anak-anakku koq ya ga suka liat foto pernikahan ortunya wkwk

    ReplyDelete