Kirim Paket Sehari Nyampe dan Biaya Flat Ya Cuma Paxel

S iapa yang suka banget belanja online? Atau adakah teman-teman yang suka atau pengin beli makanan tapi terkendala dengan pengiriman ? B...


Siapa yang suka banget belanja online? Atau adakah teman-teman yang suka atau pengin beli makanan tapi terkendala dengan pengiriman? Biasanya yang sering jadi masalah dalam proses delivery atau kirim paket adalah jarak pengiriman. Semakin jauh jarak semakin mahal ongkos kirimnya. Belum lagi kendala waktu tiba barang yang dikirim. Yups, peranan jasa pengiriman memang sangat dibutuhkan, tapi customer zaman now juga punya ekspektasi lebih pastinya. Semakin mahal ongkos kirim customer berharap barang yang dikirim tepat waktu juga dong? Tak jarang perkiraan tiba barang sampai sering meleset. Dampaknya penerima barang yang sudah menunggu kiriman komplain soal ketidaktepatan waktu. Nah loh, ribet kan! Yang lebih jlimet lagi janjinya sampai dihari yang sama atau sameday eh nyampenya malah tomorrow hihi ngeselin.

Emak-emak yang suka belanja online seperti saya nggak mau kalah sama millenial dong pengin selalu eksis di sosmed dengan segala kekinian. Beli baju, kosmetik, tas, belum lagi kadang suka latah lihat ada makanan aneh dikit beli, harapannya pengin barang atau makanan yang dibeli cepat sampai kan ya. Beli pagi nyampe sore, langsung posting di sosmed. "Eh, ini kekinian juga loh kalau ada jasa pengiriman yang bisa kirim barang terus nyampenya sameday" celoteh teman saya saat lagi nongkrong ngomongin bisnis online. Hmm..iya sih, meskipun ada jasa antar yang bisa nyampe di hari yang sama tapi hitungannya kan pake jarak. Sampai pada suatu hari ada teman lain yang mengirimkan link referal nya untuk install Paxel dan dapat saldo 100 ribu. Langsung saya tanya apa itu Paxel?

cuuuss..langsung instal PAXEL masukin kode referal tutyqueen yakin deh saldo 100 ribu langsung mendarat, haha!

Paxel adalah...

Setelah mendapat link referal yang di share seorang teman saya langsung instal. Saldo 100 ribu seperti yang dijanjikan teman saya benar-benar mendarat sempurna di aplikasi Paxel yang sudah saya instal. Okey, ternyata Paxel adalah perusahaan start-up logistik berbasis aplikasi yang mengusung layanan sameday delivery dengan biaya flat. So, tau nggak gimana respon saya begitu tau Paxel termasuk salah satu jasa pengiriman? Saya langsung share ke teman-teman yang suka kirim paket dan yang biasa kirim frozen food ke pelanggannya. "Wah ini inovasi baru", respon teman-teman saya.
berkunjung ke kantor PAXEL

Seminggu setelahnya saya dapat undangan blogger gathering bareng Paxel. Yakinlah nggak ada yang kebetulan, ini cuma pas banget haha lebay! Main ke kantornya Paxel sekaligus jadi banyak tau tentang bagaimana cara pengiriman, proses pengiriman, dan orang-orang di balik Paxel.  

For your information sebelum Paxel hadir di tengah masyarakat Januari 2018, Paxel sebelumnya melakukan riset apa sebenarnya keinginan customer dari jasa pengiriman. Ternyata jawaban customer seperti ini friends:

keinginan customer persentase nya lebih banyak ingin harga rendah dan harga flat
Berdasarkan riset inilah akhirnya Paxel berinisiatif menjadi jasa pengiriman sesuai keinginan dan kebutuhan customer. Inovasi ini juga mengikuti perkembangan digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin dilayani dengan mudah dan cepat melalui ponsel. Benar banget, zaman now segala sesuatu nya dapat dengan mudah di akses lewat ponsel. Ponsel ibarat kantong Doraemon yang bisa menyediakan apa saja sesuai keinginan kita. Yes, masyarakat saat ini butuh pengiriman barang dengan cepat di hari yang sama.

Latar belakang Paxel didirikan adalah karena ingin membuat perubahan dan antarkan kebaikan. Djohari Zein - Founder Paxel

Djohari Zein


Cara Mudah Instal Paxel

Biar lebih afdol nggak sah kan kalau nggak langsung jajal aplikasi Paxel. Pertama-tama yang diperlukan adalah ponsel yang digunakan berbasis Android ataupun iOS. kemudian cari aplikasinya di Google Play atau App Store. Langkah selanjutnya create account, disini kita harus memasukkan data diri. Kemudian masukkan nomor handphone yang aktif. Nanti kita akan dikirimkan sms yang berisikan verification code, masukkan verification code tersebut. Masukkan referral code tutyqueen, dan akun Paxel siap digunakan. Cek deh, setelah kalian memasukkan kode referal tutyqueen otomatis saldo kalian akan bertambah. Yeay!




Cara Kirim Barang Pakai Paxel

Happy banget akhirnya dikasi saldo 100ribu oleh Paxel setelah install aplikasinya. Referral code yang saya punya langsung saya share ke teman, saudara, dan ke sosial media. Tambah double happynya karena setiap ada yang install aplikasi nya pakai kode referal tutyqueen saldo saya akan nambah kelipatan 50 ribu.

ini dia barang yang saya kirim..pengirim atas nama saya dan penerima atas nama saya hihi
Nah, mumpung saat blogger gathering saya ada bawa barang dan merasa ribet harus di tenteng kesana kemari, dan pastinya bakal repot juga karena hari itu saya naik kereta, akhirnya saya kirim saja barang saya itu pakai Paxel ke rumah. Ya mumpung ada saldo gratis after install Paxel ya dimanfaatkan sekaligus pengin tau prosesnya. Jadi ceritanya yang ngirim saya sendiri dan dikirim ke alamat saya sendiri hehe. Berikut step-step yang harus dilakukan kalau mau mengirim barang pakai aplikasi Paxel:


Mudah banget langkah-langkah menggunakan aplikasi Paxel saat melakukan pengiriman. Tinggal ikuti saja petunjuk isiannya. mudah dan cepat nggak pake lama. Beneran nyampenya juga nggak sampai 8 jam, malah saya yang dari Jakarta berangkat naik kereta belum nyampe rumah paket saya deluan nyampe. Makanya kalian wajib install dan pakai aplikasi Paxel.


Keunggulan Paxel

Sameday Delivery

Pengiriman dapat dilakukan di hari yang sama dengan harga flat selama berada di wilayah Jabodetabek, paket akan sampai di tujuan dalam waktu maksimal 8 jam.

Mudah di Akses Melalui Ponsel

Customer cukup melakukan pengiriman melalui aplikasi nggak perlu repot-repot mendatangi kantor Paxel.

Tentukan Packaging Sendiri

Customer bisa menentukan ukuran packaging seseuai dengan paket yang dikirim, ada juga extra packaging seperti bubble wrap jika diperlukan.

Bisa Pilih Jadwal Pick-Up

Nah, enaknya pakai Paxel kita bisa pilih jadwal pick-up paket sesuai dengan kebutuhan kapan mau di jemput kirimannya, jadinya nggak mengganggu jam kerja atau aktivitas lain.


Bisa Tracking Paket

Nggak perlu khawatir paket yang dikirim udah sampai dimana, karena kita bisa tracking atau lacak pengiriman setiap saat, real time melalui aplikasi. Malah detail nama Happiness Hero (petugas pengantar barang di Paxel)  yang sedang mengirimkan juga terlihat jelas.


Alexander Zulkarnain

Paxel cocok banget nih kalian gunakan untuk order makanan atau mau kasi oleh-oleh untuk teman atau saudara. Kalau bingung mau kasi oleh-oleh apa tinggal buka web nya OMIYAGO kan banyak tuh pilihan oleh-olehnya. Oh ya, saat ini Paxel baru melayani area Jabodetabek, Bandung, dan Semarang. Menurut Brand Manager Paxel, Alexander Zulkarnain Paxel akan terus dikembangkan agar segera dapat melayani pengiriman di hari yang sama ke seluruh Indonesia. Wah, mantap nih yang pasti untuk pengiriman logistik bakal aman. Untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa mengunjungi:

Web: Paxel
Facebook: Paxel Indonesia
Instagram: paxel.co






You Might Also Like

26 comments

  1. Oh baru tahu kalau Paxel ini ada pilihan jadwal pick up ya mba. Asyik banget karena memang bisa jadi lebih mengatur kapan mau kirim barang ya

    ReplyDelete
  2. Paxel memang mantap! Cepat ya Mba sampe nya kiriman kita :D
    Eh itu jaketnya harusnya dipakai Mba lucu warnanya ungu :)

    ReplyDelete
  3. Mau coba ah, coba pelayanan pixal ini.

    ReplyDelete
  4. waw, mantap nih mbk. Lebih cepat sampainya, lebih puas konsumennya

    ReplyDelete
  5. Aku sudah beberapa kali nih menggunakan Paxel dan memang sangat membantu sekali. Apalagi dia kan same day delivery, bisa dipantau terus lewat aplikasi Paxel

    ReplyDelete
  6. Lhooo sudah sejak Januari lalu ya, baru booming sekarang. Saya pun baru tau sekarang.

    ReplyDelete
  7. Banyak ya keunggulan Paxel, tapi sayang layanannya belum sampai ke Makassar kayaknya...

    ReplyDelete
  8. Wah keren nih, barangnya duluan nyampe daripada orangnya, wkwkwk... Canggih ya, sistemnya

    ReplyDelete
  9. Asik ini ada pengiriman cepat 1 hari. Biayanya murah dan sama pula, wah bisa diandalkan nih paxel. Oya, Paxel ini buat Jabodetabek aja kah pelayanannya?

    ReplyDelete
  10. Mudah2n Cikarang bisa ke cover secepatnya, karena sekarang belum ada.

    ReplyDelete
  11. Wah satu lagi ni alternatif jasa pengiriman cepat. Belum pernah mencoba karena belum ada di Jogja. Tapi sepertinya menarik.

    ReplyDelete
  12. Paxel ini udah dipake sama ecommerce2 besar blm ya? Asyik juga kl udah dipake, kirim barang jd bisa lebih cepat

    ReplyDelete
  13. Wow, asyik nih paxel. Jadi praktis ya

    ReplyDelete
  14. Wah asyik nih paxel. Jadi lbh praktis ya

    ReplyDelete
  15. Keren banget idenya paxel. Tp sygnya cm available di jabodetabek aja ya. Cb bs di kalimantam jg. He

    ReplyDelete
  16. Aku udah mendengar cerita teman yang pakai Paxel, katanya sih memuaskan. Karena bisa kirim dalam sameday udah sampai. Kirim makanan cocok banget ya pakai ini

    ReplyDelete
  17. Andai Paxel ini ada di Makassar juga dan melayani dengan layanan yang sama antar pulau ....

    ReplyDelete
  18. Mantap banget ya, kita bisa atur sendiri jadwal pengiriman barang.
    Semoga PAxel segera menjangkau seluruh kota di Indonesia ya.

    ReplyDelete
  19. Keren ya Paxel ini. Pengiriman paket dalam sehari. Mana flat pula tarifnya. Semoga tempatku sudah bisa dijangkau Paxel ini. Jadi pengen nyoba :D

    ReplyDelete
  20. Berharap di Jogja segera juga launching paxelnya. Penasaran soalnya. Ga sabar nungguin

    ReplyDelete
  21. Pas lagi penasaran dgn paxel pas diundang acara blogger dan pas memang akhirnya menggunakan jasa paxel.paxel memang pas

    ReplyDelete
  22. Asik ya jadi bisa kirim makanan dalam hari yang sama yah.

    ReplyDelete
  23. asiiik ada alternatif kurir yg baru, makin banyak pilihan makin bagus biar kompetitif termasuk dlm pelayanan

    ReplyDelete
  24. Aku udah instal dan udah coba kirim paket, emang cepet dan senengnya tarifnya flat :D
    Moga Paxel makin luas ya jangkauannya :D

    ReplyDelete
  25. Asyik yah, sehari sampai gitu.sayangnya di daerahku belum ada nih Mak..

    ReplyDelete
  26. persaingan usaha pengiriman semakin sengit rupanya

    ReplyDelete

Canva Magic Write