Kenapa Saya Pilih KIN Fresh Milk

B eberapa waktu lalu saya menuliskan tentang kebiasaan sehat saya dengan mengonsumsi susu. Tentunya susu dari Susu dari Sapi A2 yang han...


Beberapa waktu lalu saya menuliskan tentang kebiasaan sehat saya dengan mengonsumsi susu. Tentunya susu dari Susu dari Sapi A2 yang hanya mengandung Protein A2 (tanpa Protein A1) sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut. Yups, saya berusaha Stay Healthy With KIN Fresh Milk. Pernah beberapa kali beli susu segar tapi rasanya ada gurih-gurihnya dan ada rasa manisnya juga, parahnya lagi bikin eneg dan kembung. Saya sempat mikir kalau susu segar apa memang begitu rasanya seperti ditambahkan kandungan lain, bikin mual pula. Agak ragu sih, saya nggak begitu yakin apakah susu yang saya minum sebelumnya benar-benar susu segar.

Untungnya saya nemu KIN Fresh Milk. Awalnya saat saya buka Instagram dan muncullah Feed Instagramnya KIN, disitu KIN mengenalkan susu segar KIN Fresh Milk. Namanya emak-emak pasti langsung kepo dong. Biasanya saya suka konsumsi KIN Yogurt, dan benar-benar baru tahu kalau ada susu segarnya juga.  Langsung deh ke supermarket terdekat dan karena KIN Fresh Milk tersedia dalam 3 rasa Original, Chocolate, dan Coffee saya beli tiga sekaligus biar nggak penasaran, haha! Dan beneran deh langsung suka dengan susu segar KIN. Makanya saya sekarang lebih memilih KIN Fresh Milk.


Alasan Kenapa Saya Pilih KIN Fresh Milk untuk Konsumsi Sehari-hari

1. KIN Fresh Milk Terbuat dari 100% Susu Segar Alami

Yang paling penting bagi saya dalam memilih susu adalah kandungan yang terdapat didalam susu, dan yang pasti harus benar-benar susu segar alami. KIN Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar, alami tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi kandungannya. 

2. Susu Berkelas dari Sapi Teratas

KIN Fresh Milk berasal dari sapi pilihan. Susu ini benar-benar susu berkelas dari sapi teratas. Saat ini seiring kemajuan teknologi terutama dalam hal penelitian menciptakan hal-hal baru untuk kebaikan kita, contohnya KIN Fresh Milk. Susu segar KIN berasal dari sapi-sapi yang dipelihara dan dirawat dengan sebaik mungkin oleh PT. ABC Kogen Dairy. Jadi peternakan ini hanya memlihara jenis Sapi A2 saja yang menghasilkan susu dengan kandunga protein A2. Selain itu seluruh sapi yang adai di peternakan KIN proses pemeriksaannya sangat ketat baik itu kualitas kesehatan sapi, kondisi sapi sampai dengan pemeriksaan DNA. Tujuan pemeriksaan DNA ini untuk memastikan apakah susu yang dihasilkan sudah mengandung protein A2 atau tidak.

3. Harga Terjangkau

Harga KIN Fresh Milk menurut saya sangat terjangkau. Hanya seharga 6800-7000 rupiah saja. Beberapa kali beli di supermarket yang berbeda harganya kadang sama kadang berbeda, tapi selisih harganya nggak terlalu jauh. 

4. Botol Imut Mudah Dibawa Kemana-mana

Saya suka sekali dengan kemasan KIN Fresh Milk.  Botolnya imut mudah dibawa kemana-mana dan nggak memerlukan space besar untuk ngangkut sebotol KIN Fresh Milk. Isi susu sebanyak 200ml, sama persis dengan takaran 1 gelas susu. Menurut saya KIN Fresh Milk ini memang praktis banget sih dari segi sajian. Kita nggak perlu repot-repot membuat susu dengan mencampurkan air lagi, tingal glek aja dari botol. KIN Fresh Milk juga merupakan satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas produk tanpa bahan pengawet.


5. Rasanya Enak Nggak Bikin Eneg

Soal rasa seperti yang saya bahas sebelumnya, diluar rasa coklat dan kopi KIN Fresh Milk rasanya benar-benar segar dan alami untuk varian original. Nggak gurih, nggak manis benar-benar plain. Selain rasanya enak, susu ini nggak bikin efek mual dan eneg. Jadi kalau malam sebelum tidur minum KIN Fresh Milk saya nggak khawatir susah tidur karena eneg dan kembung.


6. Penjelasan Mengenai Informasi Kandungan Gizi Tertulis Jelas

Teman-teman pernah merasa bete nggak kalau beli produk makanan atau minuman apapun informasi mengenai produk tersebut baik nilai gizi, komposisi, bahan, dll tulisannya suka nggak jelas alias kecilnya melebihi semut hihi. Jadi kalau mau baca informasinya sama sekali nggak kebaca. Nah, kalau KIN Fresh Milk meski botolnya imut informasi mengenai kandungan susu nya nggak imut dan masih bisa dibaca. Dengan begitu sebagai konsumen saya pun merasa puas.


Oh ya, di bagian belakang botol juga ada logo halal MUI jadi biar teman-teman nggak ragu soal kehalalannya. Ada petunjuk gambar shake before drink juga loh, komplit kan! Informasi lebih jelas mengenai KIN Fresh Milk cek di web atau sosial medianya KIN Dairy ya.

Website: www.kindairy.com
Facebook: KinDairy
Instagram: @kindairyid
YouTube: @kindairyid


You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write