HappyOne.id Benar-Benar Bikin Happy

H alo...guys, kalian pernah ikutan acara dimana mulai acara berlangsung sampai kelar isinya bikin  semua yang hadir  happy  terus nggak? ...

Halo...guys, kalian pernah ikutan acara dimana mulai acara berlangsung sampai kelar isinya bikin  semua yang hadir happy terus nggak? Saya pernah. Asli kita semua yang hadir happy terus. Selain photobooth yang disediakan membuat semua peserta bawaannya pengin foto rame-rame terus, juga warna-warna dekoratif yang super cerah bikin suasana hati ikutan cerah, ditambah lagi banyak hadiah yang dibagikan selama acara berlangsung. Pasti kalian penasaran emang acara apa sih!

Jadi acara yang berhasil bikin kita semua yang hadir happy itu adalah acara peluncuran produk Asuransi Astra terbaru yakni HappyOne.id. Pantesan ya suasananya happy, ternyata pas banget dengan nama produknya. Peluncuran produk Asuransi Astra HappyOne.id diadakan tanggal 17 Oktober lalu di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat dan diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dan Direktur Astra International, Suparno Djasmin.


Ngomongin asuransi sudah tentu kita ngomongin jaminan dan proteksi. So, apakah teman-teman sudah memiliki asuransi? Eh, tapi tunggu dulu dari sekian banyak perusahaan asuransi tentu saja masing-masing punya kelebihan dan penawaran berbeda. Apalagi sekarang ini sisitem perekonomian Indonesia mengalami tantangan yang berat. Perang dagang, masalah global, memberikan dampak langsung dan tidak langsung kepada perekonomian Indonesia. Termasuk perusahaan asuransi kena imbasnya, untuk itu perusahaan asuransi harus punya inovasi baru agar tetap bisa tumbuh. Inilah yang dilakukan oleh Asuransi Astra.


Menurut Suparno Djasmin tantangan yang tambah berat dalam sistem perekonomian membuat Asuransi Astra memerlukan inovasi baru, termasuk masalah digital dimana banyak generasi milenial yang memanfaatkannya. Tau sendiri kan gimana tipe milenial yang nggak mau ribet dan suka yang praktis termasuk soal asuransi. Customer yang usianya semakin muda ingin melakukan segala sesuatunya sendiri. Yups, do it your self. Mereka ingin segala sesuatunya mudah diakses dan mudah dimengerti. 

Suparno Djasmin, Director of Astra International
Asuransi Astra melakukan inovasi dengan memberikan produk yang baik dan makin cepat, always bring peace of mind to a million customer. Upaya Asuransi Astra untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan terus berlanjut dengan pengembangan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. HappyOne.id adalah produk Asuransi Astra berbasis digital. 

Dengan mengusung tagline My All In One Insurance saat ini HappyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Asuransi Astra HappyOne.id dapat diakses secara fleksibel, mau lagi dimanapun dan kapanpun kita dapat mengkases nya melalui website. Hanya dengan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.


Empat Produk HappyOne.id


HappyMe

HappyMe memberikan perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

HappyEdu

HappyEdu memberikan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan. Nilai premi HappyEdu juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

HappyHome


HappyHome memberikan perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

HappyTrip

HappyTrip merupakan asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Dengan HappyTrip perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi semua ditanggung.


Kenapa Harus Pilih HappyOne.id?


OneID Untuk All in One Insurance


Hanya dengan OneID kita sudah bisa mendapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kita miliki dengan mudah.

Lebih Banyak Pilihan Produk


Kita tinggal menyesuaikan kebutuhan perlindungan dengan berbagai produk HappyOne.id

Proses Lebih Cepat dengan Fitur Download e-Policy


Selain dikirim melalui email, e-polis bisa diunduh kapan saja melalui website

Klaim Mudah Melalu Berbagai Chanel


Bisa dengan menghubungi layanan 24 jam setiap hari dengan menghubungi nomor  1 500 112 kapan pun dan dimanapun. Bisa juga lewat kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda center yang ada di pusat-pusat perbelanjaan, pastinya banyak tempat strategis yang tersebar di seluruh Indonesia.

HappyOne.id nggak cuma mudah dan cepat saja, customer bisa mendapatkan semua perlindungan mulai dari 399 ribu rupiah. Benar-benar harga perlindungan yang terjangkau ya, kita nggak perlu khawatir lagi dengan perlindungan diri, pendidikan anak, rumah juga semakin nyaman, liburan pun semakin tenang. Ini sesuai dengan ekspektasi customer dimana customer mau yang simpel dalam berasuransi, diantaranya mudah dalam pembelian, dapat diakses selama 24 jam, proses nya cepat, dan one stop solution.


Menurut Rudy Chen, HappyOne.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru asuransi Astra selalu mempelajari kebutuhan pelanggan karena produk asuransi yang diluncurkan nggak cuma mengikuti perkembangan zaman tapi benar-benar karena kebutuhan pelanggan.

Nah, bagi teman-teman yang pengin tahu lebih banyak tentang produk Asuransi Astra bisa dilihat di sini ya. Semoga dengan inovasi baru ini membuat para milenial nggak ribet lagi membeli produk asuransi. HappyOne.id benar-benar bikin happy.




You Might Also Like

27 comments

  1. Ternyata Astra punya banyak jenis asuransi ya, kirain kendaraan aja. Smilenya mbak Tuti :)

    ReplyDelete
  2. Harganya cukup terjangkau dan lengkap ya produknya dan yang penting klaimnya mudah ga ribet.

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget tawaran produk asuransinya, saya belum punya asuransi nih Mbak, jadi berpikir ulang nich memutuskan produk mana yang harus kubeli.

    ReplyDelete
  4. Asuransi memang penting banget. Wah ternyata Astra produknya bagus dan komplit ya.

    ReplyDelete
  5. Demi kepuasan konsumen ASTRA selalu mengedepankan produk2 barunya.

    ReplyDelete
  6. harganya terjangkau dan paketnya komplit ya mba, asuransi yang beneran bikin happy sesuai dengan namanya

    ReplyDelete
  7. Astra berinovasi dengan merambah ke banyak hal ya bidang usahanya. Dan sekarang ada asuransi juga. Lengkap lagi penawaran asuransinya

    ReplyDelete
  8. Oh, happyine dari Asuransi Astra toh. Udah pasti terpercaya ini mah yaa

    ReplyDelete
  9. Setuju banget kalau punya Happyone nih kayaknya happy terus. Apalagi ada beberapa pilihan yang dikhususkan untuk kepribadian masing-maisng ya. Aku pengen yang Happytrip :)

    ReplyDelete
  10. Ohh ini event yg photo booth nya keceh itu ya, mbak?
    Hebat ya Astra skrg sudah lbh banyak produk yg ditawarkan utk customer ��

    ReplyDelete
  11. beneran bisa happy ya Mbak, secara semua bisa ditanggung gitu.
    dari proteksi diri, pendidikan, rumah bahkan jalan2 pun dijamin, iissshh asyiknya.. 24 jam bisa dilayani pula ya Mbak.

    ReplyDelete
  12. Wow acaranya meriah banget ya mbak.. Baca ini jadi dapat pencerahan memilih asuransi. Besok Mau coba intip webnya ah :)

    ReplyDelete
  13. Acaranya keren dan bertabur hadiah pula. Sayangnya belum rezeki saya kebagian hadiah hihihi. Tetapi, tetap aja happy :)

    ReplyDelete
  14. Tema acaranya ceria dan penuh warna. Dan baru tahu asuransi Astra banyak banget jenis dan pilihannya

    ReplyDelete
  15. Keren nih program Happy-nya, Asuransi Astra selalu melakukan inovasi ya untuk meningkatkan pelayanan pada konsumennya

    ReplyDelete
  16. Produk baru yaa... Happy semua nih Tertarik dengan happy trip

    ReplyDelete
  17. HappyOne juga menerapkan e-policy ya, praktis banget.

    ReplyDelete
  18. Aku kadang kalau bepergian domeatik jarang ambil asuransi. Ternyata penting ya kalo traveling

    ReplyDelete
  19. Astra punya banyak variasi asuransinya juga ya ternyata. Masih mikir2 untuk ikutan asuransi. Thanks infonya ya Mbak..

    ReplyDelete
  20. Harga preminya murah banget. 10 ribu juga udah bisa punya asuransi.

    ReplyDelete
  21. Jangankan yang muda mba, seumuranku gini aja maunya yang praktis2 juga untuk asuransi. Ga mau yang ribet ya, maunya happy ;)
    Mba, foto2mu bisa bagus2 gitu siiihh... aku suka dengan tone foto2 mba. Pake DSLR atau smartphone mba?

    ReplyDelete
  22. Iyaaa ini asuransi digital, pembelian, kalim dll cepat ya mbak?
    Kmrn coba beli happyEdu dan merasa cocok, apalagi preminya gak terlalu mahal

    ReplyDelete
  23. Wuih
    Lengkap dan rinci
    Bener2 membaca peluang masyarakat

    ReplyDelete
  24. preminya murah yaa :)
    memang benar, hidup jadi lebih tenang bila kita punya asuransi :)

    ReplyDelete
  25. aaah bacanya ikutan happy nih! iya ya warna-warni dan photobooth-nya itu lho.
    Coba ah cari produk HappyOne yang cocok dengan kebutuhanku.

    ReplyDelete
  26. Sudah seharusnya ya, asuransi bikin hepi. Pengin baca2 dulu, siapa tau cocok.

    ReplyDelete
  27. itu foto yang di Happyhome nya ,, bener bener happyfamily tuuhhh ... ciye ciyeee

    ReplyDelete

Canva Magic Write