Advan Tab VX Tablet Ramah Kantong Dukung Aktivitas Kerja

Advan Tab VX S ejak tahun 2002 aktivitas saya lebih banyak berkutat dengan gadget dan laptop. Bekerja pada satu perusahaan yang bergerak di ...

Advan Tab VX
Advan Tab VX

Sejak tahun 2002 aktivitas saya lebih banyak berkutat dengan gadget dan laptop. Bekerja pada satu perusahaan yang bergerak di bidang Tour dan Travel mengharuskan saya jeli melihat bookingan tiket, email dari klien, dan melayani customer via handphone. Luar biasa sibuk dan harus fokus apalagi kalau lagi ada group besar dan peak season

Seiring waktu, teknologi digital semakin berkembang saya pun beralih menjadi content creator. Menjadi blogger, influencer, dan aktivitas yang berhubungan dan konten. Senang sih karena prinsip saya setiap pekerjaan yang saya lakoni harus dinikmati. Karena dari keseriusan menjalani profesi membuahkan hasil, selain cuan juga networking dan teman. Alhamdulillah tawaran pekerjaan ada saja, termasuk diberi kepercayaan menjadi social media support. 


Sekarang nambah lagi pekerjaan di dunia digital. Berkat hobi mendesain lewat aplikasi desain saya jadi punya kesempatan mengajar online. Ini yang namanya dari hobi jadi cuan. Selain mengajar online, pesanan desain juga berdatangan. Pekerjaan mengajar online sudah saya jalani setahun belakangan. Saya menyebutnya hikmah pandemi, meski sulit menjalani tapi ada hikmah dibalik itu. 


Kebayang kan bagaimana saya bergelut dengan handphone, laptop dan komputer dalam keseharian. Makanya selain handphone, saya selalu menabung agar bisa beli tablet zaman kerja. Tablet itu smartphone tapi rasa laptop. Penting bagi saya karena saat bepergian terkadang bos suka nanya soal kerjaan bahkan klien pun minta tolong untuk melakukan bookingan. Tablet jadi andalan saya saat itu, juga sampai sekarang. 


Alasan Memilih Tablet 

Sesuai dengan Kebutuhan

Seperti yang saya paparkan di atas, tablet jadi kebutuhan. Saat ini pekerjaan yang membutuhkan tablet selain buat design melalui aplikasi juga nonton buat hiburan selepas kerja. 


Layar Lebih Lebar

Layar tablet lebih lebar dibanding handphone. Kadang kelamaan bekerja menggunakan handphone mata cepat lelah dan kurang fokus saat mendesain. Apalagi saat pengen nonton dan sesekali ngegame sebagai selingan, tablet cocok banget digunakan. 



Advan Tab VX
Advan Tab VX Layar Lebar 10,4inch

Ringan Dibawa Bepergian 

Kalau lagi bepergian baik jarak dekat maupun jauh lebih praktis bawa tablet. Selain ringan juga nggak memerlukan space banyak. Jadi mudah dibawa-bawa kemanapun tanpa beban. 


Memori Lebih Banyak 

Beberapa tablet memiliki ruang penyimpanan lebih banyak salah satunya Advan Tab VX. Biasanya saya suka pilih memori yang lebih banyak karena untuk penyimpanan hasil desain, foto, juga video. 



Kelebihan Advan Tab VX


Chipset Unisoc TIGER T618 High Gaming Performance

Dilengkapi dengan prosesor inti berkecepatan tinggi Chipset Unisoc T618, main game dengan Tab VX lebih ngebut dan lebih baik secara visual. Streaming, gaming gaming lebih cepat tanpa takut nge-lag


RAM 8GB/128 GB Multitasking Power

Jalankan lebih dari 1 aplikasi dalam waktu yang bersamaan jadi lebih mudah, karena kapasitas RAM Advan VX besar. RAM 8GB memberikan performa super cepat dan multitasking lebih lancar tanpa hambatan. Memproses data jadi super cepat.



Advan Tab VX
Bigger Storage


Bigger Storage

King of Storage. Simpan file apapun tanpa khawatir, karena Advan VX memiliki kapasitas storage yang extra lega 


Sharper Graphics (WUXGA+ 10,4”, Video 60 FPS)

Dengan tampilan layar super besar berukuran 10,4 inch memberikan kenyamanan untuk mata dengan pencahayaan lebih cerah dan kualitas gambar yang tajam bersolusi HD membuat tampilan foto dan video lebih clear. Main games apa saja, nonton dan membuat desain jadi asik dengan layar besar yang ada di Advan Tab VX


Quad Speakers

Kualitas suara jernih, dilengkapi 4 speaker VX dengan kualitas suara home theatre beramplitudo besar membuat kualitas efek suara lebih dahsyat dan full stereo. Main game terasa lebih nyata dengan kehadiran 4 speaker pada Advan Tab VX


Battery 6200mAh

Baterai extra besar Tab VX diciptakan khusus untuk mendukung semua aktivitas digital dan entertaining. Menikmati hiburan, membuat konten keren nggak perlu takut kehabisan daya


Advan Tab VX
Spesifikasi Advan Tab VX

Melihat spesifikasinya Advan Tab VX sudah bisa mendukung pekerjaan saya nih. Harga cukup terjangkau guys dengan spesifikasi yang mumpuni. Saya cek di beberapa e-commerce harga berkisar Rp 3.499.000, dan selama edisi promo dapat soft case plus kuota internet 90 GB berlaku setahun. Lengkap banget ini, harga sesuai budget plus kuota internet pula. Recommended nih buat kalian mahasiswa maupun pekerja yang lagi cari tablet dengan harga sesuai kantong. 










You Might Also Like

23 comments

  1. tablet yang canggih dan bisa mencukupi kebutuhan pengguna dan harganya cukup terjangkau juga ya mba

    ReplyDelete
  2. Batrenya gede, buat yang aktivitasnya mobile banget, batre gede itu penting biar gak repot ngecas2 mulu. Semoga dengan tablet Advan Tab ini pekerjaan mbak Tuty semakin mudah dan lancar ya mbak.

    ReplyDelete
  3. Pas banget aku lagi cari referensi tablet buat anakku yag belajar online. Kalau pakai laptop kan harus gantian ama aku, sementara kalau pakai smartphone layarnya kekecilan, jadi kurang nyaman.

    ReplyDelete
  4. 3,4juta udah bisa bawa pulang tablet dengan spesifikasi oke kayak gitu sih worthed ya mba... sosok nih buat anak. buat sekolah online bisa, buat gambar bisa.

    ReplyDelete
  5. Sibuk-sibuknya jadi nyenengin ya mbak kalau ada dukungan gadget yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Sudah lama Advan ini mencuri perhatian saya karena harga-harga gadgetnya yang terjangkau. Semoga makin sip pekerjaannya mbak, makin menghasilkan lebih bayak cuan cuan cuan hehe

    ReplyDelete
  6. Aku dulu juga lebih suka pakai tablet. Karena ga harus rempong bawa laptop kemana-mana buat kerja. Apalagi Advan terkenal kualitasnya. Harga juga worth to buy sih masih di bawah 4 juta

    ReplyDelete
  7. Saya jadi pengen punya tab lagi. Memang enak kalau dibawa ke mana-mana. Layarnya yang besar pun bikin saya nyaman kalau mau membaca apapun di dunia maya

    ReplyDelete
  8. Tablet simpeel banget boleh nih di coba harganyaa juga standart yaks, jadi mupeng selama ini pake hp soalnya

    ReplyDelete
  9. tablet Advan Tab VX ini oke juga ya buat mengerjakan tugas atau belajar online saat mobile. Kalau pakai laptop kan gede, yang ini lebih simple gitu. Kebetulan aku cari tablet buat anakku karena tab yang sekarang udah jadul pisan, zoom aja lemot gitu.

    ReplyDelete
  10. Idaman banget nih ADVAN TAB, meski kalo aku paling buat baca e-book. Tapi kan portabel gitu lo, jadi enak dibawa kemana-mana. Kalo baca e-book dan e-paper pake gadget tuh rasanya kurang puas hehe. Bacanya pake laptop, kalo di rumah ya okelah, kalo sambil jalan-jalan kan nggak bisa tuh. Yuk ah cus beli ADVAN TAB.

    ReplyDelete
  11. Aku suka sekali kalau ada tab yang layar luas seperti ini mba. Dan pengen juga punya. Selama ini punya jam tangan Advan eh awet samapi sekarang. Kayaknya harus punya tabnya :)

    ReplyDelete
  12. wahh aku kok mupeng lihat layarnya
    lega ya
    enak klo buat anak anak sekolah online nih

    ReplyDelete
  13. Wah iya, jadi kepikiran juga buat beli tablet biar untuk urusan kerjaan makin mudah. Kadang kalau pergi-pergi mesti buka email dari laptop itu agak ribet bawanya.

    Advan selalu memberikan harga yang terjangkau nih. Tablet selebar itu hanya dibandrol 3,4 juta an. Beneran ramah kantong nih.

    ReplyDelete
  14. Sekarang sejak pandemi, kami sekeluarga lebih memilih tablet daripada HP atau laptop. Dari segi harga dan spek, rasanya tablet ini pilihan yang paling tepat, terlebih untuk anak-anak sekolah yang membutuhkan layar besar agar matanya gak mudah lelah, tapi tetap dengan konsep layar sentuh.

    Advan Tab VX bisa menjadi pilihan.

    ReplyDelete
  15. Rekomended nih tablet advan. Inget dulu tahun 2010 pertama kenal medsos pake tablet jadul tapi mumpuni sih buat kerjaan nulis

    ReplyDelete
  16. cakep banget ini tab advan yah rasanya pengen punya satu nih buat belajar anak-anak di rumah

    ReplyDelete
  17. Kapan hari beliin anak2 tab juga buat belajar online alhamdulillah kepakai banget. Bener abnget krn gampang dibawa ke mana2 ya mbak gak terlalu berat juga kalau dibawa anak2.
    Kalau pilih tab emang sebaiknya yang speknya bagus khususnya memori gedean yaa

    ReplyDelete
  18. keren ya advan ini dan bisa dipakai untuk gaming lagi, auto pengen nih untuk anak anak belajar daring di rumah

    ReplyDelete
  19. Advan selalu terbaik deh soal harga dan kualitas yg pas banget di kantong. Noted nih ntuk keluaran terbarunya, jadi pengen punya

    ReplyDelete
  20. Impianku nih mbak, punya tablet juga, biar bisa lebih praktis kemana-mana dan bisa menulis di mana aja, kalau pake laptop kadang enggak nyaman karena biasanya diliatin kalau ngetik di kereta atau kendaraan umum hehe kalau pake tablet kan gak keliatan kalau lagi ngetik.

    ReplyDelete
  21. Aku juga pengen mbak beli tablet, tabletku tuh udah lama dan udah rusak. Semoga deh tahun depan kebeli, btw Advan harganya juga ramah kantong.

    ReplyDelete
  22. Inget banget dulu tab pertama saya Advan dan sempet dibawa ke Korea pas tahun 2013. Cukup amazed dengan perkembangannya yang cukup progresif dari segi fitur dan harganya juga masih cukup terjangkau terutama untuk pelajar dan mahasiswa.

    ReplyDelete
  23. Saya sedang cari-cari produk tablet nih. Pengen lebih besar dan lebar saat blogwalking. Advan Tab VX ini sangat menarik. Termasuk mumpuni dan ramah di kantong

    ReplyDelete

Canva Magic Write