Program Akhir Tahun IndiHome dan Cara Dapat Cuan dengan Menjadi Sobat IndiHome

Program Akhir Tahun Indihome & Cara Dapat Cuan dengan Menjadi Sobat IndiHome  S elama pandemi kebutuhan akan internet semakin meningkat....

Program Akhir Tahun
Program Akhir Tahun Indihome & Cara Dapat Cuan dengan Menjadi Sobat IndiHome 

Selama pandemi kebutuhan akan internet semakin meningkat. Ya, dampak dari pandemi Covid-19 mengharuskan kita melakukan semua aktivitas dari rumah. Orang-orang yang biasanya kerja di kantor harus bekerja dari rumah secara online, anak-anak yang bersekolah pun melakukan hal yang sama mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Belum lagi silaturahmi yang dilakukan secara online, video call kerap dilakukan untuk melepas rindu dengan keluarga atau sanak saudara. Mau tidak mau setiap keluarga harus menambah anggaran untuk kuota internet. Tak terkecuali saya. Kegiatan mengajar online menggunakan aplikasi meeting online sangat memerlukan kuota internet besar dan sinyal kencang. 

Internet tak hanya dibutuhkan untuk aktivitas online saja, tapi selama di rumah orang-orang haus akan hiburan. Tontonan di televisi berbasis digital pun memerlukan akses internet. Maka dari itu internet yang sinyalnya cukup stabil agar tetap bisa aktivitas tanpa batas IndiHome jadi pilihan. 


Kenapa IndiHome? Selain internetnya cukup stabil dan sinyal kencang jadi sangat terbantu sekali saat melakukan aktivitas online, juga bisa pilih paket internet sesuai kebutuhan alias budget dan berapa banyak perangkat yang digunakan. Akhir tahun IndiHome lagi ada promo juga lho!


IndiHome Program Akhir Tahun

Saat ini IndiHome mengadakan program akhir tahun hadir dengan promo seru dan harga istimewa, juga akan mendapatkan gimmick. Promo ini cocok sekali buat masyarakat yang ingin berlangganan IndiHome sesuai kebutuhan, diantaranya Paket 3P (Internet + TV + Phone), Paket 2P (Internet + TV), atau Paket 2P (Internet + Phone). Mulai dari Rp 275.000 kita bisa bebas pilih kecepatan internet hingga 100Mbps. 


Pelanggan IndiHome Paket 3P, 2P Internet Phone dan 2P Internet TV (New HJM & Paket Digital Channel) yang melakukan registrasi melalui channel digital akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  1. Cashback LinkAja sebesar Rp 100.000
  2. Bonus Open Channel Mini Pack Upgrade Essensial selama 3 bulan (untuk Paket IndiHome 3P dan 2P Internet TV)
  3. Bonus Merchandise Suka Suka untuk 1000 pelanggan pertama
  4. Kesempatan mengikuti Program Kejutan Bulanan IndiHome 2021, untuk periode bulan Desember dengan hadiah berupa Dana Pendidikan masing-masing 5 juta rupiah untuk 100 pelanggan yang beruntung


Program Akhir Tahun
IndiHome Program Akhir Tahun 

Promo program akhir tahun IndiHome ini berlaku juga buat pelanggan existing atau upgrade speed minimal 50 Mbps. Promo ini juga berlaku buat pelanggan yang mendaftar melalui SOBI (Sobat IndiHome). Dan perlu diingat nih program akhir tahun hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2021 saja.


Apa itu Sobat IndiHome?

Pernah dengar tentang Sobat IndiHome? Sobat IndiHome atau SOBI merupakan ekosistem komunitas yang mampu melakukan elaborasi dan kolaborasi di wilayah masing-masing dengan semarak untuk meningkatkan skill dan knowledge, menciptakan crowded dari kegiatan komunitas baik secara offline maupun online, secara langsung maupun tidak langsung mampu meningkatkan loyalitas pelanggan, brand awareness IndiHome, dan Brand Advocate sekaligus menciptakan peluang usaha dengan menjadi channel digital IndiHome.


Sobat IndiHome hadir sejak Februari 2020. Program ini cocok sekali diikuti oleh anak muda yang memiliki antusiasme tinggi, memiliki keingintahuan yang besar, berkemauan untuk belajar, dan memiliki motivasi entrepreneur. Selain itu dengan bergabung menjadi Sobat IndiHome kita bisa mendapat cuan tambahan. 


Sejak Februari 2020 sampai dengan Mei 2021 jumlah Sobat IndiHome mencapai 40 ribu user. Sampai saat ini diperkirakan sekitar 60 ribu user. Jumlah ini diyakini akan bertambah karena banyak user yang merasakan manfaatnya. Bergabung dengan komunitas Sobat IndiHome selain dapat cuan juga bisa menambah networking, experience, juga berkenalan dengan sobat lain di seluruh Indonesia.


Cara Bergabung Menjadi Sobat IndiHome

Program Sobat IndiHome bisa diikuti oleh siapa saja. Pelajar, mahasiswa, karyawan, freelancer, atau ibu rumah tangga yang cakap digital. Syarat bergabung menjadi SOBI nggak harus menjadi pelanggan IndiHome terlebih dahulu, baik pelanggan maupun bukan pelanggan bisa menjadi SOBI.


Sobat IndiHome
Cara join di SOBI

Berikut cara bergabung menjadi Sobat IndiHome:

Kunjungi website sobat.indihome.co.id

  1. Klik daftar dan ikuti step-step nya
  2. Lengkapi profil
  3. Share Referral Code (bisa create nama unik untuk referral code kita) ke komunitas maupun sosial media

Join Menjadi Sobat Indihome Bisa Dapat Pendapatan Tambahan

Bagaimana cara mendapatkan pendapatan tambahan dengan menjadi SOBI? Cara nya cukup mudah. Hanya dengan share link referral. Sobat IndiHome juga bisa menyebarkan link referral melalui aplikasi Sobat IndiHome. Jika ada orang lain yang berlangganan SOBI melalui link referral kita makan kita akan mendapatkan poin, dan poin ditukarkan melalui aplikasi Sobat IndiHome. Poin yang ditukar nantinya akan masuk ke saldo LinkAja yang dimiliki oleh SOBI.


Syarat dan ketentuan perolehan poin:

  1. Dapatkan 10 Poin senilai Rp 10.000,- setiap 1 orang registrasi dan berhasil terverifikasi melalui link yang disebarkan
  2. SOBI berhak mendapatkan minimal 85 Poin senilai Rp 85.000,- sampai dengan Rp 400.000,- per orang untuk setiap IndiHome yang sudah aktif
  3. Tambahan 10 Poin lagi senilai Rp 10.000,- per bulan setiap tagihan IndiHome yang terbayar (selama 6 bulan pertama)

Sobat IndiHome
Benefit Bergabung Menjadi Sobat IndiHome 

Lumayan sekali nih program Sobat IndiHome buat nambah cuan. Share terus referral code nya apalagi kalau kamu banyak tergabung dalam komunitas dan memiliki banyak grup di WhatsApp. Ketika kamu share link referral jangan langsung ditinggal, sebaiknya ajarin juga step-step saat mereka ingin berlangganan IndiHome dan jelaskan apa saja keunggulan pakai IndiHome. 


Pengen tahu lebih lanjut berapa saja kecepatan internet IndiHome yang kamu butuhkan, dan bisa untuk berapa perangkat, langsung aja kunjungi https://myih.ch/sobat/RCCantrik.







You Might Also Like

24 comments

  1. Internet sekarang sudah jadi kebutuhan primer ya Mbak Tuty. Gak ada sambungan internet, banyak pekerjaan jadi terbengkalai. Tergantung banget dah. Semoga dengan kehadiran INDIHome yang memiliki kualitas sambung yang oke dan harga yang bersaing, kita gak ngos-ngosan ngeluarin biaya buat internet.

    ReplyDelete
  2. Internet zaman sekarang udah jadi kebutuhan sehari hari ya mbak. Kalo nggak ada internet rasanya sudah bingung sendiri. Keren banget ini program Indihome.. Ada banyak hadiah ya

    ReplyDelete
  3. wah ternyata ada referal jg yaa.. mantep nih indihome. semoga inetnya makin cepet dan stabil banget di segala cuaca! internet memang penting banget soalnya skrg ini

    ReplyDelete
  4. jadi sobat indihome kayaknya seru juga yaa mbaaa.. selamat menikmati layanannya dan juga cuan extra yaaa

    ReplyDelete
  5. Coba dari dulu yaaa ada program sekeren ini,
    aku sempat masukkan beberapa orang dulu loh, termasuk adik adikku ke indihome
    tadinya pada pake yang sebelah tapi kok sinyal kadang lemoooot banget gitu

    ReplyDelete
  6. Sobat IndiHome ini buat para pengguna IndiHome ya? Nantinya akan ada kegiatan2 bersama yang bisa dilakukan mungkin ya?

    ReplyDelete
  7. Asyik juga nih menjadi Sobat IndiHome. Selain mendapatkan teman baru juga ternyata bisa nambah cuan ya. Selain itu juga menambah pengalaman dan networking. Mantap lah. Yuk daftar jadi Sobat IndiHome.

    ReplyDelete
  8. Aku baru tahu tentang SOBI lho, Mbak. Jadi pingin gabung juga, siapa tahu di kota tempat aku tinggal sudah ada. Aku pelanggan IndiHome juga soalnya. xixixi

    ReplyDelete
  9. Promo program akhir tahun IndiHome banyak banget..
    Semakin semangat pasang internet baru dan memberi informasi kepada sekitar bahwa pasang internet Indihome justru lebih terjangkau dengan kuota unlimited.

    ReplyDelete
  10. Aku langsung terpana ini sama design ilustasinya, cakep banget deh mbak. Tapi ya saat ini tuh orang kita sudah akrab banget sama koneksi internet dan selalu mencari yang terbaik untuk sambungan internet di rumah atau pun dimana saja.

    ReplyDelete
  11. Menarik nih Mba programnya, aku baru tahu padahal sudah bertahun-tahun jadi Pelanggannya IndiHome, peluang banget untuk nambah income yang tentunya lebih dari lumayaaaan.

    ReplyDelete
  12. Akses internet yang baik itu jadi kebutuhan semua orang ya mbak, aku belum pakai Indihome nih. Dan rasanya tertarik banget buat jadi sobat Indihome juga

    ReplyDelete
  13. Sobi, atau Sobat IndiHome ini program yang bagus menurutku, Mak. Beberapa waktu lalau aku pernah diminta sharing di acaranya Sobi di Bali. Dan pemberdayaannya juga berjalan. Jadi, anggota tidak sekadar diminta menjalankan program afiliasi, namun juga dibekali dengan ilmu tambahannya. Keren! Duh, itu lagi promo akhir tahunnya menggiurkan sekali deh :))

    ReplyDelete
  14. mau daftar ah jadi sobat Indihome, berbekal koneksi internet, lumayan bisa nambah-nambah isi rekening. Keren deh ini loyalty programnya indihome

    ReplyDelete
  15. Sobat indihome...haduhh malah auto ingat istilah "sobat ambyar". Etapi kalau pakai inet cepat dan lancar jelas ga bakalan ambyar dong segala sesuatunya. Hari gini, kalau inet lambat tu rasanya segala sesuatu jadi ambyar memang hehehe

    ReplyDelete
  16. Baru tahu ini tentang SOBI komunitas dari sahabat indihome apalagi kalau Ada acara meningkatkan skill dan knowledge, menciptakan crowded dari kegiatan komunitas kalau Ada offline mau ikutan nih

    ReplyDelete
  17. Mpo pakai indihome paket internet aja. Tenang aja kalau pakai indihome. Komplain gampang, kerjaan internet jalan terus

    ReplyDelete
  18. Aku tuh berharap banget Indihome bisa merambah sampai ke desa mba. Solanya sering ada kendala sinyal. Apalagi ada penawaran macam loyalty program gitu, kan lumayan.

    ReplyDelete
  19. Kalau lagi ada program Akhir Tahun begini harus buru-buru pasang nih. Soalnya di rumah baru belum ada wifi juga.

    ReplyDelete
  20. di sini banyak pakai indihome karena malah lebih stabil mak. seneng juga kalau cuma internetan tapi dapat banyak benefit gini. apalagi lagi promo tambah seneng. yang penting internetan tetap lancar

    ReplyDelete
  21. Wah, kesempatan bagus juga ya jadi sobat indihome ini. Bisa menjadi pasif income cukup dengan merekomendasikan orang-orang memakai indihome. Patut dicoba. Siapa tahu rejeki kan?

    ReplyDelete
  22. Udah waktunya nih kita bisa dapetin passive income, salah satunya dari refferal ini ya Kak

    ReplyDelete
  23. Waah lumayan ya bisa dapat penghasilan tambahan nih kalau daftar jadi Sobat Indihome. Cocok buat sampingan ibu rumah tangga kayak aku.

    ReplyDelete
  24. wah aku baru tau nih tentang program sobat indohome. lewat bagi bagi referal bisa dapet cuan ya maaaak.. mayan banget iniiihhhh

    ReplyDelete

Canva Magic Write