Cara Dapat Banyak Cashback dari ShopBack

D ari sekian banyak cara belanja hemat yang dibahas, ShopBack menjadi salah satu alternatif terbaik. Kehadirannya memberikan solusi pad...

C:\Users\DK\Downloads\shop1.png

Dari sekian banyak cara belanja hemat yang dibahas, ShopBack menjadi salah satu alternatif terbaik. Kehadirannya memberikan solusi pada dua poin penting untuk belanja online secara hemat.
Pertama, platform ini telah bermitra dengan ratusan merchant di Indonesia dan luar negeri. Dengan demikian, ShopBack bisa menghadirkan aneka jenis promo menarik yang terjamin akurat dan benar-benar bisa digunakan. Info promo ini selalu di-update dan bisa jadi rujukan masyarakat saat mencari diskon hingga kode voucher.
Kedua, platform ini memberikan tambahan keuntungan berupa cashback di setiap transaksi. Ini dia yang dicari-cari apalagi emak-emak kayak saya, hehe! Lumayan kan bair tambah hemat. Untuk dapat keuntungan syaratnya hanya membuat akun secara gratis dan berbelanja di e-commerce pilihan melalui ShopBack. Oh ya, besaran nominal cashback ini bervariasi, dari puluhan, ratusan ribu, hingga jutaan rupiah. Uang kembalinya bebas kita gunakan belanja lagi atau dicairkan ke rekening pribadi.

So, bagaimana cara mendapatkan cashback besar atau sebanyak-banyaknya di ShopBack? Untuk mengetahuinya, simak info menarik berikut ini.

1. Transaksi Sebanyak-Banyaknya Lewat ShopBack

Kalau teman-teman buka internet dan searching mengenai ShopBack, ada banyak cerita pengguna yang menarik disimak. Sebagian besar dari mereka mengaku mendapatkan banyak keuntungan dan bisa mengumpulkan cashback hingga jutaan rupiah. Kok bisa? Bagaimana Caranya? Salah satu cara terbaik adalah aktif melakukan transaksi di ShopBack. Tidak ada batasan kita untuk melakukan transaksi. Dalam sehari kita bisa berbelanja lewat ShopBack sebanyak mungkin dan akan tetap mendapatkan cashback. Jadi transaksi sebanyak-banyaknya, untuk dapat cashback sebesar-besarnya.

2. Belanja Besar

Trik lain yang digunakan sebagian orang untuk mendapatkan cashback besar adalah dengan belanja besar. Maksudnya, kita bisa belanja dalam jumlah banyak atau belanja sedikit tapi barang-barang mahal. Misalnya seperti gadget, produk elektronik, furniture, dan sebagainya. Cashback dari ShopBack dihitung dengan persentase dan tidak ada minimal nominal. Jadi, jika kita mendapatkan cashback 10% dan barang yang dibeli seharga jutaan rupiah, tentu uang kembali yang didapat akan lebih besar. Tinggal hitung kisaran cashback yang mungkin akan didapatkan. Kepercayaan masyarakat Indonesia untuk belanja besar atau mahal secara online terus meningkat. Jika teman-teman salah satunya dan terbiasa membeli smartphone, mesin cuci, barang branded, serta produk mahal lainnya, manfaatkan saja ShopBack. Beneran lumayan banget, kita bisa mendapatkan tambahan keuntungan dan jadi lebih hemat.

3. Cek Persentase dan Lakukan Perbandingan

Untuk bisa mendapatkan cashback besar, kita juga harus jeli membaca dan melakukan perbandingan. Setiap merchant yang ada di aplikasi maupun website ShopBack memiliki persentase cashback yang berbeda-beda. Ada yang hanya 3% dan ada yang lebih dari 10%. Nah, agar bisa mendapatkan cashback besar coba lakukan perbandingan terlebih dahulu. Jika barang yang ingin dibeli sama atau dari toko yang sama, pilihlah merchant yang memberikan cashback besar. Dengan demikian, keuntungan yang didapatkan akan lebih besar.

4. Manfaatkan Hari Cashback Nasional 10.10

Setiap tanggal 10 Oktober, masyarakat kita mengenangnya sebagai Hari Cashback Nasional. Di hari seperti ini, hampir semua e-commerce, penjual online, maupun offline menawarkan promo cashback besar-besaran. Sebagai yang terdepan membagikan cashback belanja, ShopBack juga tidak mau ketinggalan. Menjelang dan beberapa hari setelah tanggal 10 bulan 10, ShopBack selalu membagikan cashback ekstra besar pada penggunanya. Nominalnya mulai 50% hingga 100% cashback. Tidak hanya itu, biasanya juga ada hadiah-hadiah menarik yang dibagikan, jika teman-teman aktif berbelanja di momen 10.10. Duh, ini benar-benar menggiurkan ya kan? Jadi, sebelum tanggal 10 bulan 10 berlangsung, pastikan teman-teman sudah membuat daftar belanja, memilih merchant, dan menandai barang-barang yang ingin dibeli. Ini untuk mempercepat proses transaksi nantinya. Ingat, di momen banjir diskon seperti ini biasanya akan rebutan dan siapa cepat, dia dapat. Jangan sampai lepas, haha!

5. Unduh Aplikasi ShopBack di Smartphone

Satu lagi cara yang efektif untuk bisa mendapatkan cashback besar dari ShopBack adalah mengunduh aplikasi mobilenya. Tujuannya agar tidak ketinggalan info terbaru dan promo menarik setiap harinya. Memakai aplikasi juga memungkinkan Anda memenangkan persaingan di momen banjir promo seperti event belanja nasional 10.10, 11.11, dan 12.12. Prosesnya lebih cepat dan tepat, dibanding menggunakan website.

sumber gambar

Cara-cara diatas bisa diterapkan secara bersamaan atau dipilih salah satu. Sebelum bertransaksi lewat ShopBack, pastikan membuat akun dan membaca berbagai info menariknya terlebih dahulu ya friends!







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write