Confidence Kesayangan Mudik Nyaman Plus Hadiah Jutaan

L ebaran itu asiknya menghabiskan waktu bersama keluarga. Silaturahmi, saling berkunjung ke rumah saudara, menikmati hidangan lebaran be...


Lebaran itu asiknya menghabiskan waktu bersama keluarga. Silaturahmi, saling berkunjung ke rumah saudara, menikmati hidangan lebaran bersama. Sudah terbayang gimana serunya. Apalagi sudah lama nggak bertemu karena selama ini masing-masing kerja di luar kota, sambil menikmati kue lebaran saling bertukar cerita tentang aktivitas masing-masing. Rasanya bakal berkali lipat serunya. Kumpul keluarga besar memang sudah jadi tradisi di keluarga besar saya.

Mudik saat lebaran adalah saat yang dinanti-nanti oleh keluarga yang menanti di kampung halaman. Tak jarang berbagai usaha untuk bisa berkumpul bersama keluarga pun dilakukan. Kalau nggak dapat tiket pesawat atau tiket kereta, mudik menggunakan transportasi darat pun jadi. Yang penting bisa sampai di kampung halaman dan bertemu keluarga. Nggak mikir gimana selama di perjalanan yang penting nyampe. Tau sendirikan gimana risikonya kalau pergi jarak jauh, yang bikin nggak nyaman itu kalau lagi kebelet, haha! Mau masuk toilet umum mikir seribu kali, jarang nemu toilet umum yang kebersihannya terjaga.


Popok Dewasa Confidence

Bagi wanita buang air kecil di toilet umum benar-benar jadi pertimbangan, karena banyaknya kasus infeksi saluran kemih yang menyerang wanita karena banyak sebab termasuk tidak bersihnya toilet dan air untuk pembasuh. Tak jarang gegara malas masuk toilet umum jadi nahan buang air kecil yang juga bisa bikin sakit. 

Begitu juga kalau bawa orangtua yang intensitas buang air kecilnya lebih sering. Biasa di rumah mondar-mandir ke kamar kecil, gimana lagi kalau di perjalanan pasti bikin nggak nyaman dan kasihan bakal kecapean. Solusinya harus pakai popok. Yups, untungnya sekarang ada popok dewasa Confidence.

Kalau dengar popok dewasa awalnya saya pikir popok khusus lansia dan orang sakit, ternyata Confidence bukan hanya untuk lansia atau orang sakit saja, tapi untuk lansia yang masih aktif dan orang dewasa seperti saya juga bisa. Karena ada beberapa tipe Confidence yang kegunaannya bisa disesuaikan dengan pemakaian kita. 

Popok dewasa Confidence yang memiliki tagline The Expert of Adult Care memiliki kualitas terbaik dan telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Confidence juga satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif sekalipun. Apresiasi yang didapatkan Confidence telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut. Confidence selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya.


Confidence Kesayangan, Program Baru Confidence dan Alfamart

Untuk mendapatkan produk Confidence yang lengkap bisa didapatkan di Alfamart. Selain diapers untuk dewasa ada juga tipe perekat Classic dan tipe celana. Tipe perekat cocok untuk orang-orang yang sedang dalam masa bedrest sedangkan tipe celana bisa dipakai untuk  orangtua ataupun orang dewasa yang masih aktif tapi sulit menahan buang air kecil, cocok juga dipakai saat travelling.

Saat ini Confidence bekerjasama dengan Alfamart di seluruh Indonesia mengadakan program berhadiah yang bertajuk Confidence Kesayangan. Program dengan tema "kesayangan" ini diusung oleh Confidence ini untuk mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang diberikan oleh orangtua kita kepada kita. Dan saatnya memberikan yang terbaik untuk orangtua kita. Contohnya dengan memberikan Confidence kepada mereka.


Bekerjasama dengan Alfamart, pogram Confidence Kesayangan banyak menawarkan hadiah spektakuler, diantaranya hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja. Periode program ini berlangsung dari 1 Mei - 15 Juni 2018.

Untuk mengikuti program Confidence Kesayangan caranya mudah banget, beli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke www.tanyaconfidence.com/kesayangan. Lumayan banget nih borong Confidence buat orangtua dan buat perjalanan mudik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Confidence Kesayangan bisa kunjungi FB Confidence Adult Care ya. 



You Might Also Like

26 comments

  1. Kalau popok dewasa ukuran sizenya pakai lingkar pinggang ya, hihi ngukur dulu kalau mau beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak popok bayi pakai size juga mbak :)

      Delete
  2. asyik bangeeet mba ada promo dan hadiah bejibun. Bagus buat mereka yang memang membutuhkan popok dewasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan ya mbak..beli popok dewasa dapat plus hadiah bejibun

      Delete
  3. Oh baru tau popok dewasa gk hanya buat lansia sakit yg gak bs sering ke kamar mandi. Ternyata yg sehat pun bs pakai asal tau jenis yg mana ya mbak. Makasih infonya. Wah kalo promo gini bikin happy orang2 yg tergantung dg popok dewasa hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak just in case pas travelling susah nemu toilet atau nggak nyaman dengan toilet nya bisa pakai popok dewasa untuk antisipasi.

      Delete
  4. Jadi sedih, kalau lihat Popok Confidence.
    Karena selama pasca operasi, Babe rahimahullah juga memakai popok ini. Meskipun ada perasaan enggan, tapi tetap ini yang terbaik.
    Agar Babe tidak bolak-balik kena air dulu.

    Betapa popok Confidence mewarnai kisah keluarga kami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pasca operasi memang jadi solusi ya mbak, kasihan soalnya kalau mondar-mandir toilet.

      Delete
  5. Waktu mama ku sakit, Confidence ini diapers yang selalu mama ku pakai mbak. Nyaman, harga terjangkau dan mudah di beli di minimarket dekat rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah didapat di minimarket ya mel, jadi nggak harus ke apotek.

      Delete
  6. Dengan ikutan ini, siapa tahu rezeki anak berbakti. Dapat hadiah gede.

    ReplyDelete
  7. Salah satu barang yang dibawa mudik ya mba, kalau misalnya orang tua pakai. Rata-rata yang saya tau temen-temen yang orang tuanya sudah pai diapers, milihnya ini, harganya terjangkau dan pastinya nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nyebut popok dewasa aku ingatnya memang cuma Confidence :)

      Delete
  8. Penting juga bawa popok dewasa ketika bepergian, apalagi kayak saya bawa ortu yang sudah sepuh, takutnya gak bisa nahan pipis sementara di perjalanan belum ketemu toilet.

    ReplyDelete
  9. Grandma ku pakai confidence mba, waahh karena memang pakai confidence jadi aku bisa ikutan kompetisi alfamart ini donk ya, nyetok banyak ahh

    ReplyDelete
  10. Dulu eyangku pas masih sakit juga pakai popok ini mbak...

    ReplyDelete
  11. Jadi teringat waktu bokap sakit dulu, untuk mengatasi semua masalah lansia, gua berinisiatif memakaikan bokap popok, jadi sekali sehari ganti hehe

    ReplyDelete
  12. Jaman papahku sakit dulu, beli popok ini sering banget. Sekarang ada undiannya, banyak banget hadiahnya...

    ReplyDelete
  13. Confidence kesayangan banget, solusi banget.

    ReplyDelete
  14. Waktu abis lahiran akubsempet pake ini popok dewasa Confidence hihi

    ReplyDelete

Canva Magic Write