Dissy Reborn Tampilan Baru Dissy Cosmetics

B eberapa waktu lalu saya pernah mereview Dissy Two Way Cake  salah satu produk Dissy Cosmetics , yang merupakan rangkaian Dissy Reborn ...


Beberapa waktu lalu saya pernah mereview Dissy Two Way Cake salah satu produk Dissy Cosmetics, yang merupakan rangkaian Dissy Reborn dengan kemasannya yang elegan banget. Nah, Minggu 3 Juni Dika dan Ussy mengadakan buka puasa bersama para blogger sekaligus mengadakan Soft Launching Dissy Reborn di Agneya Restaurant, Jakarta Selatan.

Dissy Cosmetics adalah brand kosmetik lokal milik lovely couple Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Sebenarnya produk Dissy sudah diperkenalkan ke khalayak sejak tahun 2014. Saat itu produk yang pertama kali di produksi adalah body lotion dan sabun. Dan perlahan-lahan Dissy sekarang memiliki produk kosmetik dan skin care.



Peluncuran Dissy Reborn dihadiri langsung oleh Dika dan Ussy. Pasangan ini benar-benar kompak dan inspiratif banget. Dissy Reborn adalah produk terbaru yang sangat berbeda total dengan produk lama. Kenapa reborn? Menurut Ussy karena selama menjalani bisnis Dissy, Dika dan Ussy menyadari bahwa Dissy yang lama banyak kekurangan baik  dari segi formula maupun packaging. Oleh karena itu Dika Ussy merasa perlu mengemas ulang Dissy Cosmetics.



Memang sih kalau dilihat packagingnya Dissy Reborn lebih bagus dan lebih kuat, bahkan pada lipstiknya terdapat tanda tangan Ussy, benar-benar terlihat elegan dan premium. Reborn atau lahir kembali menurut Dika penginnya Dissy ini semakin naik kelas. Logo Dissy juga berubah. Mengenai formula yang juga berubah terutama Lip Velvet, Ussy berani jamin lipstiknya yang sekarang nggak crack dan menggumpal lagi seperti Dissy yang lama. Seperti namanya Velvet yang berarti beludru,  jadi Ussy ingin hasilnya beneran halus seperti beludru.


Dissy juga mengeluarkan lip serum, bukan seperti lip balm, jadi dipakai setiap malam dan pagi  seperti memakai krim pagi dan krim malam yang berguna untuk membuat bibir jadi lembab. Produk favorit di Dissy Cosmetics adalah Lip Tint. Terinspirasi dari film Korea yang pemain-pemainnya memiliki warna bibir yang bagus, Ussy pun akhirnya mengeluarkan Lip Tint. ternyata Lip Tint adalah salah satu best seller di produk lama dan produk baru.

ini dia Lip Tint salah satu produk Best Seller
Produk baru yang masuk kedalam rangkaian Dissy Reborn antara lain BB Cushion, Cheek Palette, CC Cream, Creamy Contour Palette, Eyeliner, Eyebrow, dll.  Dissy pengin jadi brand Indonesia yang bagus dengan harga terjangkau. Penjualan online dan offline sama-sama memberi kontribusi yang cukup besar. Meskipun bisnis online lebih digemari tapi menurut Dika penjualan offline tetap dijaga. Bahkan sampai sekarang 70% impact terbesar penjualan banyak dari reseller. Dengan adanya reseller penyuka brand Dissy di daerah-daerah bisa membeli produk Dissy di reseller jadi menghemat ongkos kirim. Sampai sekarang pun Ussy masih punya group dengan para reseller. Para reseller ini bukan hanya partner tapi sudah dianggap saudara.


Dissy agak stuck tahun lalu saat Ussy hamil, Ussy jadi kurang fokus makanya penjualan Dissy tahun lalu terbilang agak slow, urusan Dissy sempat agak rumit, urusannya ke banyak orang, pabrik, kemasan, penjualan. Tapi Ussy meyakinkan Dika untuk dikasi kesempatan sekali lagi mengembangkan Dissy Cosmetics.

selamatan peluncuran Dissy Reborn
Setelah melahirkan timbul semangat baru, Dika dan Ussy pun merubah sistem baru untuk Dissy, di kantor Ussy dan Dika merekrut pegawai baru yang kompeten di bidangnya. Ussy sadar bisnis ini banyak disukai dan memberi lapangan pekerjaan bagi orang lain. Bahkan sekarang Dika Ussy yakin sudah punya tim yang solid semua berjalan sesuai dengan rencana. "Sekarang semangatnya malah empat kali lipat, " ujar Dika.


Produk Dissy aman digunakan untuk ibu hamil, Dissy menghindari formula-formula seperti hydroquinone, merkuri, dan kandungan lain yang berbahaya untuk kulit dan kesehatan.  Produk Dissy juga sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dan memiliki nomor POM. 

potong tumpeng sebagai tanda tsah nya Dissy Reborn diluncurkan (Haya Aliya Zaki perwakilan dari blogger)

Bisnis Dissy Cosmetics ini benar-benar bisnis Andhika dan Ussy berdua tidak di support oleh orang lain. Dengan sistem yang mereka buat Dika Ussy yakin bisa besar tanpa peran serta orang lain. Meskipun sibuk banget dengan bisnis kosmetik, Ussy tetap memprioritaskan keluarga, baginya keluarga berada diurutan teratas. Ussy lebih memilih mendampingi anak yang sedang mengikuti acara di sekolah, masak untuk suami. Bahkan kalau Ussy lagi ada acara diluar dan kemudian mendapat kabar dari Andhika kalau sang suami pulang lebih cepat Ussy lebih memilih pulang menemani suami di rumah. Pasangan ini benar-beanr inspiratif. 


Selamat buat Dika dan Ussy atas diluncurkannya Dissy Reborn, semoga tambah sukses dan menjadi produk kosmetik lokal kebanggaan.





You Might Also Like

1 comments

  1. Paling suka dengan lipstick velvetnya bagus deh warnanya, tahan lama dan wangi ;)

    ReplyDelete