5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Hunian di Freja Suites

Truly Urban House People usually are the happiest at home - William Shakespeare.  R umah tempat paling nyaman untuk kembali setelah seharia...

Truly Urban House

People usually are the happiest at home - William Shakespeare. 


Rumah tempat paling nyaman untuk kembali setelah seharian beraktivitas ataupun sehabis traveling dari luar kota. Seperti quote diatas, orang-orang biasanya merasa paling bahagia berada di rumah. Di rumah kita bisa leluasa bergerak, bisa melakukan apapun semaunya kita, bahkan cuma rebahan sekalipun. Seperti situasi pandemi saat ini rumah menjadi tempat paling nyaman dan aman. Tentunya aman dari serangan virus yang menakutkan. Saya pun menjadi bagian dari kaum rebahan, haha! 


Trus rumah yang saya tempat sekarang apakah rumah impian? Belum sih, saat ini saya masih menepati rumah kontrakan. Generasi milenial seperti saya (iyain aja..) impian yang paling besar adalah memiliki rumah idaman sendiri, rumah tempat saya dan keluarga berkumpul bersama nantinya. Pernah kepikiran beli tanah dan nyicil bangun rumah, tapi lagi-lagi pertimbangannya tanah kebeli rumahnya nggak kebangun karena harus ngumpulin uang lagi kan? Makanya punya rumah di Cluster atau komplek perumahan salah satu alternatif biar nggak mikir lagi biaya material, dll.  


Saya suka sekali melihat-lihat perumahan baru dan kalau ke mal sering dapat brosur properti yang selalu disimpan sama suami. Biasanya sampai rumah brosur dilihat lagi dan dijadikan pertimbangan kira-kira cocok apa enggak dan apakah sesuai dengan budget kami saat ini. Sekarang ini pemilihan rumah idaman harus banyak pertimbangan biar nggak ada penyesalan di kemudian hari. Nggak cuma luas tanah, lokasi, dan fasilitas aja yang dipertimbangkan tapi kenyamanan dan rumah yang memiliki nilai investasi tinggi juga poin utama. 


Truly Urban House
Show Unit Freja Suites

Baru-baru ini saya dan suami jalan-jalan ke The Breeze BSD City, Tangerang. Tentunya keluar rumah dengan mengikuti protokol kesehatan. Keluar rumah juga karena mau belanja bulanan ke supermarket di Aeon Mall, pulangnya mampir ke The Breeze pengen lihat Kumulo BSD yang instagramable, hehe! Trus begitu masuk masuk parkiran saya lihat ada show unit Freja Suites. Langsung nanya ke Pak Satpam nya apa saya boleh lihat ke dalam. Eh, dibolehin. Thanks ya Pak Satpam. 


Berkunjung ke Show Unit Freja Suites 



Freja Suites

Freja. Jujur saya suka penasaran dengan nama yang jarang didengar. Langsung googling apa arti nama hunian yang satu ini. Freja dibaca Fre-ya adalah dewi cinta dan kesuburan Norwegia. Kalau saya tarik filosofi Freja Suites, hunian ini adalah hunian yang prinsipnya membuat kehidupan baru bagi penghuninya kelak. Yups, New Life! Hunian yang diharapkan membuat perubahan dalam hidup dari tempat tinggal yang sebelumnya. Berharap ada keberkahan, kesuburan, dan menambah kemakmuran. 


Konsep Freja Suites adalah Live, Connect & Grow. Live berarti keseimbangan hidup, Connect berarti lokasi cukup strategis dan terkoneksi dengan fasilitas-fasilitas di BSD City. Sedangkan Grow berarti lingkungan yang terus tumbuh cocok untuk berinvestasi untuk mendapat keuntungan dikemudian hati.


Truly Urban House
Living Room, Fully Furnished

Freja Suites adalah produk properti milik Sinar Mas Land. Cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City ini diluncurkan setelah Freja House laku terjual, laris manis tanjung kempol bak kacang goreng. Freja Suites sendiri mengusung tagline Truly Urban House. Rumah untuk kaum Urban yang simple tapi elegan, rumah untuk orang-orang perkotaan yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Ya, gaya hidup Urban yang selalu berubah-ubah sesuai perkembangan zaman. Karena akan selalu ada generasi-generasi baru. 


Begitu memasuki unit Freja Suites saya langsung jatuh cinta dengan warna bangunan yang down to earth banget, ditambah rindang pepohonan di sisi kiri dan kanan. Saya memang semudah itu jatuh cinta dengan warna-warna earth, bikin teduh. Tambah jatuh cinta lagi setelah masuk kedalamnya melihat desain interior yang benar-benar simple tapi elegan. Itulah kenapa BSD City banyak diminati untuk jadi tempat tinggal karena

BSD mengedepankan sisi penghijauan (green environment) 50% area perumahan dan 50% penghijauan. 


Kalian para milenial cocok banget punya hunian di Freja Suites. Saya paparin ya alasannya kenapa kalian wajib punya hunian disini. 


Alasan Kenapa Harus Punya Hunian di Freja Suites 

1. Lokasi Premium 

Freja Suites terletak di Central BSD City. Kota ini berkembang cukup pesat. Tahun 2005 saya berkunjung ke BSD masih sepi dan belum banyak perumahan seperti saat ini. Mall juga baru BSD Plaza, kemudian transportasi keluar masuk perumahan juga belum ada. BSD City yang dulunya memiliki konsep Edu Town sekarang bertransformasi menjadi Smart City. Nah, Freja Suites sendiri berada di lokasi premium, berada di akses penting yang menghubungkan pusat perkantoran (CBD BSD) dengan akses commuter line, dan jalan tol yang menjadi jalur utama mobilitas bisnis. Sudah ada akses transportasi seperti BSD Link, transportasi dalam kota BSD.


BSD Link 


2. High Value Investment

Freja Suites selain menjadi hunian yang cukup nyaman, juga memiliki nilai investasi yang cukup tinggi. Yang namanya hunian semakin lama harganya semakin naik, ditambah lagi Freja Suites ini lokasinya cukup strategis jadi cocok buat kalian yang ingin berinvestasi. 


3. One Step Surrounding Facilities

Hunian ini cukup strategis, dikelilingi fasilitas yang super lengkap dan kemana-mana dekat. Hanya 2 menit ke Aeon Mall BSD, 3 menit ke Kampus Prasetiya Mulya, 2 menit ke intermoda BSD (Pasar Modern dan Stasiun Cisauk), 4 menit ke Ice BSD, 7 menit ke QBig BSD, 8 menit ke The Breeze Mall BSD, 3 menit ke Kampus Atmajaya BSD, 2 menit dari interchange tol baru samping Aeon Mall. Selain itu Freja Suites juga dekat dengan area perkantoran seperti Green Office Park dan Digital Hub. 


Stasiun Cisauk


4. Memiliki 3 Bedrooms + 2 Bathrooms + Carport 

Ada 2 tipe unit di Freja Suites, yakni:

Tipe Unit 5×10

Luas Tanah : 50 M2

Luas Bangunan : 68 M2

Kamar Tidur : 3

Kamar Mandi : 2


Tipe Unit 5×12

Luas Tanah : 60 M2

Luas Bangunan : 68 M2

Kamar Tidur : 3

Kamar Mandi : 2

Master Bed Room
Kamar Utama


Setiap unitnya memiliki 2 lantai dan 1 Mezzanine. Meski luas bangunan cuma 68 M2 Freja Suites memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang dapat memenuhi kebutuhan kaum milenial baik yang sudah berkeluarga atau yang belum.

Tersedia pula carport yang keberadaannya nggak mengganggu akses keluar masuk pintu utama. Oh ya, pintu utamanya juga udah pakai Smart Lock Door jadi buka pintu cukup pakai pasword dan terhubung dengan smartphone. Nggak ada alasan lagi kehilangan kunci akibat jatuh atau lupa meletakkan. 


5. Fully Furnished

Nah, ini nih yang disukai milenial. Praktis! Beli rumah di Freja Suites nggak usah repot-repot beli perabot an atau furniture baru, cukup dorong koper aja kayak anak-anak yang ikut kompetisi nyanyi trus di eliminasi, wkwk! Tenang, bawa koper langsung masuk rumah baru di Freja Suites, udah Fully Furnished. 


Kamar Anak

Kamar Anak bisa juga dijadikan ruang kreativitas jika belum memiliki anak

Itu dia beberapa alasan kenapa kalian para milenial, pasangan baru, atau niat beli rumah untuk investasi, cocok banget beli Freja Suites. Buruan sebelum kehabisan, karena unit laku keras. Kalau mau tanya-tanya lebih jauh lagi tentang Freja Suites kalian bisa langsung tanya di kolom komentar ya. 








You Might Also Like

19 comments

  1. Bulan January lalu, aku sempat jalan2 ke BSD ini Mba.
    Mampir ke QBig Mall, trus sempat ke AEON Mall juga
    Daannn, sepanjang perjalanan kami, tak henti2nya daku mendesis kagum.
    Ini elok amat yhaaaa BSD City, beneran kayak 'kota mandiri' gitu dah
    Keren khanmaeenn! Mupeng punya satu unit di FREJA SUITES!

    ReplyDelete
  2. Disainnya bagus banget nih Mba, keren, saya baru tahu kalau filosofi Freja ini adalah keberkahan, kesuburan dan menambah kemakmuran.

    Bagus juga ya, karena tempat tinggal seharusnya yang bikin betah dan mendatangkan banyak kebaikan, seperti pepatah rumahku adalah surgaku :)

    ReplyDelete
  3. Kalau huniannya kaya gitu, aku juga mau lah. Jika tinggal di kota, paling benar tuh nyari yang model perumahan karena gak mikir bangunnya gimana. Kalau di desa, kadang kan dapat tanah warisan. Jadi tinggal mikir biaya bangunnya aja

    ReplyDelete
  4. BSD ini menjadi tempat dambaan buat anak2 milenial .Ternyata alasan di atas emang benar banget, duh gimana ga ngiler klo segala lengkap dan ada di situ, pantas layak jadi kota maandiri

    ReplyDelete
  5. Wah bagus sekali, desainnya memang simple tapi terlihat elegant ya. Keren nih pintu utama sudah pakai Smart Lock Door, buka pintu cuma pakai password. Nah ini, jangan sampai deh kelupaan passwordnya haha.
    Jadi pengin punya 1 unit aja Freja Suites, buat investasi juga bisaa.

    ReplyDelete
  6. Suka banget dengan desain untit rumahnya, termasuk di bagian dalamnya. Kalau buat orang rumahan kayak saya, bisa makin betah, nih

    ReplyDelete
  7. Duh, rumah idaman banget yaaah. Desainnya emang kece bener laaah
    Semoga dikasih rezekinya supaya suatu saat bisa memiliki rumah seindah itu yah mbaaak hehehe

    ReplyDelete
  8. Masya Allah cantik dan lengkap ya.BSD City memang impian. Fasilitas segala rupa pastinya bikin betah tinggal di situ

    ReplyDelete
  9. wah bagus ya desainnya, andai bisa punya hunian juga seperti di Freja Suites :D eh tapi jauh banget dari sini

    ReplyDelete
  10. Untuk memilih hunian memang perlu banyak pertimbangan yang matang ya. Harus dilihat lokasi dan fasilitas yang mendukungnya. Hunian di Freja Suites keliatannya memang asyik, fasilitasnya lengkap dan desainnya juga keliatan nyaman

    ReplyDelete
  11. wah, Master Bed Room bagus banget.. jadi pengen, nabung dulu ah :D

    ReplyDelete
  12. Wah suka banget dengan desainnya ya modern minimalis cocoklah utk kondisi saat ini ya Mba.. Jadi pengen punya invest nih..duh semoga ada takdirnya hehe..

    ReplyDelete
  13. Emejing ma stasiun Cisauk, aku terakhir ke sana pas mau ke BBW tahun brp yaaa hmm lupa haha 2017an kyknya gk kek gtu :D
    BSD udah lengkap banget ya fasilitasnya apik.
    Pengen juga nih kalau ada rezeki beli rumah di BSD apalagi di klaster Freja Suites. Soalnya dr dulu pengen punya rumah ya minim 3 kamar. Baeklah, disholwatin duluuuu hehe

    ReplyDelete
  14. Filosofinya yang melekat bener-bener menjadi sebuah rumah impian bagi yang berdomisili di daerah BSD City.
    Senang sekali lihat semua fasilitas dan design Freja Suits.

    ReplyDelete
  15. Asik banget bisa punya hunian di Freja suites ini mbak, semoga diberikan kesempatan punya rumah idaman yang menawan.

    ReplyDelete
  16. Wuih suka banget deh sama desain rumahnya. Apalagi kalau di sekelilingnya banyak pohon. Bikin ademmmm

    ReplyDelete
  17. Aku suka konsepnya... �� Udah rumahnya cakep, full furnished, fasilitas penunjang juga oke. Cocok banget buat jadi hunian keluarga muda

    ReplyDelete
  18. MashaAllah jadi pengen banget punya rumah di BSD City, temenku yang tinggal disana aja gak balik2 kampung. Udah nyaman katanya. Mulai sekolah sampe RS ada. Apalagi konsep Freja Suites yang kece abiz deh, design interiornya bagus dan yang gak kalah penting juga akses lokasi yang premium.

    ReplyDelete
  19. wow desain rumahnya dr luar, unik banget ya mbak. Dan bayanginbpindahan cuma geret koper itu sesuatu banget, jd mupeng.

    ReplyDelete

Canva Magic Write