A&W® Restaurants Indonesia Luncurkan Menu Baru

19 Maret 2016 lalu saya dan teman-teman blogger menghadiri  Banana Berries Magic Exclusive Blogger Lunch yang berlokasi di A&W® Ci...

19 Maret 2016 lalu saya dan teman-teman blogger menghadiri Banana Berries Magic Exclusive Blogger Lunch yang berlokasi di A&W® Cipete Raya, dalam rangka peluncuran menu Sweets & Treats baru A&W® Banana Berries Magic. Restoran cepat saji tertua asal Amerika Serikat terkemuka di dunia ini semakin ini semakin memantapkan komitmen A&W® untuk terus mempersembahkan berbagai produk inovatif yang akan menjadi menu favorit Indonesia.  Ada 3 varian menu baru yang diluncurkan yakni Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries dan Sundae Banana Berries. Rangkaian menu yang lezat dan fresh ini sudah tersedia disemua gerai restoran A&W® Indonesia terhitung tanggal 17 Maret 2016. 

Begitu tiba ditempat kita semua langsung disuguhi 3 varian menu baru yang saya sebutkan tadi, tapi sebelum dinikmati kita dianjurkan foto-foto dulu semua menu yang ada karena acara ini bertabur hadiah untuk para blogger, diantaranya kontes foto di instagram dan twitter, seru! Sambil foto-foto nahan selera hehe. Semua peserta yang hadir berinisiatif untuk segera mendokumentasikan Banana Berries Magic ini, karena kalau terlalu lama ice creamnya bakal mencair. Menurut saya menu-menu ini fresh sekali, contohnya menu Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, waffle yang disajikan freshly from baked waffle loh jadi masih berasa lembut, begitu juga dengan taburan berries-nya. Irisan pisang juga menambah selera karena saya suka sekali pisang. Pisang yang digunakan juga pisang lokal asli Indonesia yang berkualitas baik. 


Milkshake Banana Berries dan Sundae Banana Berries nya nggak kalah segar, manisnya tetap berasa meskipun ada campuran berries. Seperti yang dikatakan Pak Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager di A&W® Restaurants Indonesia bahwa A&W® Banana Berries Magic ini merupakan rangkaian Sweets & Treats yang dikreasikan oleh tim A&W® Indonesia, yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya. Buah segar dan bahan-bahan lain yang digunakan sudah sesuai dengan standar kualitas produk A&W® Indonesia. Kandungan utama A&W® Banana Berries Magic adalah buah pisang segar yang merupakan buah tropis yang digemari di Indonesia. Untuk menambahkan citarasa internasional, A&W® menambahkan aneka buah berry, yang banyak diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan.
 
Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W® Restaurants Indonesia  
Selama lebih dari 30 tahun, A&W® secara konsisten mempersembahkan citarasa internasional yang khas melalui berbagai menu yang menjadi favorit keluarga Indonesia. A&W® selalu berupaya untuk menghadirkan menu baru dan berbeda yang akan menjadi lambang kelezatan sebuah hidangan. Hasilnya hidangan lezat dan nikmat yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat. Menurut Suryo Wiratno, rangkaian A&W® Banana Berries merupakan kreasi yang menggambarkan bahwa A&W® senantiasa menguatamakan kualitas. Sudah menjadi komitmen A&W® memberikan produk inovatif untuk menghadirkan senyum di wajah setiap orang.

Berikut rangkaian menu lezat dan segar yang bisa kita nikmati di  A&W® seluruh Indonesia.


sumber foto: A & W- ilustrasi: tuty

sumber foto: A & W - ilustrasi : tuty
sumber foto: A & W - ilustrasi: tuty

You Might Also Like

4 comments

  1. Waah kalo ini anak2ku pasti suka, ada eskrimnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emak2 aja banyak yang suka apalagi anak-anak ya .. :-)

      Delete
  2. Mmmm... anakku sih ngga suka hihihi, Ica lebih memilih ice cream cone original ala AW


    TAPI EMAKNYA SUKAAAAAAA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwahahahaha...kalo emaknya saya yakiiin :D

      Delete

Canva Magic Write