Rekomendasi Tempat Makan Saat Patah Hati

Beli Daging Steak  S iapa yang pernah patah hati? Sini kumpul membaca artikel ini dengan gembira bersama-sama. Saya yakin seyakinnya setiap ...

Beli Daging Steak 

Siapa yang pernah patah hati? Sini kumpul membaca artikel ini dengan gembira bersama-sama. Saya yakin seyakinnya setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya patah hati. Dan patah hati itu bukan milik para anak remaja yang masih suka cabe-cabean. Patah hati bisa terjadi pada siapapun, baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Penyebab patah hati juga bukan hanya persoalan percintaan hubungan dua kekasih saja. Penyebab patah hati itu berbagai macam lho. Orang bisa patah hati karena kecewa. Kecewa dari di tinggal kekasih, kecewa karena php, kecewa karena permasalahan keluarga, kecewa karena permasalahan pergaulan dan lain sebagainya. 

Teman-teman pasti pernah mengalami salah satu penyebab patah hati yang saya sebutkan tadi. Sini guys, saya akan membahas patah hati dari berbagai sudut pandang dan bagaimana menyikapinya. Tentunya dengan opini saya pribadi sesuai dengan pengamatan juga hasil sharing dengan berbagai sumber yang saya dapatkan. Tapi janji ya, bahas patah hati ini nggak pake baperan. Kita bahas dengan riang gembira ya. Supaya tidak larut tak menentu dan jadi gabut, hehe

Orang patah hati itu gaes ya, yang dirasakan bermacam-macam. Kesal, sedih, kecewa bahkan juga marah dengan berbagai pertanyaan why yang takkan pernah terjawab.  Setabah-tabahnya seseorang yang patah hati tetap memerlukan waktu untuk meredakan dan menerima kenyataan patah hati. Suka tidak suka pengalaman patah hati ini pasti dirasakan dan dilewati. Tentunya bagian-bagian patah hati inilah yang membentuk karakter kita dalam menjalani kehidupan. Saya sendiri kalau lagi patah hati malah beli daging steak. Eh, memang apa hubungannya? Ntar deh saya jelasin kenapa patah hati justru makan daging steak. 

Daging Steak 

Seorang anak kecil yang merengek meminta sesuatu dari orang tuanya pasti akan kecewa jika tidak terpenuhi. Seorang remaja yang bercita-cita berprestasi di sekolah, tentu akan menjadi bersedih jika tak tercapai. Apalagi seorang yang telah dewasa yang memiliki banyak ekspektasi dari setiap proses yang dihadapi dan dilalui. Setiap waktunya selalu ada yang membuat kecewa namun pastinya sudah lebih siap dan tidak berdampak panjang pada kehidupan sehari-hari. Semua akan tampak seperti biasa karena pasti sudah pandai menyikapinya. 

Orang dewasa lebih cenderung bisa melampiaskan kekecewaan (kompensasi) dengan berbagai cara. Ada yang melakukannya dengan berolahraga. Main sepeda dari pagi sampai pagi lagi, halah. Lari-lari di treadmill, ada juga dengan menulis diary di buku, menulis artikel di blog, status sosmed, atau podcast. Atau yang lebih kreatif lagi kekecewaannya dilampiaskan dalam bentuk puisi, bahkan konten tidak jelas…hayo siapa yang suka gini? 

Guys, orang patah hati itu lebih cenderung menyimpan kemarahan. Dan menurut yang saya ketahui, orang yang sedang marah itu kehilangan energi sebanyak senilai 2 piring nasi makan. Makanya orang yang patah hati pasti akan merasa lapar. Biasanya dalam kondisi patah hati itu cenderung mencari makanan dimana saja, di kulkas, di meja makan dan bahkan bisa mengacak-acak isi dapur. Ini kehabisan energi atau emang doyan makan ya wkwk

Nah, sebenarnya ada tempat yang bisa membuat patah hati kita menjadi lebih bergaya dan berkelas. Nih, saya sarankan untuk pergi ke Holycow deh. Saya akan menjamin kebutuhan energi yang hilang ketika kecewa patah hati akan terbayarkan tuntas. Sepotong steak dengan berbagai varian saus dan sajian cantik akan dengan cepat mengembalikan energi dan dopamin bahagia. Makanya saya tuh daripada ribet mikirin patah hati ya mending beli daging steak, biar mengembalikan mood biar happy lagi. 

Cobain aja deh ya, meski cara orang untuk mengobati patah berbeda tapi yang saya alami ketika patah hati Holycow tak pernah jadi tempat failed untuk mengembalikan hormon bahagia saya. Makannya jangan sendiri, ajakin bestie atau orang yang paling kamu percaya kalau sewaktu-waktu pengen curhat. Atau kalaupun pengen sendiri bawa Laptop atau iPad lengkap dengan headset. Nikmatin deh tuh daging steak sambil dengerin musik favorit just in case musik yang diputar di Resto justru menambah rasa sakit hati. Mudahan-mudahan cara saya mengobati patah hati dengan beli daging steak bisa jadi rekomendasi ya. 






You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write